Ibuku seorang model terkenal. Hobinya berkeliling dunia untuk menghadiri fashion show dengan baju-baju yang harganya selangit. Gayanya bahkan mengalahkan aku yang notabene-nya sebagai anaknya. Barang-barang branded sepertinya sudah terlalu banyak di rumahku akibat hobi shoppingnya. Setiap barang limited edition pasti sudah langsung disambarnya. Penampilan adalah segalanya. Itu moto hidup ibuku.
Ayahku seorang aktor yang sedang naik daun. Banyak sekali tawaran film yang menggiurkan ditawarkan kepada ayahku dengan harga yang WOW. Ayahku memiliki fans mulai dari anak kecil baru bisa berbicara ABC hingga lansia yang mulai pikun. Rasanya setiap ada acara pemberian penghargaan, nama ayahku pasti ada di daftar paling atas. Yang tidak mengenalnya pasti hidup di gua hantu.
Kakakku kembar. Laki-laki dan perempuan. Mereka berdua populer di sekolah. Yang laki-laki merupakan ketua osis yang disegani semua murid. Yang perempuan merupakan anak eksis yang menjabat sebagai kapten tim cheerleader, ekskul bergengsi karena isinya hanya anak-anak kaum borjuis yang cantik. Mereka adalah cowok dan cewek most wanted sekolah. Mereka benar-benar mewariskan rupa dan bakat kedua orang tuaku. Tak heran jika mereka juga sering diliput dalam acara televisi dan tawaran casting mulai berdatangan.
Aku. Anak bungsu dari keluarga yang kata orang perfect banget. Siapa sangka ternyata seorang model cantik dan aktor ganteng bisa memiliki seorang anak yang gak mewariskan apa-apa. Bakat modellingku nol besar, aktingku payah, dan aku tak bisa main musik. Aku kikuk dan benci keramaian. Ini sangat bertolak belakang dengan kehidupan keluargaku. Media jarang mengetahui keberadaanku.
Aku sering ditindas oleh teman-temanku di sekolah. Bahkan terkadang kakakku ikut-ikutan menindas adiknya--tebak sendiri kakakku yang mana. Akhirnya aku menutup diri dari segala bentuk sosialisasi yang ada. Tujuan hidupku hanya dua, lolos tes Harvard University dan jadi peneliti.
Hidupku sudah sesuai dengan tujuan hidupku, hingga aku bertemu dia. Yang merubah hidupku dan menambahkannya ke dalam daftar tujuan hidupku.
Jadi, ini kisahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of An Unpopularity
Teen Fiction[Sudah diterbitkan ] Cameyla Atwood, gadis kikuk yang ditindas teman-temannya, ternyata salah satu anggota dari sebuah keluarga selebriti. Tak ada yang tahu hingga acara premiere film terbaru ayahnya yang memaksanya untuk datang. Semua terkejut dan...