Keesokan harinya saat istirahat, Donghyuk telah berada di perpustakaan. Tidak lama kemudian Eun Bi menampakkan Batang hidungnya.
"Apa kau menunggu lama?" tanya Eun Bi.
"Tidak," jawab Donghyuk tanpa menatap Eun Bi.
"Sekarang kita mulai dari mana?" Tanya Eun Bi lagi.
"Kau carilah informasi tentang perkembangan ekonomi di Korea tahun lalu. Sementara aku akan beristirahat."
"Baiklah." Eun Bi segera menjalan kan perintah Donghyuk. Tanpa sadar Donghyuk menatapnya tanpa berkedip karena kecantikan Eun Bi.
"Aku sudah mencarinya dan sudah aku simpan di Ms.Word. Sekarang, Aku harus bagaimana?" Eun Bi berhasil membuyarkan lamunan Donghyuk.
"Sekarang kau istirahatlah, biar aku bereskan."
"Baiklah, aku ingin ke kantin. Aku pergi dulu."
Tanpa Donghyuk sadari, ada seseorang yang melihat mereka. Dan dia mengirim pesan kepada seseorang.
Apartemen Chaeyeong
"Kau sudah datang, masuklah." Chaeyeon terlihat kurang bersemangat.
"Wae? Kau terlihat kurang sehat, apa kau sakit?" tanya Donghyuk perhatian.
"Aku baik-baik saja. Aku ingin bertanya, tadi kau bersama siapa saja?" Chaeyeon curiga.
"Tadi aku hanya bersama teman. Memangnya kenapa?"
"Namja atau yeoja?" tanya Chaeyeon lagi samakin membuat Donghyuk takut.
"Kenapa kau bertanya seperti itu?biasanya kau tidak seperti ini."
"Cepat jawab saja pertanyaanku, apa kau selingkuh?" Donghyuk terkejut mendengarnya.
"Apa kau bilang? Selingkuh? Aku tidak selingkuh Chaeyeon."
"Kalau kau tidak selingkuh, kenapa kau tadi bersama seorang yeoja?!" Chaeyeon mulai marah.
"Tadi aku hanya membantunya mengerjakan tugas. Kebetulan dia satu jurusan denganku. Apa membantu teman itu salah?"
"Tapi kenapa harus kau. Apa dia tidak punya teman selain dirimu? Sudahlah, aku sudah tidak mau mendengar alasanmu. Sekarang cepatlah kau pulang, aku sedang ingin sendiri." Chaeyeon ingin menangis, tetapi dia menahannya, menunggu Donghyuk keluar.
"Baiklah Kalau itu yang membuatmu nyaman, aku akn pergi. Tapi Aku mohon kau jangan salah paham."
Setelah Donghyuk pergi Chaeyeon langsung menangis sejadi-jadinya.
"KENAPA DONGHYUK SEPERTI ITU?APA DIA TIDAK MENCINTAIKU LAGI?APA KELEBIHAN YEOJA ITU? BAHKAN DONGHYUK TIDAK MEMINTA MAAF. APA SALAHKU TUHAN!"
Chaeyeon mulai berfikir yang aneh-aneh.Lalu ada pesan masuk di ponsel Chaeyeon.
From: Nam Ji Hyun
Apakah aku benar?
Donghyuk memang bersama yeoja itu kan?
Aku dengar yeoja itu bernama Hwang Eun Bi.To: Nam Ji Hyun
Iya,kau benar.
Terima kasih telah memberi tahuku.
Besok kau akan Aku traktir.From: Nam Ji Hyun
Wah... kau baik sekali.
Baiklah, sampai jumpa besok.....
Apartemen Donghyuk
Setelah sampai di apartemennya. Donghyuk langsung membanting dirinya di tempat tidur dan berfikir.
Apa Chaeyeon tahu? Tapi bagaimana dia bisa tahu? Apa tadi ada teman Chaeyeon yang melihat dan memberitahunya? Kalau begitu aku harus segera minta maaf dan menjelaskan semuanya.
Donghyuk segera menghubungi Chaeyeon. Namun nihil. Chaeyeon tidak mengangkatnya.
"Apa Chaeyeon semarah itu? Berarti tidak ada pilihan lain, besok aku harus segera menjelaskan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology
FanfictionMaaf, maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku. Aku mencintaimu, walau aku tidak bisa berada di sisimu selamanya. Aku mohon maafkan aku. MIANHAE, SARANGHAE. 미안해, 사랑해. #3 namgyuri (17 Desember 2021)