Chapt 7

792 51 3
                                    

*Harry's POV*

1...2...3!
Wow,padat sekali!Banyak sekali fans kita di Indonesia!

"Halo Indonesia!And Directioners!"Liam menyaut ke arah mereka semua yang menonton konser kita.Penonton pun semua bersorak tak sabar mendengar dan melihat kita tampil dengan lagu-lagu kita.

Pertama-tama kami menyanyikan lagu kami yaitu "Clouds" dari album Four.Direct dan yang lainnya menyanyikannya bersama kami.

Bila kau tanya bagaimana rasanya berada di panggung ini.Mari ku jelaskan,rasanya itu Seru dan Menyenangkan karena kita bisa melihat para fans kita yang bahagia karena melihat kami semua.Para Directioners yang rela menghabiskan uang mereka untuk menonton kami dan juga bolos sekolah.(Author:Bener kan?jujur aye gapapa kok😂)

***

"Huft!Capai juga ya!"ujarku sambil mengelap dahiku yang basah karena keringat."Yup!Aku lapar.Makan dulu ya.Bhay."tutur Niall yang langsung berjalan ke arah meja yang disediakan di meja dekat sofaku yang sedang kududuki ini.

Dasar tukang makan.

Merasa tak tau yang akan kulakukan sekarang,maka aku memutuskan untuk Facetime dengan Kendall.Aku merindukannya.

Peep....Peep..Peep....
Otp:

"Halo,babe!"ucapnya sambil tersenyum melihatku di layar hp nya,walau tidak melihatku secara langsung.

"Hai juga,Baby girl."sapaku balik sambil tersenyum melihat wajahnya.

"Oh ya.Kau ingat Amanda kan?"

"Hem.Ya ingat, temannya Kenny-boo di Panti kan?Ada apa dengannya?"tanyaku penasaran

"Dia diadopsi oleh Gigi!Itu sangat menakjubkan.Ia dan Amanda sedang menginap di rumah kita,karena Zayn juga lagi konser "Mind Of Mine" World Tour.Jadi,hari ini Kenny dan Amanda akan pergi ke sekolah bareng karena mereka satu sekolah."jelasnya.

"Oh wow!Itu menyenangkan.Dan ya,kalau ada Amanda,Kenny-boo gak kesepian donk."aku takjub mendengar beritanya.Dan itu berita bagus karena Kenny mendapat sahabatnya kembali.

"Sama seperti pendapatku,Harold."kekehnya.

"Kalau,Kau sebut aku dengan nama "Harold" lagi,akan kugelitikkan kamu."tawaku dengan suara lantang.

"Mana bisa?Kita kan terpisah oleh benua,hazza.HAHAH.Btw,aku pergi dulu ya.Aku ada pemotretan bersama Gigi untuk majalah "Vogue".Bye,Hazza ku!"Candanya dan Kendall pun mendekatkan bibirnya ke layar hp dan aku pun juga.Jadi seperti CJJ (Ciuman Jarak Jauh)

"Bye,Hun.Love you so much xx"

Off...

*Kenny's POV*

"Well,kita tiba di sekolah kita,Manda."ucapku seraya berdiri mematung di halaman depan sekolah yang sangat besar dan tentunya megah.

"Yup.Ayo,kita masuk ke kelas kita.Omong-omong,kita sekelas lho!"jelasnya sambil berjalan ke arah pintu masuk sekolah.

"WIII.Tunngu aku amanda!"teriakku dan aku pun mengikutinya dari belakang.

***

Sekarang aku sedang berjalan bersama Amanda dan juga guru yang akan memberitahu setiap ruangan di sekolah ini dan juga memberitahu loker kami.

"Kenny,ini adalah lokermu.Kau bisa menyimpan barang barangmu disini.Oh iya,kau juga boleh menghiasnya."jelasnya tersenyum
"Kau juga Amanda,tetapi lokermu ada di sebelahnya Kenny.Oh iya,ini adalah jadwal-jadwal pelajarannya ya.Dan beberapa peraturan.Selamat bersekolah!"Ia memberi kami masing-masing satu kertas berisi tentang kegiatan sekolah beserta peraturannya.

Ia pun meninggalkan kami.

Kami pun juga melangkan menuju ke kelas kami,yaitu kelas 6A.Saat ku masuk,aku melihat banyak anak-anak yang sedang mengobrol dengan sahabat sahabatnya.Dan ada juga yang melirik kami.

Lantas,kami menduduki kursi yang bersebelahan dan juga letaknya di belakang.

Kring...Kring...Kring..

Bel!

Semua anak cepat-cepat kembali ke tempat duduk mereka masing-masing.Tak lama,aku melihat guru tinggi,dan rambutnya blondé.Kuperkirakan umurnya kira-kira 25-an.

"Good Morning,Kids!.Perkenalkan,namaku Audrey,saya sebagai guru kalian.Kalian bisa memanggilku dengan Mrs.Drey."jelasnya dengan ramah.Syukurlah gurunya tidak seram hehheh.

"Oh dan ya!Hari ini kita kedatangan 2 murid baru.Yang bernama Kenny dan Amanda!Silahkan maju nak."ucapnya sambil bertepuk tangan.

Setelah aku dan Amanda maju ke depan,Amanda menyenggol sikutku dengan sikutnya,bermaksud agar aku duluan yang memperkenalkan diri.Ya sudahlah.

"Hai Teman-Teman!Perkenalkan nama saya Annabel Kenny Styles,tetapi kalian bisa memanggilku Kenny."jelasku singkat.

Sekarang giliran Amanda.

***

Kami pun dipersilahkan duduk kembali.Aku dan Amanda duduk bersampingan sedangkan depan kami adalah 2 cowok dan sebelah kami ada 2 perempuan.Kata Mrs.Audrey,hari ini kami bebas karena baru pertama kali masuk.

"Hai.Kenny,dan Amanda!Kenalin,namaku Mark,sebelahku ini namanya Romeo."sapanya memperkenalkannya kepada ku dan Amanda."Senang berkenalan denganmu Romeo dan Mark."senyumku sambil menjabat tangan mereka.

"Hai Amanda dan Kenny,Perkenalkan,namaku Lauren dan ini Alyssa."kenalnya dan menjabat tanganku."Senang berkenalan denganmu Lauren dan Alyssa.Kau berdua cantik."sapaku kepada mereka.

"Hey!Mau ke cafeteria bersama kami?"ajak Mark."Tentu."jawabku dan amanda secara sinkron sambil mengikuti mereka ke arah cafeteria.

***

"Ken,omong-omong.Mengapa nama belakangmu 'Styles'?.Apakah kau termasuk keluarganya?"tanya Lauren yang sekarang sedang meminum Susu kotaknya.

"Iya,kau tahu.Aku diadopsi oleh Harry dan Kendall.Begitu juga Amanda.Ia diadopsi oleh Gigi dan Zayn."tuturku yang sedang menghambiskan makanan ku.

"KENDALL?HARRY?Maksudku HENDALL?Oh,betapa beruntungnya kau Ken.Dan Kau juga Amanda."Alyssa terpana,dengan muka yang masih tidak percaya.

"Kau bisa kerumah kita berdua bila kau mau."tawarku dan juga Amanda.Mereka pun mengangguk tanda "Tentu".

Kami pun sudah selesai makan.Mark dan Romeo memutuskan untuk main bersama teman cowoknya yang lain,yaitu Jacob dll.

Lauren meminta Aku dan Amanda untuk menemaninya ke Perpustakaan untuk mengembalikan bukunya.Kami pun setuju.

Saat hendak berjalan ke arah Perpustakaan.Seorang cewek menabrak pundakku dan aku pun jatuh tersungkur di lantai lorong sekolahan.Lututku sedikit lecet.

"Oh,ternyata ada anak baru disini,Guys.Well,anak baru,untuk pengetahuanmu saja.Jangan pernah mengganggu kami atau....,lihat saja nanti apa yang akan kulakukan padamu."ucapnya dengan sinis,Si cewek gila dan gengnya itu pun dengan ke sok anggunannya melangkah melewatiku dengan gaya bak seorang model.

"Ugh.Casey.Dia selalu saja begitu."Lauren,Alyssa dan Amanda membantuku untuk berdiri."Casey?Bisakah kau ceritakan hal-hal mengenai Casey?Tetapi kau ceritakannya setelah Kita menemani Lauren ke perpus saja."pintaku

***

"Jadi,Casey adalah anak dari Salah satu penjahat.Ayahnyalah yang seorang penjahat.Ibunya sudah meninggal dunia saat melahirkannya.Dulu dikabarkan bahwa Ayahnya pernah membunuh keluarga yang mempunyai perusahaan.Ayahnya bernama,Peterson.Itulah yang membuat Casey menjadi nakal."jelas Lauren dengan bola mata yang membesar.

Wait...

Membunuh keluarga?

Apakah Ia............

A/N
Woahhh,Cliffhanger guyssss wheheheheheh.Sorry lama gak nge update karena author ada Ujian Praktek :(.Sorry banget ya.But keep Vomment ya!
Sorry for typos.

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang