Hari ini aku libur. Tidak kuliah dan juga tidak ada acara apapun. It's free!
Aku merebahkan badanku di sofa lalu menonton tv. Mengganti channel yang pas untuk kutonton. Dan dapat. Aku menemuka nickelodeon. Terdengar ke kanak-kanakan? Tapi aku sangat menyukainya. Terutama pada acara sam&cat, victoriuos victoriuos, BTR dan the haunted hatheways. Acara itu lucu saja, menurutku. Dan seru.
Teeet... Teeett..
Siapa yang datang? Tumben sekali ada yang datang kesini. Aku berjalan menuju pintu dan membukanya.
"Flo! I miss you! Sudah lama rasanya kita tidak bertemu!" ucap louis yang langsung memelukku. Tunggu. Louis? Saat aku melihat keluar ternyata.. Benar saja, five idiots is coming back.
"Haha, i miss you to louis! Tapi sepertinya baru minggu kemarin kita bertemu" tuturku lalu melepaskan pelukannya
"Seminggu tidak bertemu denganmu rasanya aneh, flo" kata liam lalu memelukku
"Benar. Dan.. kami merindukanmu. Sangat!" ucap harry yang bergantian memelukku diikuti zayn.
"Dan seminggu tanpamu serasa seperti tidak bertemu selama beberapa bulan" ucap niall lalu memelukku lama.
Ah, aku jadi teringat bahwa sebentar lagi mereka akan tur. Dan pasti itu membutuhkan waktu hampir setahun penuh. Aku tidak bisa membayangkannya bahwa aku tidak akan bertemu dengannya lagi.
Aku hanya bisa diam mendengar ucapan niall tadi.
"Apa kau ada makanan?" kini niall merubah topik dan nada bicaranya seperti anak kecil
"Kau bisa melihatnya di dapur" kataku. Niall langsung berjalan kearah dapur. Akupun menutup pintu dan kembali ke sofaku.
"Jangan ganti channelnya!" teriakku pada louis yang akan mengganti channelnya
"Ah, baiklah. Kau menyukai BTR rupanya" tutur louis. Dan seketika raut wajahnya menjadi sedih
"Oooww, aku juga menyukai kalian" kataku tersenyum kepadanya
"Itu bagus!"
Kamipun menonton bareng. Yaah, walaupun hanya acara tv. Tapi tunggu. Mana niall?
"Niall?" teriakku
"Yes, Flo?!" jawabnya
"Dapat apa kau di dapur?"
"Beberapa snacks dan pizza. Juga lasagna dan macaroni scootles" jawab niall.
Oh tidak. Itu camilanku untuk minggu ini!
"Jangan dihabiskan semuanyaa! Itu camilanku untuk minggu ini!" teriakku lalu menghampiri niall kedapur.
Terlihat sudah macaroni scootles yang sudah tinggal setengah. Begitupun dengan lasagna. Pizzaku juga sudah dimakan dua potong. Sedangkan snacks ku... Hampir dia makan semua.
"Oh my lord, niall. Kalau kau mau makan, ambil lah beberapa. Jangan semuanya seperti ini! Sekarang, pilih satu saja lalu bawa ke ruang tv. Bereskan yang lainnya" jelasku. Astaga anak ini.
Aku kembali berjalan menuju sofaku dan duduk kembali.
"Apa niall tidak pernah mengurangi porsi makannya?" tanyaku pada semuanya
"Tidak. Dia hanya menambah dan menambah terus" jawab harry
"Oh, noo" erangku
*
Aku bangun dari posisiku dan baru kusadari bahwa, kami semua tertidur? Haha. Lucu sekali.
Aku melihat kearah jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 6.30 pm. Lama sekali kami tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love With You [ON HOLD]
FanfictionFlourance Jansen atau biasa dipanggil Flo mendapat beasiswa untuk bersekolah di University of London. Berawal dari makanan, Flo bertemu sesosok pria yang belum pernah ia lihat sama sekali. Mulai dari hari itu, ia merasa hatinya mulai bergetar menand...