Part 1

666 65 2
                                    

Hujan lebat tengah mengguyur kota Seoul. Chaeyeon sedang berdiri di depan pintu masuk di universitasnya. Tiba-tiba ada seseorang yang sedang membawa payung datang untuk menjemput Chaeyeon. Orang itu tidak lain adalah Donghyuk, pacar baru Chaeyeon.

"Kenapa kau lama sekali? aku sudah menunggumu hampir satu jam," protes Chaeyeon. Sebenarnya Chaeyeon baru menunggu sepuluh menit. Dia berbohong karena sedang ingin cepat-cepat pulang ke apartemennya.

"Mianhae," jawab Donghyuk.

"Hanya kata mianhae?"

"Lalu apa yang harus aku katakan?"

"Sudahlah lupakan saja, kau aku maafkan. Sekarang ayo kita pulang," ujar Chaeyeon ketus.

Donghyuk dan Chaeyeon segera masuk ke mobil dan pergi ke apartemen Chaeyeon.

Sebenarnya Donghyuk dan Chaeyeon satu universitas, tetapi hari ini Donghyuk tidak ada mata kuliah. Apartemen Donghyuk dan Chaeyeon berbeda, tapi jaraknya dekat, kira-kira hanya 2 km.

Akhirnya mereka sampai di apartemen Chaeyeon.

"Apakah besok kau ada mata kuliah?" tanya Chaeyeon.

"Ada, wae?"

"Jadi besok kau berangkat?"

"Iya."

"Mulai besok setiap kita berangkat, kau harus menjemputku." Chaeyeon menampakkan senyum manisnya.

"Iya, yeoja chinguku yang paling cantik sedunia dan paling manis melebihi madu termanis didunia."

"Memang aku yang paling cantik dan manis," ujar Chaeyeon sembari beraegyeo dengan lucunya.

Inilah sifat Chaeyeon yang paling disukai Donghyuk. Dia terlalu percaya diri dan suka beraegyeo, banyak foto lucu Chaeyeon di ponsel Donghyuk, bahkan salah satu fotonya dijadikan wallpaper olehnya.

Sudah beberapa bulan mereka berpacaran tanpa ada halangan sedikitpun. Hingga rasa cinta yang Chaeyeon rasakan semakin besar terhadap Donghyuk.

Kisah cinta mereka diuji dengan adanya seorang yeoja yang mendekati Donghyuk.
Apakah Donghyuk dan Chaeyeon dapat melewati masa ujian mereka?
Tunggu di part selanjutnya.

~~~~

Hai guys!
Makasih buat yang udah mau baca^^
Gomawo🙏

Jangan lupa vote dan comment^^

ApologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang