Chapt 8

656 52 2
                                    


Penjahat yang membunuh keluargaku?

Ah,jangan berpikiran negatif,ken
Keluarga yang terbunuh bukan hanya keluargamu saja.

"Ken,kau baik-baik,saja?"tanya Amanda yang membuyarkan lamunanku tentang penjahat itu.

"Y-ya..Aku tak apa,hanya sedikit capai mendadak."bohongku agar aku tidak terlalu di curigai.

***

*KENDALL's POV*

Aku dan Gigi baru saja selesai untuk pemotretan majalah Vogue.Uh,melelahkan sekali walaupun aku sudah sering melakukannya.

Kami memutuskan untuk menjemput Amanda dan Kenny yang sepertinya sudah pulang sekolah.

***

"Gi,mau ikut turun?"tanyaku yang sekarang sudah ada di luar mobil dengan membiarkan pintu pengemudi terbuka.

"Ya,tentu."jawabnya dan Ia pun turun lewat pintu penumpang dan tak lupa,aku dan Gigi menutupnya.

Kami berjalan melewati taman depan sekolah dan,tentunya banyak anak-anak menyadari kedatangan kita.Dengan muka yang bertanya-tanya seperti "mengapa mereka kesini?"

Dan kau pasti tau,

Apa yang terjadi,


Ya,

Anak-anak di sekolah ini menyerbu kami.

Jan pikir yang aneh-aneh,
Maksudnya di serbu bukan di pukulin ye.
Tapi digebukin.
Dih sama aja ya?

Gak lah canda elah.

"KENGI!!BISAKAH KITA FOTO BERDUA?"tanya anak yang mungkin berumur 11 tahunan.Karena aku adalah si Kendall yang baik dan ceria dan pintar,maka aku pun berfoto ria dengannya.

Dih,apa hubungannya pinter sama minta foto?

Weehehe.

"Tentu.Dan btw, nama kamu siapa?"tanyaku berusaha seramah-ramah mungkin karena memang aku dikenal sebagai anak yang ramah.

"Lauren,dan kau pasti mom nya Kenny dan Mrs.Hadid pasti mamanya Amanda kan?Amanda dan Kenny  ada di bangku sebelah situ.Ia duduk dengan temanku."jelasnya panjang lebar.Jadi,dia temannya Kenny.Oh okay,dia sudah mempunyai teman ternyata.

Kami pun lalu berjalan menghampiri Amanda dan Kenny bersama temannya,Lauren.

"Hai Ken!"sapaku dan mungkin juga mengagetkan anakku ini karena sedari tadi Ia sedang asyik mengobrol dengan Amanda dan.....

"Hai mom!kenalkan, ini namanya Alyssa."Ia menjelaskan.Oh,jadi namanya Alyssa.

"Hai Aly..Tak apakah aku memanggil mu Aly?"tanyaku sambil tersenyum kepada anak manis ini.

"Tentu,Mrs.Styles."senyumnya balik.

***

*KENNY's POV*

Kami sudah sampai di rumah.Well,sekolah hari ini cukup santai karena kita baru masuk ke sekolah ini dan baru memulai di Kelas 6.

Karena merasa panas,aku pun langsung melesat ke kamar.Menyiapkan pakaian rumah,handuk,dan langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi.

Yaiyalah mandi,emang mau ngapain?Pesta?

I know its garing oke?

Setelah selesai mandi,aku pergi ke bawah.Tepatnya ke mini bar.

Saat disana aku melihat mom sedang memasak Steak mungkin?

"Mom,kau membuat apa itu?"tanyaku sambil berjalan mendekatinya.

"Ini steak,sayang."jelasnya.

"Yum..Kelihatannya sangat enak.Mom,aku akan menonton TV ya.Kalau sudah siap beri tahu aku."ujarku sambil berjalan ke arah sofa.

Aku mengambil remot TV dan langsung memencat tombol 'On'.Saat TV menyala,langsunglah ada film "2 broke Girls" di Star World.

Aku tahu film ini untuk orang dewasa.Tetapi kutemukan,film ini juga sangat lucu.

"Ini dia,princess.Steak mu sudah datang dan ditemani oleh Lemon Tea."ucap mom yang menganggetkanku,

Yang ke-2 kalinya.

"Wow,kelihatannya lezat. Aku makan langsung ya,Mom."kusantaplah makanan itu dengan lahap.

Aku berhenti mengunyah sebentar,karena aku teringat sesuatu.Maksudku seseorang.

"Mom,aku rindu Dad."ucapku pelan dan menyandarkan kepalaku ke bahu mom.Tanpa ku sadari mom mengelus rambutku pelan.

"Aku juga,sayang."ucap mom dengan raut wajah yang mengambarkan bahwa Ia harus kuat.

Film yang kutonton itu pun akhirnya sudah mencapai puncaknya.Aka Selesai.Aku lalu memencet mencet angka chanel secara acak dan tiba - tiba mendarat di "Fox Family Movies" dan chanel ini sedang menayangkan film yang seperti dokumentasi tentang 1D.

Wow,

Lihat itu ada Dad!

Tapi,


Dad,

Dengan siapa?

Mom yang duduk di sebelahku yang sedari tadi memegang gelas pun.Sekarang gelasnya pecah.Karena terjatuh.

Dan mom langsung beranjak dari sofa dan menangis.

Astaga,
Dad tega sekali.

But wait,

Muka cewek itu sangat familiar.

Omg!

Apakah dia.....


A/n
Weeee Gantung lagii uyyy.Duh harryyyyyy kok kamu gitu sih sama bini ama anakmu..:((((

Anyways,yang ini aku buat pendek agar aku bisa terus ngeupdate biar kalian gak kelamaan nunggu updatenya.

Author kan sayang kalian semua❤️

Aku usahain chapt berikutnya lebih panjang ya.

All the love,
Darcy Styles xx

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang