Chapt 4

1K 72 5
                                    


*Kenny's POV*

Apakah aku sedang bermimpi?
Apakah iya?
Nyatanya tidak.
Betapa beruntungnya dirimu Kenny.

Hatiku sangatlah senang.Oh,tidak,lebih dari senang.Bayangkan,semua mimpi-mimpiku,impianku,semua terkabulkan.Aku akan mempunyai keluarga baru,Saudara baru,teman baru.Tetapi tentunya,aku tidak akan melupakan sahabat pertamaku yaitu Amanda.Oh,aku harap ia diadopsi.

Sekarang aku menuju rumah baruku.Oh yaampun,aku sangatlah tidak sabar.Merasa bosan,aku pun meminta mom untuk menyalakan radio untukku."Mom,apakah mom bisa menyalakan radio untukku?"tanyaku sambil melihat ke arah luar jendela."Tentu,sayang"katanya sambil menyalakan tape mobil kita.

Saat dinyalakan yang sedang diputar sekarang adalah lagu Perfect dari One direction.Yes!itulah salah satu lagu fav ku.Karena hafal,aku pun menyanyikannya dari awal sampai akhir.Setelah selesai bernyanyi aku pun merebahkan diri di kursi mobil.

"Wow,suaramu bagus Kenny-boo."komentar dad tentang suaraku yang menurutku biasa saja."Hehe.Terimakasih dad dan btw,apakah Kenny-boo sebutan baru untukku?"tanyaku sambil terkekeh saat mengucapkan kalimat 'Kenny-boo' dan ya,pipiku juga memerah karena tersipu malu saat dad memuja suaraku.

"Hem.Yap.Itu sebutan baru untukmu."balasnya."Mommy,apakah sebentar lagi sampai di rumah?"tanyaku,"dasar anak tidak sabaran."gumamku dalam hati."Kita tidak akan pulang dulu sweetie,kita akan berbelanja dulu untuk keperluanmu seperti baju dll."jelas mom sambil melihat ke arahku dan tersenyum lebar.

"SHOPPING?Yeayy!"tuturku sambil berteriak."Jadi,kita sama donk,sama sama suka shopping.Wow,kita memiliki kesamaan."tawa mom.Aku pun juga tertawa geli.

Tak terasa,kami pun sampai di mall.Pertama-tama,aku dan mom pergi ke HnM sedangkan Dad pergi ke Zara."Hun,ambilah baju apapun yang kau suka.Bila sudah,temui mom di daerah baju wanita.Lantas,aku langsung pergi mengambil kantong belanjaan.Aku memilih jumpsuit berwarna pink,2 celana pendek berwarna kuning,pink.Jaket berwarna hitam dengan bagian yang menutupi kepala kita seperti ada telinga kucing.2 pasang baju tidur.5 Kaos casual bergambar dan juga sepatu sneakers putih.

Seperti kata mom,aku langsung pergi menemuinya di daerah baju-baju wanita.Betapa kagetnya aku saat mom membawa 1 kantong penuh dengan baju-bajunya."Wow,banyak sekali."kami mengatakannya secara sinkron sambil menatap belanjaan kami masing-masing."Shopping maniac namanya ini,Mom."tawaku terbahak-bahak.Mom juga tertawa."Kalau begitu,ayo kita bayar."ajaknya sambil mengantri kasir.

**************

"Ken,apakah kau ingin ke rumah Grandma Kris hari ini?Jika sudah lelah,tidak usah."pinta mom sambil menyeruput minuman yang tadi kami beli di Starbuck.Omong-omong,kami sekarang sudah di mobil."Mungkin besok saja kerumah Grandma Kris mom,aku sudah lelah."ucapku,jujur,aku perlu istirahat karena kita berjam-jam berada di mall."Okey hun."ucapnya.

Tak lama,kami akhirnya sampai di rumah.Astaga,rumahnya sangatlah besar,halamannya juga.Aku pun masuk disertai mom dan dad dibelakangku.Wow,rumahnya berlorong-lorong yang hampir semua dindingnya dipenuhi gambar mom dan dad.Aku juga melihat foto prewedding mereka.Aww,mom sangatlah cantik.

"Come on honey,let see your room."ucap mom sambil menggandeng tanganku dan tersenyum lebar.Kami menaiki tangga dan akhirnya sampai di depan pintu kamarku.Saat kubuka,aku sangat terkejut dan senang.Kamarnya sangat luas,bercat dinding putih dan biru.Oh ya,kasurnya adalah kasur king bed.Bantal-bantalnya pun tersusun rapi.Jendelanya juga cukup besar.Setelah melihat-lihat kamarnya ,aku pun berlari ke arah mom."Kau suka kamarnya sayang?"tanyanya sambil memgang iPhone nya yang kutebak Ia sedang merekam reaksiku."100% suka mom!Aku mencintaimu."balasku sambil memluknya erat.

"Kendall,aku harus ke studio sekarang bersama the boys,kami akan rekaman lagu baru dan juga akan membicarakan tentang tour nya.Bye,aku mencintai kalian berdua Kendall dan Kenny-boo."ucap dad tiba-tiba dan Ia pun memeluk kami,mencium dahiku dan mencium bibir mom singkat.

************

Well,ini masih jam 4 sore jadi aku memutuskan untuk bermain dengan mom atau mengenal mom lebih dekat lagi.

"Mom,apakah aku boleh menanyakan beberapa hal?"tanyaku."Tentu,Ken"jawabnya sambil memandangku.

"Siapa teman dekat mom?"
"Paling dekat?Gigi hadid."jawabnya

"Warna favorit?"
"Hem,Aku suka warna biru."

"Merek baju favorit mom?"
"Balmain."

"Oke,kurasa itu sudah cukup mom.Trims."jawabku sambil tersenyum."Oh iya!Satu lagi,aku hampir lupa!Apakah Gigi sudah menikah dan mempunyai anak?"tanyaku penasaran.Siapa tahu,kalau ia punya anak,mungkin kita bisa menjadi sahabat."Uh...Iya,dia sudah menikah dengan teman dad,Zayn Malik.Tetapi,setau mom ia juga akan mengadopsi anak,karena Ia mandul."jelasnya.Sebelum aku menjawab tiba tiba ada suara bel.

"Tunggu,biar mom buka."jawabnya sambil bangkit dari sofa dan berlari menuju pintu."Mom!ikut."aku pun berlari menyusulnya.Saat pintu dibuka ternyata yang datang adalah Kylie.

"Kylie!"teriak mom sambil memeluk erat Kylie."Hi Ken.Btw,kau memelukku erat sekali.Jadi sakit badanku."jawabnya sambil menaruh nada humor di akhir kalimat."Tidak usah lebay Kyl.HAHA"tawa mom."Oh,ini siapa Ken?"tanyanya kepada mom sambil mencubit pipiku."Oh iya,ini Kenny,putriku"jelas mom sambil tersenyum ke arahku."Aww..Kenny,kau akan memanggilku Aunt Kylie."sapanya."Hai Aunt Kyl."balasku.

"Aku bawa pizza!apakah kau suka pizza Mini Kendall?"tanyanya.Wew,dia memanggilku 'Mini Kendall'."Tentu!"jawabku,yammm,aku suka sangat pizza.
Aku,Mom,dan Aunt Kylie melakukan selfie sambil melahap pizza kami.Lalu Aunty Kyl meng-upload nya ke Instagram dengan caption:Pizza maniac🍕 ."Kenny,aku lupa memberitahumu bahwa mom sudah membelikanmu iPhone.Twitter,dan Instagramnya juga sudah mom set."ucap mom sambil mengambil iPhone 6s baru ku."Wow,thankies mommy."ucapku sambil memeluk mom erat."Sama-sama,sayang."balanya.Dan tebak,Aunt Kylie mengambil foto saat kami berdua berpelukan.Lalu,ia mengirimnya ke aku melalui iMessage.Dan tentunya,aku menguploadnya ke Instagram dan Twitter dengan caption:Mommy.Dalam 10 menit followersku sudah hampir 1k.

Kami pun langsung makan pizzanya.

*****************

Sekarang sudah jam 8 malam.Dan Aunty Kylie juga sudah pulang ke rumahnya.Dad belum pulang juga.Jadi disini cuman ada aku dan mom.

"Kenny,jam berapa biasanya kau tidur?"tanyanya."Kalau di panti jam 9 malam mom.Tapi mungkin aku akan tidur sekarang karena aku sudah sangat ngantuk."jelasku sambil menguap besar dan menyenderkan kepalaku di pundaknya."Oke ayo ke kamar!"ajak mom.

"Goodnight mommy,I love you.Terima kasih karena kau telah mengadopsiku."ucapku sambil memeluk mom.Bayangkan,kalau tak ada mom,pasti aku sekarang masih tidur di kasur panti."I love you too my Angel.Sweet Dream."balasnya sambil mencium dahiku dan menyelimutiku.

A/N

Yo part 3!!!
Udah ada Kylie tuh.Di chapt berikutnya bakal ada Gigi kok!Stay tune ya!
All the love,
T

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang