My Lovely is Agent

233 13 2
                                    

Chapter 14

Kellan berhasil melacak keberadaan ketiga pencuri itu akan melakukan sebuah transaksi dimana mereka akan menjual berlian hasil curian mereka pada seorang mafia di Texas.
Pattinson dan Lilly langsung ditugaskan untuk pergi kesana, karena sumber itu diyakini kebenaran nya. Karena Taylor sulit dihubungi maka Ashley yang menggantikannya. Mereka berangkat menggunakan helikopter pribadi.

Hanya beberapa jam mereka sampai dilokasi, agar tidak ketahuan mereka mendarat menggunakan parasut. Yang pertama Ashley, dia mendarat di sebuah padang rumput dengan cantik. Yang kedua Lilly, sebenarnya dia sedikit ketakutan pasalnya ini pertama kalinya. Pattinson menyadari ketakutan yang dirasakan oleh Lilly dan dia mencoba untuk memberikan semangat dan keyakinan bahwa Lilly akan mendarat di dengan baik. Lilly tersenyum kecut, dia menghela nafas panjang dan akhirnya ia berani terjun. Lilly berteriak kencang di udara, rasanya seperti terbang, Lilly bisa melihat pemandangan kota Texas dari atas langit begitu menakjubkan. Beberapa saat kemudian parasut nya mulai berfungsi dan kini Lilly berusaha mengendalikan parasut nya agar bisa mendarat di tempat yang tepat .

Namun sayangnya parasut Lilly tak bisa berkompromi dia malah jatuh ke hutan yang banyak pohon dan membuat parasutnya tersangkut si dahan pohon.

Pattinson mendarat dengan tepat dan kini bergabung dengan Ashley, dia tidak menemukan Lilly. Sebenarnya Pattinson ingin mencari Lilly tapi Ashley meyakinkan bahwa Lilly bisa menyusul nanti. Akhirnya mereka berdua melanjutkan perjalanan.

Dengan susah payah Lilly berusaha melepaskan diri dari parasutnya tapi tenyata hal itu tak semudah yang dia harapkan. Ketika ia berhasil menyelamtkan diri, dia terjatuh dari ketinggian pohon yang hampir 10 meter.
Lilly berusaha tenang berharap ia bisa mendarat dengan baik.
Bruk
Lilly membuka matanya, dia merasa tidak jatuh ke tanah ada sesuatu yang menahan tubuhnya . Dan ternyata seseorang menangkap tubuhnya.
"Kau.... "
"Apa yang sedang kau lakukan heh? Main parasut? "*pria bermata biru dengan rambut pirang gondrong nya tersenyum kearah Lilly. Pria itu adalah pria yang kemarin malam tiba tiba jatuh dimobilnya.

"Hey mau sampai kapan kau melotot menatapku dan berada terus dipangkuan ku? Kau berat tahu! "

Lilly langsung loncat dari pangkuan Jamie dan kini berdiri disamping nya. Lilly merasa heran bagaimana bisa Jamie ada diTexas? Dia baru bertemu dengannya di London kemarin ? Apa yang sedang dia lakukan dihutan ini?
Lilly meneliti penampilan Jamie ia mengenakan Kemeja lengan pendek berwarna biru dan celana jeans hitam .
"Apa yang sedang kau lakukan dihutan belantara hah ?"*Jamie tersenyum dan memerkan sebuah kamera yang tergantung dilehernya. Lilly tereparangah sejak kapan kamera itu ada dilehernya? Lilly bahkan tidak menyadari nya.
"Aku sedang mencari pemanadangan yang bagus "
Cekrek
Secara tiba tiba Jamie memotret Lilly.
"Apa yang sedang kau lakukan dihutan? Bermain parasut sendirian? "
"Aku bersama dengan teman temanku, aku harus bergabung dengan mereka, selamat tinggal "

Lilly langsung berlari menyusul Ashley dan Pattinson.

*****

Semantara Ashley dan Pattinson sedang beradu tembak dengan kedua pencuri dan beberapa anak buah sang mafia. Kedua pencuri itu mengenakan topeng untuk menyembunyikan wajah mereka. Hal itu membuat Ashley geram, dasar pengecut pikirnya.

Ashley mengincar seorang bertopeng yang seperti nya sudah kehabisan peluru. Si pencuri iti berlari menyelamtakan diri tapi Ashley tak mau melepaskannya dengan mudah. Ashley terus mengikuti nya dan menemabaki nya dari belakang. Meski pencuri itu berhasil menghindari peluru yang memburunya .

Ashley kehabisan peluru karena terlalu sering menembak. Peluru nya terbuang sia sia.
"Brengsek! "Pekik Ashley
Pencuri itu kini berdiri di hadapan Ashley dia tak perlu takut lagi karena Ashely tak memiliki senjata apapun sekarang.
Ashley langsung menerjang Pencuri bertopeng itu dengan beberapa tendangan handalannya . Tapi sang pencuri begitu lihai menghidari serangan dari Ashley.
Ashley semakin menjadi dia terus menerus melakukan serangan pada Pencuri bertopeng itu. Dan justru pencuri bertopeng itu berhasil mengunci gerakan Ashley. Kini kedua tangan Ashley dikuasai oleh pencuri. Dan satu tangan pencuri mencekik leher Ashley.

"Kau masih belum belajar dari kesalahan mu... terlalu banyak menyerang hanya akan membuat peluang bagi musuh !"*bisik si pencuri tepat ditelinga Ashley

Hanya ada satu orang yang selalu berkata seperti itu, dia adalah mantan kekasih Ashley.
Ashley langsung menggunakan kakinya menendang perut si pencuri dan langsung menarik topeng yang dikenakan si pencuri.

Pencuri itu adalah Jackson mantan kekasih Ashley. Mereka berpisah dua tahun lalu dan kini bertemu sebagai musuh. Mereka saling melempar tatap, Jackson tersenyum hangat, senyuman yang selalu ia berikan pada Ashley dahulu.

Ashley lengah dan hal itu dimanfaatkan oleh Partner Jackson untuk menghantam kepala Ashley hingga tumbang. Lalu mereka berdua kabur, dari tempat itu tak jauh dari sana Jamie sudah menunggu disebuah mobil.
Katia membuka topeng nya dan mereka berhasil mengecoh agent CIA itu.
"Aku tidak menyangka mereka itu bodoh sekali "*ejek Katia

*****

Disebuah cafe langganan mereka, Kristen dan Dakota bertemu mereka membicarakan sebuah projek film. Sutradara film tersebut menginginkan Dakota dan Kristen sebagai pemeran utama. Tentu saja Kristen menolak nya karena dia lebih suka menjadi model dari pada berakting, apalagi aktingnya laga. Kristen tertawa membayangakan dirinya berkelahi itu sangat mustahil.
"Ayolah Krissy? Sekali ini saja... demi aku oke ?"*bujuk Dakota
"Tidak, tidak, tidak! Aku sudah bilang kan padamu aku tak tertarik dengan akting aku tidak bisa! "
"Krissy ,kau bahkan berkating dengan baik saat menjadi model di video klip Eru! "
"Itu hanya sebentar dan aku hanya berakting biasa, tapi film yang kau tawarkan itu action, Dakota! Apa kau mengerti?! "*Kristen sampai melotot dan berteriak
"Krissy jika kau ambil film ini kau bisa latihan action dengan Pattinsonbisa lebih dekat dengan dia? Ini peluang "
" dia itu sibuk mana mungkin punya waktu untuk mengajari ku? Beberapa hari ini saja bahkan dia tidak pulang "*raut wajah Kristen berubah masam saat membicarakan Pattinson
Dakota tersenyum dan terus membujuk sahabatny agar mau menerima tawaran nya.

****

Ashley melamun di ruangan Kellan, bahkan ia tak begitu mendengar kan pertanyaan yang diajukan oleh Kellan. Pikiran nya terfokus pada Jackson, ia meninggalkanya bahkan Jackson malah menjadi lebih buruk. Ashley kira, Jackson akan berubah jika ia meninggalkanya tapi kini Jackson menjadi musuh nya. Dia pencuri internasional dan harus segera ditangakap .
"Sayang apa kau mendengarku ? Ashley? "*Kellan menyentuh bahu Ashley kali ini Ashley menatap nya
"Iya? "
"Apa yang sedang kau pikirkan? "
"Aku lelah Kellan.... boleh aku pulang saja? "
"Ya baiklah biar aku antar "
"Tidak usah, kau harus mengurusi pekerjaan mu kan? Aku bisa pulang sendiri "*Ashley beranjak dari kursi
"Sayang... apa kau mengenal pencuri itu? Pattinson bilang kau berhasil membuka topeng nya.

"Aku mengenalanya... sangat.... "*ucap Ashley dipikiran nya

"Sayang? "
"Tidak... aku tidak tahu siapa dia... aku tidak menganalnya "

Ashley berlalu dari Ruangan Kellan.

Tbc
Mohon vote nya para readers, thanks.
......

My Lovely Is AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang