ALetter from Kenny: Chapt 20

663 43 1
                                    

*KENDALL's POV*

Kami pun sampai di rumah. Sebelumnya, kami mengantar Mark pulang ke rumahnya.

Aku merebahkan tubuhku disamping Harry. Dan berniat untuk memulai membaca kan isi surat Kenny untukku dan Haz.

Sebenarnya mataku sudah membengkak, tapi tetap saja kupakasakan untuk membaca.

To: Mommy and Daddy.

Dear, mom & dad,

Hai mom, dan hai dad!
Terima kasih karena kalian berdua sudah mau mengadopsiku.

Terimakasih karena kalian sudah menyayangiku apa adanya, menyayangiku setulusnya.

Aku menyadari bahwa tanpa kalian, aku tak akan seperti ini.

Dan sekarang aku akan meminta maaf kepada kalian.

Maafkan aku karena aku tak sempat melihat wajah kalian lagi. Maafkanku karena tak mengucapkan salam perpisahan kepada kalian. Dan pergi tanpa sepatah katapun.

Maafkan aku karena aku tidak melakukan apa yang kalian hendakki padaku.

Maafkan aku karena aku belum bisa membalas kebaikan mu, mom, dad.

Untuk mom, terimakasih karena kau telah bersedia menemaniku kemana saja aku pergi. Terimakasih juga karena kau telah mau menghiburku saat dad tak ada. I love you mommy xx.

Dan dad, terimakasih telah selalu melindungiku. Ku tahu kau tak selalu berada di sampingku karena konser. Tapi tak apa, kau akan selalu menjadi pahlawanku.

Kau tak perlu mencariku mom, dad. Karena disinilah, di tempat kuberada sekarang, adalah tempat dimana seharusnya aku hidup.

Aku pergi karena aku memang merasa tak pantas berada di sisi kalian. Karena kenyataannya adalah, aku hanya gadis biasa. Gadis yang ditolak berkali-kali.

Jadi, hapus air mata yang mengalir di pipi kalian. Karena pasti suatu saat nanti, kalian akan menemukanku. Entah dimana. Dan kalian juga akan menemukanku sebagai orang yang lebih baik.

Aku tak akan menjadi siapa-siapa. Aku akan menjadi diriku sendiri and always become your little baby gurl and Kenny-boo.

Love you mom dad.

Your, baby gurl,
K xoxo.

Aku menangis ke sekian kalinya. Bagaimana Ia akan hidup diluar sana?

Kulirik Harry yang juga menangis. Hidup kami memang sangatlah menyedihkan.

Kukira kami akan menjadi orang tua yang baik. Tapi apa buktinya? Kami telah kehilangan anak satu-satunya. Kenny.

"H-hazz. Berjanjilah k-kita a-kkan menemukannya lagi." Ujarku dengan suara terbata bata. Aku tak rela kau pergi, Kenny. Kami masih mencintaimu.

"Ya, ak-aku berjanji, sayang. Ia masih menjadi our baby girl. Our Kenny-boo. " dan dengan itu Ia memelukku erat, membawa tubuhku ke dekapannya dan memcium bibirku hangat.

Kenny, kau akan selalu menjadi our baby girl. Aku akan mencarimu. Ingatlah bahwa mommy and daddy will always love you mo matter what. Youre OURS.
Love you baby gurl.

Xoxo,
Mommy and daddy xx.

HOHOHOHO!
Ini part khusus untuk Letter yang dibuat oleh Kenny ya. Makanya pendek.

TENANG! AKU AKAN MEMBUAT BONCHAPT HABIS ITU! HAHAHHAHA.

JAN KHAWATIR YA TEMAN TEMAN. FF INI MASIH ADA BONCHAPT NYA.

HELP THIS FANFIC REACH 1k READERS PLEASE?! Love ya!

DONT FORGET!

VOMMENTS!

Dont be a fucking silent reader ya!

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang