19. Kangen

27 2 0
                                    

Aku merasa hidup ini tidak adil. Aku kehilangan kedua orang tuaku disaat aku sangat butuh kasih sayang dari mereka. Tidak, sebenar nya sampai kapanpun aku selalu butuh kasih sayang dari kedua orang tuaku. Aku sangat butuh kasih sayang dari mereka.

Aku tidak ingat dengan jelas bagaimana muka ayahku, karena  ayahku meninggal saat aku berumur 4 tahun. Tapi aku masih bisa melihatnya lewat foto album. Foto itu masih ada sampai sekarang.

Jika aku menanyakan mukaku mirip dengan siapa, semua keluarga menjawab "Kamu mirip sekali dengan ayahmu." Dan aku hanya tersenyum mendengarnya. Ya, memang. Aku mirip sekali dengan ayahku. Aku tidak ingat dengan wajah nya, tapi aku ingat satu hal, aku selalu digendong dibelakang oleh ayahku jika aku mau berangkat mengaji. Dan aku sangat mengingat moment itu sampai sekarang.

Mamah. Mamahku meninggal dua tahun yang lalu. Aku sangat dekat dengannya, aku suka jika sudah dibuatkan mie rebus+telor olehnya. Entah kenapa, aku sangat menyukai itu. Rasanya berbeda dengan rasa buatanku, atau buatan siapapun. Buatan mamahku sangat enak. Aku merindukannya. Sangat merindukannya.

Akhir-akhir ini aku sering memikirkan kedua orang tuaku. Dan jika aku sudah mengingat mereka, aku hanya bisa berdo'a, Semoga mereka bahagia disana.

Games : DrabbleWhere stories live. Discover now