Penjadwal pengiriman

1.3K 15 0
                                    

Hai!

udah hampir 1 bulan ya PO pertama tutup. tapi tenang... po kedua masih ada kok kalo perlu nggak usah PO-POan deh kalian pesen sama aku uga bisa :P

dengan senang hati akan aku layani,

finally seminggu yang lalu akhirnya buku sampai di tangan author :")

asli pas aku pegang buku ini aku kepengen nangis HAHAHA *LEBAY MAMPUS*

asli pas aku pegang buku ini aku kepengen nangis HAHAHA *LEBAY MAMPUS*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi walau sampainya sekitar tanggal 22 maret yang lalu... aku baru ngambil di rumah sahabat aku sekitar seminggu yang lalu.

wah pasti kalian udah nggak sabar ni yang udah PO mau cepet2 baca.

kira2 kapan aku akan kiri buku2 cantik ini?

kemungkinan sekitar hari senin tanggal 4 april (kalau nggak ada arah melintang) insyallah aku akan mulai pengiriman. tapi kalau tidak, kemungkinan besar baru sekitar tanggal 11 atau 18 april aku akan mulai pengiriman buku2 ini ke kalian.

berhubung aku pribadi baru packing beberapa buku si -_- hahaha. *maap ya*

lagi uts cyin malah  hari selasa minggu kemarin aku habis tabel manner sama CEO sebuah perusahaan dan itu bikin aku nggak berkutik karena preparenya amit2 -_- makanya belum semua bukunya di packing.

maaf ya :(


jadi kapan buku2nya akan sampai di tangan kalian?

sekitar pertengahan april hingga awal mei (kalo nggak ada arah melintang ya) aku pribadi si kepengenya secepetanya buku2 cantik ini sampai di tangan kalian.


yang belum PO... tenang... PO kedua akan di adakan saat puasa sampai setelah lebaran. buat tanggalnya belum tahu juga.


oke deh... sekali lagi aku mau ngucapin makasih atas dukungan kalian selama ini, maaf kalau buku2ku memiliki beberapa kekurangan.

jangan lupa main2 ke cerita baruku (dengan judul Truth, Gonna get your heart and Blind Love) ceritanya tentang apa.........?

pasti kalian tahu :P

hahaha.

untuk ask ask aku, silahkan tinggalkan jejak komen, wall atau PM ya. atau kirim ke email aku ayunadifah@ gmail.com, FB: Ayu Nadifah Samsu, Twitter: ayunadnad.

dan buat pesan buku (diluar PO) atau nanya2 soal buku kalian boleh  WA ke nomor ini: 083875022714 (only WA nggak melayani SMS apalagi telfon dan nggak melayani di luar dari tentang Buku ya.)


oke deh sekian cuap2nya dari aku

-kisseu-

ayunad

Proposal Making A Baby [EDISI REPOST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang