Keesokan harinya...
"Chaeyeon, apa kau lapar? kau tidak makan dari tadi," tanya Donghyuk.
"Iya, aku sangat lapar. Ayo kita ke kantin," ajak Chaeyeon dan menarik tangan Donghyuk.
Sesampainya di kantin Chaeyeon duduk di meja sedangkan Donghyuk memesan makanan.
"Paman, aku pesan burger dan soda dua," ujar Donghyuk.
"Tunggu sebentar, kau duduk dulu, akan aku buatkan."
Tiba-tiba ada seorang yeoja yang sangat cantik duduk di dekat Donghyuk. Tanpa ia sadari Donghyuk terus memandang yeoja tersebut.
"Ah, Donghyuk sadarlah, sudah ada Chaeyeon di hatimu," batin Donghyuk.
"Kenapa lama sekali?" tanya Chaeyeon saat Donghyuk telah kembali sembari membawa pasanan mereka.
"Mian, tadi memang agak ramai, jadi agak lama."
Sebenarnya yeoja yang tadi memang sudah lama mengincar Donghyuk, dia ingin menjadi pacar Donghyuk dari dulu sebelum Donghyuk berpacaran dengan Chaeyeon. Tapi dia tidak bisa mengatakan perasaannya karena Donghyuk tidak mengenalnya. Jadi sekarang dia ingin merebut Donghyuk dari Chaeyeon.
Donghyuk dan Chaeyeon masuk kelas masing-masing. Chaeyeon masuk kelas bahasa dan Donghyuk masuk kelas ekonomi. Kebetulan yeoja itu juga masuk kelas ekonomi. Jadi dia memanfaatkan kesempatan itu.
"Hai," sapa yeoja itu.
"Apa aku boleh duduk disini?" lanjutnya.
"Silahkan, duduklah sesuka hatimu," jawab Donghyuk cuek.
"Namaku Eun Bi, kau pasti Donghyuk kan?"
"Iya." Wajah Donghyuk tetap datar dan tidak menatap yeoja itu.
"Kenapa kau tidak melihatku, kalau seseorang sedang berbicara seharusnya kau melihatnya. Kau malah asik bermain ponsel," protes Eun Bi.
"Aku sedang chat dengan pacarku, jadi kau tidak usah mengganggu." Eun Bi mendengus kesal.
"Baiklah," ujarnya.
Rasanya hati Eun Bi seperti tertusuk oleh pedang yang sangat tajam. Tetapi dia tidak akan menyerah secepat itu. Dia akan terus berusaha mendekati Donghyuk.
Apakah Eun Bi berhasil merebut Donghyuk dari Chaeyeon?
~~~~
Makasih buat yang udah mau baca🙏
Budayakan vomment setelah membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology
FanfictionMaaf, maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku. Aku mencintaimu, walau aku tidak bisa berada di sisimu selamanya. Aku mohon maafkan aku. MIANHAE, SARANGHAE. 미안해, 사랑해. #3 namgyuri (17 Desember 2021)