Chapter 7 - Stupid Flo

488 19 4
                                    

It would be so much pleasures if you read and comment about my ff. And please respect the results of this my hard work. Thx. Ily<3

*

Zayn's POV

"kemana niall? Gue ga ngeliat dia semenjak makan siang di kampus tadi" tanya liam memecah keheningan.

"uuggh, entahlah. Bukannya pas makan siang tadi dia makan bareng sama flo?" jawab harry

"iya, terus sekarang mereka kemana? Kok kayanya gabalik lagi? Padahal setau gue mereka udah ga ada kuliah lagi" timpalku

"ini juga dari tadi gue hubungin ke hpnya ga diangkat. Sms juga ga dibales." lanjut louis. Ya tuhan, semoga mereka baik baik saja. "semoga mereka baik baik saja" kataku, lagi. Semuanya mengamini perkataanku.

PRANG!

Kami semua langsung menengok kearah sumber suara tersebut. Aku melihat perempuan yang sedang memunguti piringnya. Lalu ada seorang temannya yang datang untuk membantunya.

"lo gapapa? Aduh clame, makanya lo hati hati" kata seorang teman cowonya kepada perempuan yang bernama 'clame' itu

"i-iya gue gapapa Ry, makasih ya" kata perempuan itu

"Zayn? Zayn? Are you okay?" tiba tiba saja liam membuyarkan pandanganku dengan melambaikan tangannya tepat di depan mukaku.

"Eee, uumm, y-y-yeeaah, i-i'm okay li" jawabku terbata bata

"lo kenapa?" tanya louis

"hah? Engga, gue gapapa lou" jawabku meyakinkan louis. Emang aku ga kenapa kenapa kan? Kenapa ditanya tanyain?

"waaahh waah lo naksir zayn sama cewe itu?" goda harry.

WHAT? Apa katanya? Naksir? Cih. Sorry dude, i have perrie. Ngapain pake naksir sama cewe yang tadi?

"HAH? Gila lu ndro, mana mungkin gue naksir! Gue udah ada perrie bos" aku membantah

"halah. Alesan. Buktinya, tadi lo ngeliatin cewe itu gitu banget" liam menambahkan

"aaarrghh! Terserah lo semua deh! Yang jelas.  Gue ga naksir sama dia!" teriakku. Orang orang yang disekeliling kami langsung nengok ke arahku. Langsung aja aku kabur.

Flo's POV

Aku hanya menggenggam tangan angga. Mengelusnya terus menerus.

"angga, kamu kenapa? Kenapa bisa kaya gini? Sungguh, aku tidak kuat melihatmu seperti ini ngga. Kamu cepet bangun ya... Cepet sembuh, biar kita bisa jalan jalan. Biar bisa ngobrol lagi.. I love you..." kataku, berharap angga bisa mendengarnya. Air mataku menetes terus menerus.

"Aku tau kamu kuat ngga. Kamu pokoknya harus sehat terus, mau bagaimanapun keadaan kamu, kamu harus terus sehat ngga. Aku selalu ada disini buat kamu ngga" kataku lagi.

Tiba tiba saja, aku merasakan jarinya mulai bergerak perlahan.

"Angga!" aku segera membunyikan alert. Dan tidak lama kemudian, seorang dokter dan suster memasuki ruangan. Aku berjalan melangkah mundur, dan langsung menyeka semua air mataku. Thanks God.

Niall's POV

Aku melihat kearah kaca pintu. Melihat flo sangat khawatir sekali dengan keadaan angga. Akj sempat mendengar perkataannya.

"Angga, kamu kenapa? Kenapa bisa kaya gini? Sungguh, aku tidak kuat melihatmu seperti ini ngga. Kamu cepet bangun ya... Cepet sembuh, biar kita bisa jalan jalan. Biar bisa ngobrol lagi.. I love you.." kata flo.

I'm in Love With You [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang