dua puluh dua

6K 864 62
                                    

kirana dan cewek yang memanggilnya kini sedang berada di halaman belakang sekolah. keadaannya sepi. halaman belakang sekolah jarang sekali dipakai. walau begitu, setiap minggu mereka ada kegiatan kerja bakti untuk membersihkan halaman belakang sekolah.

"lo sama chanyeol pacaran ya?" tanya si cewek. kirana menggangguk. "oh um btw, gue dinda dari x iis 1. salam kenal." kirana tersenyum simpul.

"kenapa? lo cuma nanya itu doang?"

dinda menggeleng. "gue cuma mau ngasih tau lo tentang sesuatu. gue, mantannya chanyeol waktu smp."

mendengar apa yang dikatakan dinda, kirana tercengang. dengan cepat dia menatap dinda dari atas sampai bawah. dinda memang cantik. kulitnya putih, rambutnya berwarna coklat tua dengan hidung yang mancung dan bibir merah muda. tak heran, chanyeol menyukainya. atau pernah menyukainya.

"chanyeol gak seperti yang lo fikir, kir. dia suka mainin hati cewek. udah banyak yang jadi korbannya waktu smp. beruntung waktu itu gue cepet sadar dan langsung gue putusin. gue cuma gak mau lo jadi korban selanjutnya." ujar dinda mengenggam tangan kirana.

kirana menunduk. "gue tau kok." dinda mengerutkan dahinya. "gue tau chanyeol cuma mainin gue. gue gak sengaja denger pembicaraannya dia sama temen-temennya dia waktu itu."

"terus kenapa lo masih--"

"gue... entah. gue juga gak ngerti."

"lo sayang sama dia?"

seperti pertanyaan nadia, pertanyaan dinda juga membuat kirana bungkam. "iya, gue sayang chanyeol. gue sayang dia." kata kirana. kali ini dinda yang bungkam. memang, tingkah kirana dingin terhadap chanyeol sejak dia tau tentang niat buruk chanyeol. tapi itu semua hanya karena dia berusaha agar tidak semakin jatuh ke perangkap chanyeol. karena pada awalnya, dia memang sudah jatuh cinta.

"kalau lo emang sayang sama chanyeol, gue gak bisa bilang apa-apa. gue cuma mau ngasih tau tentang itu aja. jadi gue harap lo siap patah hati." kata dinda memegang pundak kirana.

"makasih, din. gue balik dulu ya."

kirana pun kembali berjalan menuju kantin. tapi tiba-tiba saja tangannya ditarik sehingga badannya terhuyung ke samping kiri. kirana bisa merasakan kedua tangan seseorang yang memegang pinggangnya erat. dia dalam pelukan seseorang.

"gue juga sayang sama lo, kir."

suara chanyeol.

*

eh eh mau bilang maaf belom bisa jawab comment kalian. tapi pasti aku jawab kok hehehe.

puppy love → chanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang