Hallo Gais
ini bukan update kook.
tetapi semacam info hehe.AKU AKAN BOOMPART DIVORCE DI HARI MINGGU NANTI HEHE, SO STAY TUNE.
daan
aku mau nanya sesuatu nihh
dari semua cerita yang ku publish kan rata-rata cast nya (Namakamu), kalau aku post satu cerita lain, tetapi cast nya Iqbaal - Zidny bagaimana?
1. Kenapa mau Iqzid?
karena ku fikir, aku mau keluar aja dari zona ku hehe, kan sudah banyak cerita tentang (Namakamu) jadi aku mau mencoba sesuatu yang baru hehe. Pasti kalau pake nama cast gitu akan feel nya lebih terasa (mungkin) and i choose zidny
but dont worried, aku akan tetap melanjutkan apa yang sudah aku mulai.
jadi cerita DIVORCE tidak akan terbengkalai hehehehe..
2. kalau gak suka Zidny gimana? gabisa baca dong
Kalau kalian memang ga suka sama Zidny bisa membayangkan cast perempuan yang kalian sukaa kook, jadi kalian akan tetap dapat feel nya hehehe. Aku fleksibel orang nyaa. Yang penting kalian nya senang. Hehe.
3. Yaudah gausah di vote sama komen aja kalau begitu
Waduuh jangaan dongg hehe, aku berharap nya kalian tetep support aku dengan like sama komen, ga cuma di cerita yang akan publish ini, tapi dicerita ku yang lain jugaa. Kalau feedback (like komen) dari kalian bagus, aku jadi semangat untuk melanjutkan chapter demi chapter.
4. kapan publish cerita iqzid?
Insya Allah, kalau kalian setuju dan respon kalian baguus, ceritanya nya akan ku up hari minggu barengan dengan BOOMPART cerita DIVORCE tapi mungkin waktu nya bedaa.
Misal :
boompart divorce nya pagi berarti aku up cerita iqzid nya sore atau malem hehe.so, bagaimana?
setuju kah kalian kalau aku UP cerita tentang iqzid?daaann
stay tune di DIVORCE yaa, hari minggu akan ku BOOMPART. tencuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?