1.3

3K 510 258
                                    

Wajib vomment.

Skye dan Madelyn dengan semangat berjalan menuju alun-alun di Seattle tempat 5sos mengadakan mini konser secara gratis. Semua orang bisa melihat. Konsernya masih satu jam lagi namun orang-orang sudah banyak sekali memadati tempat konser. Sementara Skye dan Madelyn sudah siap menunggu di depan pagar pembatas stage. Mereka duduk lesehan di sana demi menonton 5sos dibarisan paling depan.

"Moga ga ada anaknya Ashton ya Mad," ucap Skye sambil meneguk kopinya.

"Lo benci banget sama Carl, Skye? Kan dah di follback, udah selfie, udah dipeluk. Masih kurang?"

"Dia ngatain gue cewe kampung, Mad. Siapa coba yang ga kesel, sakit hati tau ga," Skye memasang wajah masam mengingat chat Carl beberapa waktu lalu. Sampai sekarang Skye masih me-log out semua akun yang telah difolback oleh Carl.

Ditengah percakapan Skye dan Madelyn, seorang gadis datang menghampiri mereka dengan senyum yang mengembang.

"Skye Reed?" Tanya gadis itu riang. "Madelyn Blackwood?" Tanyanya lagi dan kini menatap Madelyn. Skye dan Madelyn saling pandang namun akhirnya mengangguk.

"Kalian yang punya channel youtube we slay it itu kan?" Tanya gadis itu lagi. Skye mengangguk.

"I love your channel! Rants, conffesion, daily activity kalian, semuanya seru! Gue selalu nantiin video terbaru kalian," ucap gadis itu antusias. Mendengar itu Skye dan Madelyn langsung bangkit berdiri. Mereka cukup terkejut ternyata channel youtube mereka banyak dikenal.

"Wow, i'm surprised. Thank you girl," ucap Madelyn berbinar.

"Ga masalah. Oh iya gue liat foto kalian berdua sama Carl Irwin. Kalian ketemu? Kenal?" mendengar nama Carl Irwin seketika Skye kehilangan moodnya. Kekesalannya terhadap Carl kembali muncul.

"Nahh let's talk about another topic. Jangan ngomongin itu oke?" Skye mencoba mengalihkan pembicaraan sedangkan Madelyn hanya melirik Skye sebentar. Madelyn tau Skye mulai membenci Carl. Setelah beberapa menit mereka bercengkrama, akhirnya konser dimulai. Pagar pun dibuka. Beberapa band lokal menjadi opening mini konser tersebut. Lalu tak berapa lama 5sos pun naik ke atas panggung. Skye dan Madelyn yang berdiri tepat paling depan pun kebagian pemandangan indah karena dapat melihat band idolanya secara dekat.

"Madelyn it's Luke! Mad gue fangirling Mad mati gue Mad!! Luke!!" Skye mengangkat tangan kirinya mendekat ke arah Luke dan berharap Luke memegang tangannya. Namun tentu saja itu tidak mungkin terjadi karena secara teknis Luke selalu bermain gitar sehingga tidak memiliki waktu untuk hal itu.

Waktu pun berlalu dan 5sos sudah menyanyikan 4 lagu berturut-turut. Sementara Skye dan Madelyn tak henti-hentinya merekam band kesayangannya itu lewat ponsel.

"Hello Seattle!" Sapa Luke dengan sedikit terengah karena penampilannya tadi cukup menguras tenaga. Semua penonton bersorak riuh menanggapi sapaan Luke.

"So today we make a free mini concert for Seattle. And we're so glad and excited for it," ucap Luke. Skye tak dapat memalingkan pandangannya dari Luke. Luke begitu tampan dengan kaos oblong hitam dan ripped jeansnya.

"I just wanna kiss Luke's lips. I still can't believe he's exist, he's real," ucap Skye pada Madelyn dengan gaya fangirling nya.

"And i wanna fuck Michael so hard. He is so hot. What a beautiful human being," balas Madelyn.

"And today we'll pick one of you, to sing with us in here," Luke melanjutkan perkataannya dan semua penonton yang memang kebanyakan gadis-gadis pun bersorak dan mengangkat tangannya berusaha untuk dipilih maju ke stage. Luke mengedarkan seluruh pandangannya ke penonton. Namun pandangan Luke berhenti pada Skye yang berdiri tepat dibawahnya.

iPhone 4 • lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang