Tanpa Chaeyeon sadari, ada sepasang mata yang memperhatikan gerak-geriknya dari awal mereka datang ke pulau Jeju. Sampai di koridor hotel, ponsel Chaeyeon berdering dan dia menghentikan langkahnya. Dia meminta Eun Bi dan Hyuna berjalan lebih dulu dan Hyuna memberi tahu nomor kamar Chaeyeon dan Eun Bi.
Chaeyeon melihat layar ponselnya, tertera nama Nam Ji Hyun di sana. Chaeyeon segera mengangkat telfonnya.
"Yeobeoseyo?" ujarnya.
"Na ya, Nam Ji Hyun, aku ingin memberi tahu bahwa kau harus datang ke kampus minggu depan karena akan diadakan festival musim dingin."
"Mwo? Bukankah festival itu masih satu bulan lagi? Dan waktu liburanku masih dua minggu lagi."
"Aku juga tidak tahu entah kenapa festival itu dipercepat, aku hanya menyampaikan informasi dari dosen."
"Baiklah, aku mengerti. Terima kasih atas informasinya, Ji Hyun, sampai jumpa minggu depan."
"Bye Chaeyeon."
"Bye." Setelah menutup telfonnya, tiba-tiba Chaeyeon merasakan ada angin yang berhembus dan membuat udara semakin dingin. Dia melihat sekitar dan melihat sebuah AC yang berada di dinding belakangnya. Terlihat AC tersebut mati, Chaeyeon menjadi heran kenapa udara bisa sedingin ini sementara AC yang berada di dekatnya dalam keadaan mati. Bulu kuduknya meremang dan dia segera berjalan dengan langkah cepat menuju ke kamarnya.
....
"Eun Bi, apa kau mau ikut ke acara festival minggu depan?" ujar Chaeyeon seraya membuka pintu.
"Mingu depan? Bukankah liburan kita masih dua minggu lagi?" jawab Eun Bi yang baru keluar dari kamar mandi.
"Aku juga tidak mengerti, Ji Hyun baru saja menelfonku."
"Pasti acaranya seru, kita datang saja."
"Baiklah." Chaeyeon segera merapikan pakaiannya di almari dan beranjak mandi karena dia merasa gerah. Sementara Eun Bi pergi ke balkon dan menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.
Setelah mandi, Chaeyeon memutuskan untuk menonton televisi dan tentu saja dia mengajak Eun Bi. Kebetulan ada sebuah drama yang sedang tayang, mereka berdua sangat menyukai drama tersebut. Pada saat si tokoh pria mengecup kening si tokoh wanita, pikiran Chaeyeon melayang teringat pada saat Donghyuk mengecup keningnya.
Flashback
Gemerlap cahaya lampu yang menyinari ruangan dipadukan dengan musik membuat suasana menjadi semakin ramai. Kampus Chaeyeon sedang mengadakan anniversary yang entah keberapa Chaeyeon tidak mengetahuinya. Berbalut dress selutut polos dan hanya dihiasi motif bunga-bunga kecil di bagian bawahnya membuat Chaeyeon semakin cantik. Tidak lupa dengan sepatu flat yang dia kenakan membuat dirinya lebih mudah untuk berjalan. Walaupun bukan high heels, sepatu tersebut memang cocok dipakai untuk pesta. Dengan warna yang senada dengan dress yang dia kenakan, yaitu rose gold, Chaeyeon tampak lebih bersinar daripada yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology
FanfictionMaaf, maafkan aku karena aku tidak bisa menepati janjiku. Aku mencintaimu, walau aku tidak bisa berada di sisimu selamanya. Aku mohon maafkan aku. MIANHAE, SARANGHAE. 미안해, 사랑해. #3 namgyuri (17 Desember 2021)