(Namakamu)'s POV
Memiliki rasa cinta ke sahabat sendiri itu menyakitkan. Kenapa bisa? Ya,mendengarkan curhatan dia tentang perempuan yang dia kagumi itu menyakitkan. Berusaha menutupi semuanya.
Nama gue (Namakamu) Syaqiyah panggil aja (Namakamu),gue kelas 9 di SMP Global Islamic School. Pasti kalian kalau denger kata-kata GIS langsung berfikiran dengan Iqbaal dan juga OXIGEN? Ya,gue sahabat Iqbaal. Sahabat dari kelas 7 jadi udah lumayan lama lah yaa,selain Iqbaal gue juga sahabatan sama yang lain nya kayak Dianty,Nami,Khalda,Ojan dan banyak juga lah yang lain nya.
" dek bangun dek udah jam 5 lewat " ucap wanita yang gue sayangi ini ya siapa lagi kalau bukan bunda gue. " iyaa bun aku bangun " jawab gue.
Gue pun bergegas mandi sholat subuh dan lain-lain karna takut telat,kalian tau sendiri kan daerah Condet kalau hari sekolah gini macet banget " bun aku makan roti nya di mobil aja yaa kasian juga pak Ujang udah nunggu,assalamualaikum bunda " ucap gue berpamitan ke bunda sekaligus meneguk segelas susu yang udah disiapin bunda.
" iya,waalaikumsalam " jawab bunda.
-----
Di mobil gue langsung memakan setangkup roti yang tadi disiapin bunda.
TLING!
" Dianty? " ucap gue ketika ngeliat yang nge-line itu Danty sahabat gue tercintah.
6.10am
Danty : (Nam..) lu dimana?Me : jalan dant,bentar ya.
Danty : okelah.
" pak cepetan sedikit yaa takut telat " ucap gue ke pak ujang " iya non " jawabnya.
SKIP
Sampai di GIS gue langsung bergegas ke kelas 9D yaitu kelas gue "(Nam..)" panggil seseorang dari belakang dan gue sangat hafal suara itu siapa lagi kalau bukan-- " eh lu Baal " sapa gue balik " tumben telat " tanya dia " gitu deh " jawab gue.
Tiba dikelas gue langsung menghampiri Dianty yang udah duduk manis di bangku dia sambil ngobrol sama Khalda dan Maura didepan dia " heyy " sapa gue dan mereka bertiga senyum.
" ini dia yang ditunggu dateng " ucap Mora sambil senyum-senyum dan gue udah hafal banget arti senyuman dia ini " Biologi kan? Tuh " jawab gue tanpa ditanya sambil menyerahkan buku latihan biologi gue ke Mora dan dia cekikikan.
" cie tadi bareng doi " ucap Khalda " paan sih Khal sahabat kali. Doi nya mah ini nih dia " jawab gue sambil menyenggol siku nya Danty " apaan sih (Nam..) paan ? " jawab Danty sambil ketawa.
" tau lu (Nam..) jujur ae kali kalau lu suka sama Iqbaal kan? " ucap Mora sambil asik nyalin jawaban " udah diem lu Mor,lagi nyontek juga " ucap gue alhasil Danty dan Khalda ketawa.
-----
Kringgg...Kringggg
Bel istirahat menyelamatkan kita dari pak Budi guru biologi yang super galak itu dan gak pernah sekali aja gak ngasih pr,contoh nya sekarang dia ngasih tugas uji kompetesi bab 9,10,sama 11.total nya 105 soal dan yang parah dikumpulin nya lusa.
Dikatin.
" eh,entar kerkom yuk ngerjain biologi" ucap Mora semangat " yee,itu mah mau nya lu aja Mor " balas Fadlan sambil terus menyantap siomay dia " boleh tuh boleh " jawab Namira sambil terus natap iphone nya dia " entar gue ajak Ojan " tambah dia
" lu mah kalau ada Ojan pacaran mulu dut " jawab Iqbaal dan dihadiahi satu jitakan dari Namira " ye jomblo sih lu " jawab gue yang membuat semuanya ketawa " yew lu lupa kan gue lagi waiting lu (Nam..) " jawab Iqbaal dengan santai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?