Awalnya aku hanya ingin membantunya,tapi niat itu lambat laun berubah menjadi suatu rasa yang entah apa namanya rasa itu sangat aneh."Nisya?kamu dimana sya?"
Ucap Dico sembari mencari nisya yang tidak berada di atas ranjang nya."Owhh,siapa?"
Tanya Nisya dari balik pintu kamar mandi."Ini aku Dico"
"Owh...kau ternyata keluarlah dulu aku sedang mandi!"
Ucap Nisya dari balik pintu kamar mandi.Dico yang mendengar ucapan Nisya barusan langsung salah tingkah dan darah nya menjadi berdesir.
Dico keluar dari kamar Nisya dan menuju dapur dia memasak spagetti untuk mereka berdua .
~
Dico pun selesai membuat spageti yang spesial untuk dia dan Nisya,namun nisya belum juga keluar dari kamar nya dan suara air pun tidak lagi terdengar."Nisya apa kau telah selesai?"
Tanya Dico sambil mengetok pintu kamar Nisya,namun tidak ada jawaban dari dalam.Sudah sepuluh menit dia menunggu didepan pintu kamar nisya sambil berteriak dan mengetok pintu tapi tetap saja tidak ada jawaban.
Akhirnya karena tidak tahan lagi dia masuk ke kamar Nisya dan betapa terkejutnya Dico saat masuk ke dalam,bagaimana tidak?yang dia lihat pertama kali adalah tubuh Nisya yg terbaring kaku di atas lantai dengan mulut berbusa!
Dico sangat shock ditambah lagi dengan yg ditemukannya di tangan nisya yang berisi perasaan Nisya kepada dico
"Dico kau tau?aku sangat mengagumi mu dari pertama kita berjumpa tapi kau tidak menganggap ku,aku mendengar dari teman2 mu kalau kau baik kepada ku cuma karena rasa kasihan,aku tidak sanggup Dico,maafkan aku dico perbuatan ku memang tidak baik tapi percuma saja aku hidup karena umurku sudah tidak lama lagi.Maafkan aku dico ....
Semoga kau tidak marah yah kepadaku...I LOVE YOU DICO"Begitulah isi singkat dari surat Nisya yang membuat dico menjadi histeris karena dia terlambat mengungkapkan perasaan nya.
"Nisya maafkan aku kenapa kau seperti ini...kau salah Nisya aku memang berniat membantumu karena rasa kasihan tapi itu semua berubah ternyata kau mampu mencairkan hatiku...tapi kenapa kau malah seperti ini....aku sangat mencintaimu Nisya...LOVE YOU TOO NISYA"
YOU ARE READING
Games : Drabble
RandomHanya sekumpulan drabble yang dibuat oleh anak NWAC dan SBNWAC. Kepo? baca aja ya guys ... jangan lupa vote dan komentar nya, wkwk .... Drabble: Terdiri dari 100-200 kata. Meskipun tidak tepat berjumlah 100-200 kata, yang penting drabble itu san...