*Kendall's POV*
Aku berbaring di kasur dengan perasaan yang tidak percaya bercampur dengan sedih dan juga kecewa.Aku melihat hasil tes kehamilanku yang negatif.Sudah hampir 3 tahun aku menikah dengan Harry Styles.Kami ingin sekali mempunyai anak.Tetapi,Tuhan selalu memiliki cobaan untukku dan juga Harry.
Harry belum pulang .Ia dan The boys lagi menghadiri acara.Sambil menunggu Harry,aku akhirnya menyalakan tv dan langsung menonton film yang sedang ditayangkan yaitu Film Love,Rosie,ini adalah salah satu Film Di HBO yang paling kusuka.Sambil menonton film,tiba-tiba ada ide yang lewat di otakku.Menurutku ide ini adalah ide yang baik untuk Aku dan Harry.
Ting...Tong...
Suara bel itu!pasti Harry sudah pulang.Lantas,aku berlari untuk membukakan pintu untuk Harry."Aku datang!"aku pun membukakan pintu untuk Harry."Halo sayang."sapanya sambil Memelukku dan mengecup pipiku."Aku akan memberitahu mu sesuatu."aku berkata padanya sambil menperlihatkan wajah sedihku.
"Katakan saja sayang,apapun itu,aku mencintaimu."jawab Harry sambil mengelus rambutku dan menggiringku ke sofa.Kami pun duduk bersebelahan."Jadi pertama.Tadi pagi aku mencoba Tes kehamilanku dan hasilnya negatif.Itulah yang membuatku sedih,Harry."jelasku pada suamiku,Harry.Harry pun langsung memelukku erat,dalam pelukannya,aku merasakan kehangatannya,dan cintanya yang melimpah padaku.
"Aku tahu,kau dan aku ingin mempunyai anak.Mungkin,ini adalah cobaan dari Tuhan Ken.Aku mencintaimu Ken"ucapnya lembut."Aku juga mencintaimu Har.Dan aku juga memeliki ide.Moga moga kau menyukainya."ujarku lumayan senang.Karena ku tahu pasti ini yang terbaik bagiku dan Harry."Apa itu?"tanyanya pernasaran.
"Jadi...Bagaimana kalau kita mengadopsi anak?Bayangkan kita mempunyai anak,kita akan mencintainya sepenuhnya seperti aku mencintaimu."jelasku panjang lebar.Dan kulihat ada senyuman di wajahnya."Kalau begitu maumu.Aku akan menurutinya Ken.Itu adalah ide yang bagus!aku akan mencari sebuah panti asuhan yang bagus."iya pun mencium bibirku cepat dan bergegas mengambil laptopnya yang berada di Kamarnya.
Sambil menunggunya mengambil laptopnya,aku membayangkan betapa senangnya bila aku mempunyai anak.Walaupun Ia bukan anak kandungku,aku akan tetap menyayanginya sepenuh hati dan sepanjang masa.
Harry pun akhirnya turun dari Kamarnya dan Ia membawa Mac Book miliknya.Kulihat Ia mengetikkan sesuatu dan aku pun melihat bibirnya yang tersenyum.Pernasaran,aku pun melihat di laptopnya dan ternyata Ia telah menemukan panti Asuhan,dan Panti ini bernama Green Orchard.
"Lihat,disini kulihat ada nama e-mail nya.Aku akan meng e-mail panti ini jika kau ingin ke sini besok bersamaku."jelasnya senang,Ia pun langsung meng e-mail panti itu.Yampun,aku tidak sabar untuk besok :)."Harry,apakah kau mau menemaniku pergi ke Rumah mom Kris sekarang?Aku akan memberitahunya tentang rencana kita."ajakku,mungkin Mom akan senang mendengarnya karena Ia dari dulu ingin cucu ke 6 nya.Dia mempunyai 5 Cucu yaitu anak dari Kim dan Kanye yaitu North dan Saint.Dan anak dari Kourtney dan Scott yaitu Mason,Penelope,dan Reign.
"Tentu sayang,akan kuantar.Ayo cepat bersiap-siap."suruhnya dan aku pun langsung melesat ke kamar.
*********
"Hai mom!"pelukku saat mom membukakan pintu rumahnya yang besar untuk kita."Hai Ken,dan Hai Harry."senyum mom sambil membalas pelukanku dan sekarang gantian mom memeluk Harry."Silahkan masuk Harry dan Kendall."mom mempersilahkan kami ke rumahnya yang nyaman.
Saat kami masuk ternyata di rumah ada Kylie,Khloe,Kourtney,Scott,Kim,Kanye,beserta anak-anak mereka."Hai sister!"sapa dan peluk Kylie,adikku.Oh yampun,aku merindukan mereka semua.Kami pun saling menyapa,berpelukan,tertawa bersama dan sekarang saatnya aku memberitahu mereka tentang rencanaku dan Harry.
"Jadi,kalian tahu bahwa kami tidak bisa mempunyai anak.Dan kami memutuskan untuk mengadopsi.Agar kami bisa menjadi keluarga yang sempurna.Agar aku tidak kesepian lagi.Dan ku tahu bahwa mom ingin mempunyai cucu lagi.So,besok aku dan Harry akan pergi ke panti yang kami pilih.Bagaimana pendapat kalian?"aku menjelaskan nya secara rinci pada keluargaku agar mereka tidak terkejut bila seketika aku membawa anakku ke rumah mereka.
"Wow,Ken.Pertama,mom sangat setuju dengan idemu untuk mengadopsi anak,semoga kalian menjadi orangtua yang sangat baik.Kedua,terimakasih sudah mau mengabulkan permintaan mom.Dan Ketiga,aku hanya ingin bilang bahwa,Aku sangat mencintai kalian berdua."pidato mom yang lumayan panjang tetapi memiliki banyak arti.
"Itu ide bagus Ken.Aku juga setuju.Rencananya kau akan mengadopsi anak umur berapa?"tanya Kourtney sambil menunjukkan senyumnya."Ehm,mungkin umur 10 atau 11."jelasku pada Kourtney.Aku ingin mengadopsi anak umur 10 atau 11 karena kau tahu,mereka dalam masa remaja dan aku ingin mereka selalu curhat padaku ataupun Harry.
"Dia akan menjadi kakak yang baik buat North,Penellope,Mason,Reign,dan juga West."lanjut Kim,kakakku."Ini sudah jam 6 sore.Dinner?"ajak mom sambil berjalan menuju ke Meja makan.
*****************
Kami pun selesai Dinner dan sekarang waktunya aku dan Harry pulang.Kim dan lainnya sudah pulang sedari tadi.
"Jaga dirimu Ken.Mom tahu kau dan Harry akan menjadi orangtua yang baik bagi calon anakmu."pintanya sambil memeluk kita berdua."Siap mom.Aku akan berusaha menjadi orangtua yang baik baginya."senyumku pada mom.
Lantas,aku dan Harry pun masuk ke mobil kami.Saat di perjalanan,panti asuhan itu meng e-mail ku lagi bahwa besok kami boleh datang pukul 10 pagi.Dengan cepat,aku langsung memberi tahu Harry tentang renana besok.
"Harry,panti asuhan itu baru saja meng e-mail ku bahwa besok kita boleh datang jam 10 pagi.Dan oh iya,ada tambahan disini bahwa mereka akan memanggil semua anak yang berumur 10-11 tahun."jelasku pada Harry sambil terus membaca e-mail dari panti Green Orchard."Ehm baiklah,kita bisa mengunjunginya jam 10 pagi besok.Karena ku tahu kau tidak sabar hun."pintanya sambil sesekali bersenyum kepadaku karena dari tadi Ia menyetir.
"Kau bisa membaca pikiranku sayang.Hahaha"aku menaruh nada humor di perkataan ku itu."Oh jelas,kau kira aku siapa mu Kendall Nicole Jenner?"candanya dan Ia menaruh nada humor saat menyebut nama panjangku itu.Astaga,aku sangat suka saat melihatnya tersenyum.Kau tahu kenapa?karena saat Ia tersenyum dan tertawa,lesung pipinya pun terlihat.
************
Kami pun sampai di rumah kami.Aku turun,dan Harry memasukan mobil Mercedes Benz kami di garasi.Saat aku masuk,aku pun langsung merebahkan badanku di kasur yang nyaman.Tak lama kemudian,aku pun terbawa ke dalam dunia mimpi.
A/N
YO HOREE PART 1!
Gimana part 1 nya?Ini kepanjangan atau pas?Pokonya yang penting
VOMMENT YA!
All the love,T
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours. *HENDALL*
Fanfic"You are always be our Baby Gurl. Love ya, boo." Xoxo, mommy and daddy. Cover by; @pi-lou-talk Written in BAHASA ©2016 by anastashakezd -WARNING This books contains some Harassing Words. Enjoy! P.s; DONT BE A SILENT READER!