Chapter 8
Taylor ditugaskan untuk mengejar Vodka, sebenarnya hal ini sudah dipredikisi oleh Kellan. Taylor adalah agent yang lepas tidak terlalu terikat dan itulah yang jadi keuntungan, target mereka takan menyadari keberadaan Taylor. Taylor dari tadi sudah memperhatikan aksi agent lainnya dari atas helikopter. Dan ia melihat entah itu siapa seorang laki-laki mencurigakan yang berlari menjauh dari markas itu. Taylor terus memantau dari helikopter jika waktu nya sudah tepat ia akan turun dan mengejar orang itu.
Sementara dimarkas terjadi aksi tembak-menembak yang menegangkan. Pattinson dan Lilly berusaha untuk membekuk pria plontos yang begitu kuat itu. Mereka berdua memang meyakini itu Vodka.
Taylor turun dari helikopter dan ingin segera mengejar pria aneh iti tapi Kellan meminta ia membantu Agent Pattinson dan Lilly. Akhirnya dia masuk ke markas dengan sekali tembakan Taylor berhasil menembak tepat didahi Pria berkepala plontos itu. Pattinson memekik, tidak seharusnya Taylor menembak mati Pria itu, tapi tak ada waktu. Mayat pria iti langsung diangkut ke helikopter untuk diperiksa oleh yang berwenang.
•°°°•
Nyawa pria plontos itu tak bisa diselamtkan lagi ,membuat Pattinson kesal setengah mati pada Taylor yang so tahu. Di tambah lagi pria itu bukanlah Vodka melainkan Rupert, tangan kanan Vodka, Kellan sudah mendapat kan foto Vodka. Lilly tercengang melihat wajah Vodka, pria itu lah yang telah membunuh kedua orang tuannya. Dia yang selama ini dicari, kali ini Lilly bertekad untuk membalaskan dendam kedua orang tua nya. Vodka akan ia kejar meski harus keneraka sekalipun."Taylor apa tadi kau lihat jelas pria yang melarikan diri dari markas yang sudah dikepung itu?"
" Untuk apa bertanya pada agent so tahu seperti dia? Kalo dia tidak menembak mati Rupert kita pasti tahu dimana Vodka! "*Pattinson masih kesal
"Hey tenanglah Mr.Pattinson aku ini agent yang berguna, jangan remeh kan aku seperti itu. "*Taylor paling benci direndahkan
"Sudah hentikan perdebatan kalian yang tak penting itu! Taylor kau mempunyai hal yang aku ingin kan? "
"Tentu saja Mr.Kellan aku sempat memotret pria itu coba kau zoom "Kellan meraih ponsel milik Taylor dan mengirimkan foto pria itu kelaptopnya lalu ia menganalisis kecocokan foto itu dengan wajah Vodka, dan hasilnya cocok. Taylor merasa menang ,pada akhirnya Pattinson memilih untuk keluar dari ruangan Kellan.
•°°°•
Pattinson pergi ke atap tempat biasa ia menghilangkan stres tapi disana ia melihat Lilly, seperti nya Lilly sedang bersedih. Karena terlihat daru gelagatnya yang berkali -kali mengusap matanya. Pattinson berjalan pelan kearah Lilly dan memberikan sapu tangan miliknya.
"Gunakan untuk menghapus air matamu "
Lilly meraih sapu tangan itu dan membersihkan air matanya. Pattinson mulai penasaran, ada apakah dengan Lilly tidak biasanya gadis itu menangis."Kai kenapa? Ada masalah? Kau bisa cerita padaku jika tidak keberatan "
"Vodka... dia lah yang selama ini aku cari, dia yang membunuh orang tua ku "*air mata Lilly jatuh lagi, ia terkenang lagi pada mendiang orang tua nya. Lilly berusaha menghapus air matanya dengan sapu tangan. Pattinson memahami perasaan Lilly, oh betapa menyedihkan kisah hidupnya. Pattinson menyentuh lembut kedua bahu Lilly.
"Tak apa kita akan tangkap Vodka sama-sama oke ?"Lilly mulai tersenyum ada secercah harapan kini. Tapi tanpa mereka sadari ada Taylor yang melihat mereka berdua begitu dekat, cih membuat Taylor kesal. Padahal dari tadi ia mencari Lilly bahkan di tangan nya sudah tersaji dua minuman kaleng dingin yang ia siap kan untuk Lilly dan dirinya. Dengan kesal Taylor membating minuman kaleng itu dan pergi dari tempat itu.
•°°°•
Hari ini hari terakhir syuting video klip bersama Eru, Kristen sangat bersemangat berakting untuk scene terakhir. Seminggu sudah berlalu ia begitu rindu dengan kota London, ingin segera pulang.Seusai syuting Eru mengajak kru untuk merayakan projek mereka yang sudah selesai. Mereka makan-makan disebuah restoran. Kristen dan Billy juga ikut. Meski secara fisik Kristen sangat lelah tapi demi profesionalitas ia rela menahan rasa kantuk. Dia tak ingin orang orang asia mencap dirinya model yang sombong ataupun bla bla. Kristen begitu pusing mendengar ocehan para kru yang bicara menggunakan bahasa planet lain yang terdengar aneh ditelinga Kristen. Ponsel milik Kristen rupanya telfon dari Dakota. Seminggu ini Kristen tak menghubungi Dakota dia pasti khawatir. Kristen pun berjalan ke tempat yang agak sepi supaya ia bisa lebih leluasa untuk berbicara dengan Dakota.
"Krissy kemana saja kau hah! Kau tak memberiku kabar sama sekali! Aku khawatir tahu! "*teriak Dakota dari ujung sana
"Maafkan aku mam, aku akan segara pulang ke London "*ekspresi Kristen berubah serius, kata-kata mam hanya Kristen gunakan jika Dakota sedang marah, ya macam lelucon.
Sedang asyik menelfon seseorang menabrak Kristen dan hampir saja ponsel Kristen terjatuh. Seorang pria berusia sekitar usia ayahnya dengan kepala plontos dan tatapan mengerikan, Kristen sampai begidik. Jika tidak menyeramkan Kristen pasti sudah memaki orang yang menabraknya.•°°°•
Kristen membanting higheelnya dan juga tasnya ke semembarang tempat, biar saja toh ada Billy yang memebereskannya. Kristen meminta Billy menyiapkan air hangat untuk nya mandi. Billy segera Melaksanakn permintaan Kristen, sementara Kristen menghidupkan Ac dan berbaring diranjang,dia begitu lelah.
"Billy... besok pulang ke London sore saja ya? Aku ingin jalan -jalan sebentar "*teriak Kristen
"Kristen sebenarnya ada yang menawarimu untuk menjadi icon salah satu fashion di sebuah majalah terkenal disini "*teriak Billy dari kamar mandiKristen langsung bangkit dari tidur nya.
"What?! "*sembari berkacak pinggang dan menghampiri Billy.
"Kau ini, aku lelah tahu apa kau tidak mengerti? "
"Hanya dua hari Kristen... "
"Kau tahu aku harus segera pulang Dakota akan segera menayangkan premier filmnya aku harus hadir! "
" premier kan satu minggu lagi, ayolah ,bayarannya sangat tinggi dan kau akan dikenal jika mau melakuan pemotretan untuk majalah itu. Kau juga disandingkan dengan aktor tErnama! "
"Siapa? LEE Min Ho? "
"Bukan, tapi Lee Jong Suk "
"Aku baru dengar,memang dia lebih terkenal dari Lee Min Ho? "
"Kau cari saja di google, dia sangat cute dan menggemaskan tahu "Dari pada meladeni Billy Kristen memilih untuk mandi, dia mengerti kenapa Billy begitu memuji aktor itu, dia kan guy jadi wajar saja. Kalo Billy pria normal mungkin sudah berbuat yang tidak diinginkan pada Kristen. Kristen sering tidur hanya memakai bra dan cd saja. Terkadang Billy juga yang memakai kan pakaian pada Kristen jika Kristen sedang malas melakukan sendiri.
•°°°•
Ini sudah seminggu sejak kepergian tegangga sebelahnya, Pattinson kini mulai terbiasa. Semua kembali seperti sebelumnya saat tetangganya belum ada. Suasana apartemen yang hening dan damai.
Sesuai mandi Pattinson menyalakan tv dan langsung melihat berita hot news tentang dirilisnya video klip terbaru seorang penyanyi pria asal Korea Selatan bernama Eru. Dan model video klipnya adalah Kristen Stewart? Tetangganya, jadi gadis berisik itu benar-benar seorang model terkenal? Di tengah ia serius menonton tv, ponselnya berdering ada telfon dari Kellan rupanya.
"Halo Kellan?"Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is Agent
FanfictionCinta? Apa mungkin aku punya perasaan seperti itu pada gadis keras kepala ini? -Robert Pattinson Aku tidak tahu sejak kapan perasaan ini ada, tapi aku merasakan cemburu saat melihat dia bersama yang lain.-Kristen Stewart Aku menyukai gadis itu se...