(Namakamu)'s POV
Setelah kejadian Irsya celaka,(namakamu) selalu menjenguk nya ketika pulang sekolah. (Namakamu) lupa kalau sekarang sudah hari jumat,itu tanda nya lusa Iqbaal akan pergi ke USA.
tling!
line
Iqbaale : (namakamu)
Iqbaale : kamu besok dateng yaa ke acara aku sama anak-anak GIS,aku berharap banget kamu datang (nam..) sebelum 6 tahun nanti :)(Namakamu) : jam berapa baal?
Iqbaale : jam 3 sore,dateng yaa☺
(Namakamu) : Insya Allah aku pasti dateng Baal,hari minggu nya aku juga anter kamu take off ke bandara
Iqbaale : makasih (nam..)
(Namakamu) : soal comate sama soniq gimana baal?
Iqbaale : besok bakalan aku kasih tau kok
(Namakamu) : sip.
Mata (Namakamu) terpejam,kali ini ia sedang di rumah sakit menjenguk sahabat nya ini. Kata dokter Irsya belum boleh pulang karna harus menjalani operasi kecil untuk punggung nya yang terbentur batu besar.
" (nam..) kenapa? " tanya Irsya lembut namun (namakamu) hanya menggelengkan kepalanya lemah setelah itu air mata nya tumpah gitu aja " cerita aja (nam..) " lanjut nya
" Iqbaal lusa bakalan pergi ke USA Sya,gue gak mau dia pergi sekarang. Ini terlalu cepet dari jadwal nya Sya,gue pasti bakalan kangen banget sama Iqbaal. 6 tahun itu gak sebentar loh Sya..Gimana hari-hari gue nanti tanpa Iqbaal? Gue ta..takut kalau Iqbaal disana nemuin yang lebih baik,gue takut Syaa hiks " celoteh (Namakamu) dengan isakan nya. Jujur dia belum siap menerima Iqbaal pergi ke USA tapi (namakamu) tau itu sangat lah egois. Iqbaal pergi untuk menuntut ilmu dan dia pasti kembali dengan kebanggan.
" (nam..) dengerin gue,lo seharusnya bangga dengan apa yang Iqbaal lakukan sekarang. Lo harusnya support Iqbaal jangan nangis-nangis kayak gini (nam..) itu tambah membuat beban Iqbaal. Doain Iqbaal aja (nam..) semoga semuanya lancar. Kalau kalian jodoh pasti bakalan ketemu lagi dengan cinta yang masih besar,inget (nam..) merpati yang baik akan kembali ke sangkar nya " nasehat Irsya sambil mengelus rambut (namakamu) lembut.
" kalau besok lo mau ke Jakarta,gue nitip ini buat Iqbaal " ucap Irsya sambil tersenyum dan menyerahkan amplop coklat " jangan dibuka..ini urusan cowok " lanjut nya ketika melihat (namakamu) hendak membuka surat nya.
" ish bawel banget,awas aja lu ngasih yang engga-engga nanti gue tampol " balas (namakamu) lalu meletakan amplop itu kedalam tas nya " eh btw operasi nya kapan Sya? " tanya (namakamu)
" gak tau nih,kayaknya sih rabu depan. Gue ta--takut (nam..) kalau nanti operasi nya gagal gimana? " ucap Irsya pelan namun (namakamu) masih dapat mendengar nya " lo gak perlu takut Sya..lo cukup berdoa aja dan gue akan disini saat lo operasi " jawab (namakamu) dengan senyum yang merekah.
Cukup lama mereka berdua ngobrol dan bercanda sampai akhirnya Irsya tidur. Karna bosan (namakamu) on askfm nya.
Ask.fm
(Nam..) gosip Iqbaal bakalan pergi minggu ini bener gak sih? -AnandaVer
Besok akan diklarifikasi sama Iqbaal nya langsung,doakan yang terbaik yaKatanya Irsya dirawat ya (nam..) gara2 kecelakaan? Kamu udah jenguk? Foto dong sama Irsya -Shella
Iya,Irsya dirawat aku jg sering jenguk ko. Loh aku kan kesini buat jagain Irsya bukan buat foto-foto hehe.Besok dateng lu jam 3 oke (nam..) -Diantyy.a
Pasti dongg,hari minggu gue jg ikut koMau kemana (nam..) sama danty?
Acara alumni GIS gitu deh biasa hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?