Part 11

118 20 3
                                    

Keesokan harinya Chaeyeon sedang merasa frustasi karena beberapa minggu lagi adalah deadline skripsinya. Sekarang ini yang dilakukan Chaeyeon adalah menatap layar laptop dan mengetik skripsi yang baru setengah jadi. Sudah hampir tiga jam dia mengetik dan tangannya kini mulai terasa pegal.

Karena sudah sangat lelah akhirnya Chaeyeon berhenti sesaat untuk membuat secangkir teh hangat karena cuaca hari ini sedang dingin. Sambil menikmati tehnya, Chaeyeon memutar sebuah lagu berjudul 'Hello Goodbye' yang dinyanyikan oleh Hyorin, salah satu personil sistar. Lagu yang santai dan tenang membuat Chaeyeon juga ikut merasa tenang.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.45. Karena merasa dingin, Chaeyeon agak malas untuk mandi. Penghangat ruangan rupanya tidak mampu mengusir hawa dingin di apartemennya. Akhirnya Chaeyeon memutuskan untuk berendam air hangat beberapa menit.

Selama berendam, Chaeyeon tidak melihat ponselnya yang ternyata ada beberapa pesan line yang masuk. Dan berhubung ponselnya di silent, jadi dia tidak mendengarnya. Sementara di luar sana ada seseorang yang ingin memberi tahu hal penting padanya.

Merasa cukup untuk berendam, Chaeyeon segera memakai bajunya dan memutuskan untuk memasak. Karena ada beberapa macam sayuran di kulkasnya, maka Chaeyeon membuat pasta. Saat menunggu masakannya matang, Chaeyeon mengambil ponselnya yang tergeletak di tempat tidur dan menyalakannya. Tetapi ponselnya mati karena lowbat.

....

Eun Bi sedang merasa tidak tenang sebelum memberi tahu sesuatu kepada Chaeyeon. Sudah beberapa kali dia menelfon Chaeyeon tetapi Chaeyeon tidak kunjung mengangkatnya. Dia juga sudah banyak mengirim pesan dan tidak juga dibaca. Dia tidak tahu harus bagaimana lagi. Dia juga tidak tahu dimana letak apartemen Chaeyeon.

Sampai dia teringat bahwa malam ini Chaeyeon akan menemui pria yang bernama Dongchan itu. Sebelum Chaeyeon bertemu dengan pria itu, dia akan menemui Chaeyeon terlebih dahulu. Dia akan berangkat lebih awal dan menunggu Chaeyeon di depan cafe.

Sementara itu, Chaeyeon sedang menikmati pastanya sambil menonton televisi. Dia tidak tahu kalau Eun Bi sedang berusaha menghubunginya. Setelah puas menikmati pastanya, Chaeyeon memutuskan untuk melanjutkan skripsinya dan pada saat sore tiba, dia akan pergi kuliah.

....

Setelah berfikir cukup lama, Eun Bi akhirnya teringat bahwa dia mengenal salah satu teman Chaeyeon yang bernama Nayeon. Eun Bi segera menghubungi Nayeon dan bertanya kepadanya.

"Yeoboseyo?"

"Na ya, Eun Bi. Aku ingin bertanya kepadamu."

"Ternyata kau rupanya. Bertanya apa?"

"Apakah nanti Chaeyeon berangkat kuliah?"

"Chaeyeon? Sepertinya iya karena dia jarang sekali tidak berangkat. Memangnya kenapa?"

"Ah, tidak apa-apa. Kalau begitu aku tutup dulu telfonnya, terima kasih Nayeon."

"Sama-sama. Bye."

Setelah mendengar itu Eun Bi lega. Dan akhirnya dia bisa bersantai dan tidak merasa panik lagi karena nanti dia bisa bertemu dengan Chaeyeon secepat mungkin sebelum Chaeyeon bertemu dengan Dongchan. Dan dia tidak harus berangat lebih awal di cafe.

Flashback on

Eun Bi sedang duduk bersantai di balkon apartemennya. Karena merasa bosan, dia memutuskan untuk melihat ponselnya dan mencari berita terhangat di salah satu media sosial yang dia miliki.

"Mwo?! I... ini, tidak mungkin. Ini tidak mungkin," gumam Eun Bi terkejut setelah membaca sebuah berita dan melihat beberapa foto yang terpampang jelas di layar ponselnya.

"Ternyata ada sebuah video," ujarnya lalu menonton video tersebut.

'Salah satu penyanyi terkenal di Jepang, Yamane Ijima. Telah sampai di Seoul beberapa hari yang lalu. Kedatangannya terungkap karena ada salah satu fans melihatnya sedang berjalan di dekat SOPA.' Begitulah siran berita dari video yang ditonton oleh Eun Bi.

Setelah menonton video tersebut dan melihat foto tersebut, dia segera mencari profil dari artis yang diberitakan tadi untuk memastikan pengelihatannya tadi tidak salah.

Setelah membaca profil yang dia cari di google, Eun Bi sangat terkejut lagi karena nama asli artis yang bernama Yamane Ijima tersebut adalah Kim Dongchan dan dia asli orang korea yang sudah lama tinggal di jepang.

Setelah itu Eun Bi melihat foto-foto artis tersebut. Betapa lebih terkejutnya lagi setelah melihat beberapa foto. Ternyata wajah Yamane sangat mirip dengan wajah orang yang dia kenal dan dulu dia sukai.

Eun Bi tidak pikir panjang dan segera menghubungi Chaeyeon, tetapi tidak diangkat. Dicobanya lagi, tetapi nihil. Akhirnya dia mengirim pesan. Sama, tidak ada balasan dari Chaeyeon.

Flashback off

~~~

Hai hai^^

Adakah yang masih setia membaca cerita ini sampai tamat?

Yang masih baca aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Dan aku mohon jangan jadi siders🙏
(Silent readers)

Dan aku minta maaf kalo banyak yang typo.

Bagi para readers, mohon dukungannya dengan vomment ya, biar aku lebih semangat lagi buat nulis🙏

Terima kasih🙏

ApologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang