Epilog

64 8 0
                                    

Sepasang sejoli sedang berjalan-jalan di sebuah mall di pusat kota. Si gadis tak sungkan memasang wajah ceria, sedangkan si pria tampak menyeka peluh di dahinya. Tanpa mereka berdua sadari, sepasang mata tengah memerhatikan gerak-gerik mereka. Ya, sepasang mata beriris hitam kecoklatan itu tak lain adalah milik pria bernama Kim Dongchan.

Di posisi duduknya yang tampak rileks itu, tak bosan dia mengamati semua orang yang berlalu-lalang di mall itu. Dia menyeruput kopi yang diambilnya dari atas meja. Tak lama kemudian seorang gadis cantik mendekat ke arahnya, gadis itu tak lain adalah Chaeyeon yang baru saja keluar dari toilet.

"Sudah selesai?" tanya Dongchan seraya berdiri. Chaeyeon hanya mengangguk.

"Ayo, aku ingin membeli sesuatu," ajak Caheyeon dan menarik tangan kekasihnya itu. Senyuman simpul terlukis di bibir Dongchan.

Dari kejauhan terlihat bayangan seseorang yang mirip dengannya, Dongchan melihat bayangan itu, senyum simpulnya berubah menjadi senyuman lebar. Bayangan itu mengangguk juga tersenyum.

"Terima kasih, Donghyuk," batin Dongchan masih menatap bayangan itu.

Tak lama kemudian bayangan itu perlahan menghilang di balik lalu-lalang pengunjung.

Akhirnya Donghyuk bisa beristirahat dengan tenang tanpa mengkhawatirkan gadis yang dicintainya itu karena dia telah memiliki Dongchan yang akan selalu menjaganya.

~~~~

Hai👋😊

Akhirnya bisa bikin epilog setelah sekian lama😂

Terima kasih telah membaca dan mendukung cerita ini🙏

Sampai bertemu di cerita selanjutnya, dan jangan lupa baca workku yang lain ya😊

Xoxo😘

ApologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang