Chaeyeon menuju ke kampusnya dengan mengendarai mobilnya. Tetapi dia terjebak macet karena ada kecelakaan. Chaeyeon menunggu sambil mendengarkam musik agar tidak bosan. Dia melihat toko-toko di sekitar.
Sampai dia melihat seorang pria bertubuh tinggi dengan mengenakan jaket dan celana panjang serta topi. Pria tersebut juga memakai kacamata. Chaeyeon tidak bisa melihat wajah pria itu dengan jelas, tetapi dia yakin pria itu melihat ke arah mobilnya. Tidak lama kemudian pria tersebut berjalan dan berbelok ke sebuah gang kecil. Lalu Chaeyeon menghiraukannya.
....
Chaeyeon sampai di kampusnya dan kebetulan bertemu Eun Bi saat berjalan menuju kelas.
"Hai Eun Bi," sapa Chaeyeon.
"Hai, kau ingin menuju ke kelas?" tanya Eun Bi.
"Iya."
"Kalau begitu aku duluan ya, sampai nanti Chaeyeon," ujar Eun Bi meninggalkan Chaeyeon.
"Tunggu," cegah Chaeyeon.
"Ada apa?"
"Aku ingin membicarakan sesuatu padamu. Tapi nanti saja waktu istirahat. Kita bertemu di kantin," jelas Chaeyeon.
"Ok." Setelah itu mereka berpisah dan melanjutkan kegiatan masing-masing.
....
Saat dosen menjelaskan, Chaeyeon merasa mengantuk. Untuk menghilangkan rasa kantuknya, dia memutuskan untuk bermin ponsel. Saat Chaeyeon mengaktifkan ponselnya, ada sebuah pesan dan tertulis nama Hwang Eun Bi di layar, tidak salah lagi itu adalah pesan dari Eun Bi. Chaeyeon segera membacanya.
Chaeyeon, aku minta maaf. Setelah ini aku harus ke rumah sakit untuk mengantarkan temanku yang tiba-tiba sakit. Maaf kalau nanti aku tidak bisa menemuimu. Kalau kau ingin bicara lain kali saja ya. Sekali lagi aku minta maaf. Mianhae.
Begitulah isi pesannya. Chaeyeon segera membalasnya.
Tidak apa-apa Eun Bi. Kau antarkan saja temanmu itu. Kita bisa bicara lain kali. Sampaikan kepada temanmu itu cepat sembuh dariku.
Chaeyeon menghela nafas. Dia sangat mencurigai pria yang tadi dilihatnya. Apakah pria itu mengenalnya? Kenapa pria itu melihat mobilnya terus? Apakah ini ada hubungannya dengan Donghyuk? Apa pria itu mengenal Donghyuk? Kenapa pria itu menutupi wajahnya? Ada banyak pertanyaan yang muncul di kepala Chaeyeon mengenai pria itu.
"Apakah dia yang meletakkan bunga kemarin? Tapi dia siapanya Donghyuk?" batin Chaeyeon.
....
Sepulang kuliah, Chaeyeon datang ke makam Donghyuk dengan membawa bunga krisan berwarna putih, bunga kesukaan Donghyuk.
Betapa terkejutnya dirinya saat sampai di makam Donghyuk. Dilihatnya bunga krisan putih seperti kemarin, padahal kemarin dia membawa bunga tulip ungu. Dan bunga tulip ungu yang dibawa Chaeyeon kemarin tidak ada dan digantikan oleh bunga krisan putih. Chaeyeon semakin penasaran dengan orang yang diam-diam meletakan bunga tersebut.Krek...
Terdengar bunyi ranting patah di dekat pohon di belakang Chaeyeon. Dia merasa ada yang mengawasinya. Dia melihat ke belakang pohon tetapi tidak ada siapa-siapa dan di tempat pemakaman hanya ada Chaeyeon.
"Apakah itu adalah orang yang meletakkan bunga? Tapi kenapa diam-diam dan dia bersembunyi dariku? Dan siapa dia sebenarnya? Aku harus mencari tahu. Besok aku akan datang ke sini lebih awal." batin Chaeyeon mantap.
~~~
Hai hai^^
Akhirnya bisa update lagi. Makasih buat para readers yang setia membaca cerita ini🙏
Dan jangan lupa keep vomment;)
Sampai ketemu di part selanjutnya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology
FanfictionMaaf, maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku. Aku mencintaimu, walau aku tidak bisa berada di sisimu selamanya. Aku mohon maafkan aku. MIANHAE, SARANGHAE. 미안해, 사랑해. #3 namgyuri (17 Desember 2021)