Chapt 5

1K 62 3
                                    


"Morning!"mom masuk tiba-tiba kedalam kamarku sambil membawa roti,susu menggunakan tray.Lantas,aku pun bangun dengan posisi duduk di kasur."Morning too mom!Dan ini terlihat sangat enak.Trims mommy."sambutku sambil mengambil tray itu dari tangan mom.Aku pun langsung melahapnya."Mom,dimana dad?aku tidak mendengar suaranya dari malam tadi?"tanyaku terlalu heran."Oh ya,dad lagi tour sayang."jelas mom sambil mengelus rambutku halus."Oh,aku akan merindukannya."ucapku dengan nada sedih."Mom juga,dan nanti kita akan ke rumah Grandma Kris dan sehabis itu Gigi akan bermain ke rumah kita.Maka,ayo mandi."jelasnya sambil membereskan makanan yang sudah habis kumakan dan mengangkatnya."Oke oke mom!"lantas aku langsung berlari menuju lemari,mengambil handukku dan masuk ke dalam kamar mandi.

*****************

Aku menggunakan jumpsuit yang kubeli kemarin di HnM dan sneakers berwarna putih.Aku pun mengikat rambutku dengan gaya Pony Tail.Tak lama,aku langsung turun ke ruang keluarga dimana mom menungguku.

"Wow,you look amazing baby girl!"pujinya sambil melihatku dengan tercengang.Tak terasa,pipiku pun memerah karena malu."Oke Ken.Ayo kita pergi!"ucapnya sambil menggandeng tanganku dan mengambil kunci mobil.

Saat di mobil,aku merasa agak deg-degan bertemu dengan keluarga besarku,Kecuali Aunt Kylie,karena aku sudah bertemu dengannya."Mom,apakah menurutmu mereka akan menyukaiku?bagaimana jika tidak?"tanyaku sambil menatap muka mom yang sedang menyetir."Tentu,sayang.Grandma dan semua Aunty mu akan menyukaimu.Kau pintar,baik,ramah,dan juga pintar."jawab mom sambil melirik ke arah ku sedikit dan tersenyum.Kau juga pasti pernah berada di situasi dimana kau agak gelisah karena takut bila semua orang tidak menyukaimu.Dan ya,itu yang dialami olehku saat ini,detik ini juga.

**************

Ting...Tong...Ting....Tong

Mom memenekan bel yang berada di sisi kiri pintu rumah Grandma Kris yang sangat besar.

Krekkkk....

Pintu pun dibuka dan aku melihat Grandma Kris yang tersenyum menyapa kita berdua."Hi mom!"sapa dan peluk mom dengan hangat.Sedangkan aku hanya mengumpat di balik tubuh mom."Baby,tak apa.Grandma Kris tak akan menggigitmu."candanya sambil menggeser badannya ke samping agar Grandma bisa melihatku.

"Aww.Namamu siapa sweetie?"tanya Grandma."Namaku Annabel Kenny Styles,Grandma."ucapku dengan tersenyum dan juga malu."Nama yang bagus Kenny.Ayo masuklah!"Grandma pun membukakan pintu untuk kami dan dengan tidak segan segan aku pun masuk.

Dan whoa!banyak orang disini ternyata,yang jelas,orang-orang itu adalah keluargaku.

"Hai Kenny!"sapa Aunt Kylie sambil melakukan tos khas kami.Oh ya,kami punya spesial Tos yang kubuat kemarin saat makan Pizza."Oh kulihat,kalian sudah akrab.Dan Hai Kenny!namaku Kim dan ini Kanye,suamiku,dan ini anakku North dan Saint,yang juga saudaramu.Kau bisa memanggilku Aunt Kim dan Uncle Kanye."jelasnya panjang lebar kepadaku.

"Kenny,namaku Kourtney dan ini suamiku,Scott.Dan ini anakku,Mason,Penelope,dan juga Reign.Mereka adalah saudaramu.Dan ya,tentunya kamu dapat memanggil kita Aunt dan Uncle."

"Hai ken,tentunya,kau juga bisa memanggilku Aunt Khloe."

Mereka memperkenalkan diri dengan jelas kepadaku.Setelah berkenalan,acara selanjutnya adalah bermain ToD.Kau pasti tahu kan cara bermainnya!

"Mulai dari aku ya!"teriak aunt Kylie sambil mengangkat tangannya."Oke Kylie,Ehm..Truth Or dare?"tanya mom sambil menyengir.

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang