1.6

2.7K 499 228
                                    

Wajib vomments

"Kebagusan bajunya nyet. Kaga ah," Skye memberikan kembali baju yang Carl berikan untuk Skye. Baju yang Ia pinjam dari ibunya.

"Biasa aja anjing ini kaos doang, pake cepet," Carl kembali menyodorkan baju itu kepada Skye. Skye menatap kembali baju kaos polos berwarna abu-abu yang cukup bermerek itu.

"Nyokap lo gapapa emang?"

"Iya Skye, nyokap gue malah ngasih itu ke elo," balas Carl. Skye akhirnya mengikuti perkataan Carl untuk berganti baju. Usai Skye berganti baju, mereka langsung menuju ke Seattle building dimana soundcheck berlangsung.

"I just can't wait to see my daddy," ucap Skye begitu excited.

"Who's your daddy?"

"Ashton and Luke," balas Skye di iringi cengiran.

"Bapak gue itu," Carl memutar bola matanya.

"Bagi-bagi lah bapaknya buat gue. Eh tapi kalo bisa gue kawinin dah itu si Luke," Skye seketika mengingat kejadian beberapa jam lalu. Dimana Luke menciumnya. Bahkan sampai sekarang Skye masih bisa merasakan bau mulut Luke sehabis gosok gigi dan lipring lelaki itu dibibirnya. Masih terbayang dipikirannya ketika Ia dapat merasakan nafas Luke yang hangat menerpa wajahnya.

"Skye, Skye! Woiii, lo denger gua ga sih!?" Carl melambaikan salah satu tangannya didepan wajah Skye sambil satu tangannya lagi memegang setir.

"Eh apaan?" Skye tersadar dari lamunannya.

"Si bocah, gue ngomong ga didengerin," Carl menyikut lengan Skye.

"Ngomong apa lu? Gue ga denger hehe,"

"Itu si Luke jauh kali beda umur sama lo, yakali mau lo kawinin,"

"Ya gapapa lah! Mana ada yang bisa nolak pesona Luke? Plis deh,"

"Okay whatever. Can we just..stop talking about him? Let's talk about us,"

"Ngomongin kita? Males, mending ngomongin Luke. Ganteng, suaranya bagus, seksi, gila tau ga Carl. Uncle lo yang satu itu tuh gemesin banget! Btw lo deket ga sama dia? Atau lo deket sama siapa di 5sos? Tadi mereka tadi tuh lucu as fuck anjir. Pengen gue gi—"

"Skye gue gumoh dengernya,"

"Bodo ah, jangan nyela dong. Lo deket sama siapa di5sos? Kalo sama Mike tolong bilangin kalo gue lain kali pengen minta tips warnain rambut kaya dia. Rambutnya lucu bangsat, pengen gue gunting trus gue taroh di toples trus gue—"

"Skye please, gue gumoh banget mending ngomong yang lain bisa kan?!" sekali lagi Carl menyela perkataan Skye. Wajahnya memerah menahan emosi.

"Apaan sih Carl!? Namanya juga fangirl, ya wajar lah ngomongin idolanya! Kalo gumoh gausah ajak-ajak gue ke konser mereka! Gausah sok-sok ngasih tiket gratis!" bentak Skye yang juga mulai kesal.

"Lo sadar gak sih Skye!? Gue­­—shit. Gue..gue cemburu!" kata-kata keramat itu keluar begitu saja dari mulut Carl. Kata-kata yang seharusnya tidak pantas Carl ucapkan kepada Skye karena Carl dan Skye bahkan bukan sepasang kekasih atau sahabat. Mereka hanya dua orang remaja yang tidak sengaja bertemu beberapa hari lalu. Sementara Skye melongo mendengar perkataan Carl..

"Wait what? Lo cemburu? Atas dasar apa?" Skye menatap Carl remeh.

"Sumpah ya Skye, lo manusia paling gak peka yang gue temuin. Sekarang gue tanya sama lo, menurut lo kenapa gue ngasih tiket gratis, bawa lo ke hotel buat nemuin band favorit lo, bawa lo ke soundcheck? Menurut lo ngapain gue ngelakuin itu hah?!" mereka mulai bertengkar dengan kondisi yang ekstrem karena Carl sedang menyetir dan tentu itu dapat membahayakan nyawa mereka berdua. Skye hanya diam menatap Carl sinis.

iPhone 4 • lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang