(Namakamu)'s POV
" Hoammm " ucap gue dengan suara khas bangun tidur " males deh ke sekolah kalau kayak gin caranya " lanjut gue lalu beranjak ke kamar mandi
Cukup 15 menit gue mandi,setelah itu memakai seragam dan rapih-rapih.
Tap...
Tap...
Tap...Gue berjalan gontai ke arah meja makan,rasanya males banget untuk sarapan kali ini. Yang ada dipikiran gue cuma satu yaitu IQBAAL DHIAFAKHRI.
masih sulit rasanya nerima kenyataan kalau sekarang gue bukan pacar Iqbaal lagi,gue bukan seseorang yang special lagi dihati Iqbaal,semua itu udah digantiin sama Stefhanie Zamora Husen. Ini yang gue takutin selama ini,dan semuanya udah kejadian! Gak ada lagi yang bisa diharapin dari hubungan gue dan Iqbaal,semua nya udah kandas begitu aja." sayang,ayok dong dimakan rotinya " tegur bunda ketika ngeliat gue lagi ngelamun " ehm,engga deh bun. Aku lagi gak nafsu makan,nanti aja disekolah " jawab gue menampakan fake smile.
" yaudah yuk kita jalan,pamit dulu sama bunda " sahut ayah sambil membenarkan dasi dia " iya yah,bun aku jalan dulu assalamualaikum " pamit gue
" waalaikumsalam " jawab bunda
----------
Diperjalanan,gue cuma menghadap ke jendela ngeliat mobil dan motor berlalu lalang. " (namakamu) " panggil ayah,gue cuma nengok dan senyum
" kalau ada masalah cerita yaa sama ayah dan bunda,kita gak tega liat kamu kayak gini (namakamu) " ucap ayah sambil mengelus pelipis gue " iya yah " jawab gue singkat lalu kembali melihat jalanan.
" yaudah aku turun ya yah,hati-hati " ucap gue ketika mobil ayah udah tiba didepan gerbang gis " iyaaa " jawab ayah.
Gue kangen Dianty,gue kangen Namira biasanya mereka yang bikin gue ketawa disaat hati gue lagi kacau. Sekarang cuma ada Khalda,Mora sama Asyla tapi semuanya beda udah gak kayak dulu lagi
" Haiiii " sapa gue ke Khalda,Mora dan Asyla yang lagi ngegosip. Melihat gue dateng mereka bertiga langsung meluk gue hampir aja gue jatuh karena kaget
" iiihh sakit,sesek tauu " ucap gue pas ngerasa pelukan 3 orang ini makin erat " hehe maaf " sahut Asyla lalu mereka melepaskan pelukan nya.
" sabar ya (nam..) kita tau sekarang lu lagi sakit hati banget kan? " ucap Khalda ketika kita berempat udah duduk ditempat masing-masing,bukan nya jawab gue malah nampakin fake smile gue lagi " udah deh (namakamu) jangan nampakin fake smile kayak gitu,kita tau lu lagi sakit hati kan? " lanjut Mora
" iyaa gue emang sakit hati,tapi berkat kalian semua gue bisa nutupin sakit hati ini. Makasih yaa kalian " jawab gue berusaha menampakan senyum tapi sialan nya air mata gue malah tumpah dan gue buru-buru menghapus air mata gue pas liat cowok yang gue cintain sekaligus yang bikin hati gue hancur udah dateng.
" weitss broo " sapa Ojan " yoms? " sapa balik si cowok ini.
Lihat? Dia aja bisa baik-baik aja,dia aja bisa senyum,dia aja gak sedih,dia aja gak ngerasa kehilangan. So,buat apa gue kayak gini? buat apa gue sehari semalam nangisin cowok yang sama sekali gak punya hati? Buat apa?
" EH ADA PLAYBOY CAP KADAL " teriak Mora sambil melirik ke arah Iqbaal,buktinya dia ngerasa kalau lagi disindir kan? " ABIS PUTUS LANGSUNG JADIAN LAGI? PUNYA HATI GAK SIH LU SYLA " sindir Khalda tapi mengatas namakan Asyla.
" maksud lu apa sih Mor,Khal " tanya Iqbaal sewot sambil menggebrak meja membuat semuanya kaget " loh? Nyadar Baal? Gue lagi gak nyindir lo! Sejak kapan nama lo jadi Asyla Dhiafakhri hah? " jawab Khalda penuh penekanan.
" LO GAK TAU APA YANG SEBENARNYA GUE ALAMIN! LO JUGA GAK TAU KENAPA GUE PUTUSIN (NAMAKAMU) " balas Iqbaal dengan penuh emosi " baal udah " ucap Ojan mencoba menenangkan Iqbaal
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?