Chapt 10

614 54 0
                                    

*KENNY's POV*

"Hoam.."aku menguap seraya turun dari tempat tidur untuk melakukan Stretching. Seperti biasa.

"Ken. Sarapan sudah siap di bawah. " mom tiba-tiba membuka pintu kamar.

"Oke mom, 10 mnt lagi ya. Sekalian mau mandi."

***

"Mom, mau kemana?" Tanyaku heran karena mom berpakaian sangat rapi. Tak seperti biasanya.

"Kan mom mau menemui gurumu itu."jawabnya dengan logat yang amat kesal.

"Ha? Kukira kau hanya bercanda soal itu." Ucapku terheran heran.

"Well, sekarang bukan lagi. Sekarang mom tidak bercanda."Ia lalu menyiapkan bekalku dan memberinya padaku. Saat kulihat isinya,

Yummm.. Lezat, isinya adalah Tuna Sandwich dimana itu adalah makanan paling nikmat aka favorit ku.

****

Mom memarkir mobilnya di halaman parkir yang sudah disiapkan oleh sekolah.

Kami turun dan tak lupa mom memakai kacamata hitamnya agar banyak yang tidak mengenalinya.

Pertama mom mengantarkanku ke kelasku, mengecup pipiku dan pergi ke ruang Mrs.Audrey.

Well, kuharap mereka tidak saling menjambak. Karena kenyataanya, ibu ibu kalau lagi berkelahi seperti itu.

Ibu ibu.

*KENDALL's POV*

Setelah mengahantarkan Kenny ke kelasnya, aku berjalan menuju ruang Si jalang itu.

Tapi,

Aku tak tahu kelasnya. Wehehehe.

Jadi, aku memutuskan untuk bertanya kepada salah satu siswa disini.

"Permisi, apakah kau tahu dimana ruang Mrs.Audrey?" Tanyaku sambil tersenyum.

"Mau tahu banget atau mau tau aja?"tanyanya sinis.

Eehh eeq amat nih anak.

"Mau tahu banget. Oh ayolahh, kau tahu tidak kalo aku ini..."aku pun membuka kacamata hitam ku dan anak itu pun kaget.

"Omg, aku sangat sangat sangat minta maaf, Mrs.Jenner, ruang Mrs.Audrey ada di ujung lorong ini."tuturnya dengan muka 'maaf'.

"Oh terima kasih kalau begitu."itulah kata terakhir yang kuucapkan pada anak itu sebelum pergi ke ruangan 'nya'.

***

*AUDREY's POV*

Duh..

Mampus dah aku.

Gimana ini..

Kalo Kendall marah ke aku.

Lagi ngapain sih harry megang-megang aku malam itu?

Yah, gimana yak, kita berdua mabok.

Duh gimana nih.

Krek.

Wanita berumur kira kira 21 tahunan itu masuk ke dalam kantor ku.

Mampus,

Itu Kendall.

"Drey, bisakah kau jelaskan apa yang kau dan harry lakukan malam itu?!"sentaknya sambil mendudukan diri di sofaku.

"Uhm...Uhm.. Maafkan aku Mrs.Jenner, aku tidak bermaksud berselingkuh dan menikungmu. Tapi malam itu aku sedang mabuk berat dan kebetulan Suamimu itu juga mabuk. Dan tiba-tiba harry,mendatangiku dan memelukku secara tiba-tiba. Ada salah satu orang memfoto kami berdua menggunakan hp nya dan mungkin juga menggugahnya di media sosial. Oh tuhan, ini hanya kesalahpahaman saja Kendall. Aku sangat sangat tidak bermaksud. Aku tahu pasti kau tak akan memaafkanku. Ya, aku patut kau sebut "jalang perebut suami orang" tuturku dengan suara yang sangat sangat memohon.

"Oh... Kukira, itu kesalahpahaman saja.. Aku juga pernah seperti, drey. Aku dulu juga pernah mabok dan bercumbu dengan salah seorang  pria. Jadi, aku akan memaafkanmu."jawabnya diahadiahi senyuman lebar.

"Oh, apakah kau tulus? Oh astaga, terimakasihhhh. Aku sangat menghargainya"ucapku lega. Astaga, kukira Kendall akan sangat sangat marah dan membunuhku dengan beberapa detik saja disini.

Dewi Fortuna sedang memihak di sisiku sekarang.

*KENDALL's POV*

Huh, ternyata hanya kesalahpahaman saja. Kukira aku yang akan meminta maaf kepada Harry.

Kring...Kring..Kring

Dengan cepat,aku langsung me memencet tanda "terima" yang tertera di layar iPhone ku.

Otp

H:halo ken, look, aku minta maaf kepadamu.Itu adalah salah ku. Aku sangat sangat minta maaf,babe. Aku j-
K: shh Harry, itu bukan salahmu. Tapi akulah yang salah. Audrey sudah menjelaskan itu semua. Aku tahu kalian berdua saat itu mabuk. Jadi, aku minta maaf babe.
H: kau tahu dari mana cewek itu audrey,ken?
K: oh,dia wali kelas nya Kenny-boo, haz.
H: oh yaampun, aku mempermalukan mu. Aku minta maaf juga untuk itu. I love you babe. Kau adalah satu-satunya perempuan yang paling cantik dan bermurah hati. Aku mencinaimu,ken.
K: aweeee. Aku memaafkanmu Haz. Terima kasih karena kau selalu ada di sampingku. Ily xx.

Dan dengan itu, aku menutup pembicaraan kami di telepon.







A/n
Galoooooo.. Aka Halooo. Hay akhirnya aku nge update juga.. Lega tuh audrey dah dimaafin sama Mrs.jenner. EAK

VOMMENTS YA!

ALL THE LOVE,
Your freaking author xx.

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang