Thx for reading to all you, my readers! Me loves ya!:*
*
Flo's POV
Pagi paginya, mereka langsung berpamitan kepadaku. Berterima kasih sambil memelukku. Diawali dengan liam kemudian disusul oleh harry, lou, zayn dan yang terakhir niall.
Dia langsung memelukku dan berbicara di telingaku
"thx for all flo. Makasih udah mau nampung kita disini. Makasih udah mau dengerin suaraku. Makasih buat moment yang kemaren. And last, i love you" katanya. Aku sangat terkejut mendengar kata katanya yang terakhir. Lalu dia melepaskan pelukannya, dan tersenyum kearahku. Kemudian langsung pergi.
"i love you too niall" ucapku saat mereka sudah menjauh. Aku langsung menutup pintu, bersender di belakang dan langsung menangis. Sebenarnya, aku belum ingin hal ini terjadi. Aku belum ingin kalau.. Niall pulang.
Tiba tiba saja iPhoneku bergetar. Saat aku lihat, ada sms dari angga.
From: Angga
Morning flo!
Aku segera membalas sms darinya.
To: Angga
Morning:)
Lalu berjalan menuju sofa sambil menyalakan tv. Menggonta ganti channel, dan mematikannya kembali. Aku merasa bosan disini. Ah ya, aku baru ingat hari ini ada kuliah jam 10.00 nanti. Tapi sekarang masih jam 8.05 pagi. Aku bisa bersiap siap dulu.
*
"hai flo!" sapa troy
"oh, hai troy! Kemana yang lainnya?" tanyaku
"entahlah, mungkin belum pada dateng" jawabnya.
Troy, yaa, dia memang cool banget hari ini. Kuliah sambil bawa headphone kesayangannya.
"hei guys!" sapa clame tiba tiba. Well, setiap aku melihat clame, aku merasaa... Dibawahnya sekali. Yaa, dia selalu terlihat cantik jika datang ke kampus. Banyak laki laki yang tertarik padanya.
"hai clame! Wow, setiap hari kau makin cantik saja" pujiku yang memang kenyataannya seperti itu
"makasiih yang lebiiihhh" jawab clame
"ngomong ngomong, kalian hanya berdua? Ryan sama emmie mana?" tanya clame kemudian
"entahlah, mungkin mereka belum datang" kali ini troy yang menjawab
"ohh, baiklah" clame duduk di depanku dan mulai sibuk dengan iPhone-nya itu. Sedangkan troy sibuk mendengarkan musik. Aku? Hanya mengetuk-ngetuk meja dengan jari jariku. Kenapa rasanya bosan sekali? Aku mengambil iPhoneku yang ternyata ada sms didalamnya. Dari niall.
From: Niall
Temui aku di taman kampus pada saat jam makan siang nanti.
Ada apa ini? Memangnya dia juga kuliah disini?
To: Niall
Hei, kau jangan ngarang. Taman mana? Disini ada banyak taman. Memangnya kau ada disini? Memangnya kau tau aku kuliah dimana?
Tidak lama kemudian, niall membalas pesanku.
From: Niall
Tentu saja aku tau. Itu looh taman yang besar ituu
To: Niall
ooh oke.
*
"jadi, kau directioners?" tanyaku ke clame
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love With You [ON HOLD]
FanfictionFlourance Jansen atau biasa dipanggil Flo mendapat beasiswa untuk bersekolah di University of London. Berawal dari makanan, Flo bertemu sesosok pria yang belum pernah ia lihat sama sekali. Mulai dari hari itu, ia merasa hatinya mulai bergetar menand...