congrast my Baala

13.1K 654 9
                                    

Ini bukan update yaaa:)
maaf belum bisa update:)

Kalian semua tau kan berita Iqbaal itu?
Kalian semua tau kan berita tentang calon imam gue? Wkwk

Ya!

Congratulation Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atas beasiswa nya ke UWC USA.

Gatau antara bangga atau sedih.
Yang jelas ini tuh rasanya campur aduk.
Ada bangga nya ada sedih nyaa,huaa:''.

1. Gue bangga banget punya idola kayak Iqbaal,kalian tau kan gimana sibuk nya CJR belum lagi sibuk nya TSB? Tapi prestasi Iqbaal gak pernah turun bahkan naik terusss.

2. Gue sedih bakalan ldr sama calon imam gue gaklaaa, 2 tahun itu gak cepet loo Baal,huaaa:''. Highkey Missing Baale ahaha.

3. Aku mau ngomong sama hatters Iqbaal atau sama hatters iqzid nih. Kalian nyesel gak udah bully mereka. Banyak yang bilang Iqbaal selama ini berubah kan? Iya! Iqbaal emang satu tahun belakangan ini sibuk sama beasiswa UWC dan sampai akhirnya dia kepilih kan? Gimana? Gimana? Hatters? Malu kan udh jelek2in seorang Iqbaal Dhiafakhri yang ternyata berprestasi? Haha.

4. Ini buat AA Baale ajaa ya. Haii Baal. Aku emang bukan comate atau soniq yang terlalu fanatic baal. Aku emang bukan comson yang selalu ikut update-an CJR. Tapiiii---- Congratulation Iqbaal huaaa I'm so proud of you Baal:'' take care disana ya Baal,jangan lupain INDO terus jangan lirik2 bule inget zee yaaw wkwk,jangan lupain sholat yaa baal:) ohiya ohiya,ini penting! Sering upload di ig atau snapchat yaa baal wkwk:'' Ciee yang mau LDR an sama zidny:'' Ciee yang mau LDR an sama calon istrinya a.k.a GUE!! wkwk. Loveyou Baal,inget soniq dan comate bakalan selalu nunggu Iqbaal yhaa:''

5. Kalian tau gak yang upload-an foto zee di ig? Yang berdua sama Iqbaal?

Itu kan caption nya " Highkey Missing Baale " itu kode loh mate,kalau zee bakalan kangen bnget sama Iqbaal,huaa sama zee kamu aja yang pacar nya Iqbaal bakalan kngen kan? Apalagi aku calon istrinya Iqbaal huaaa:''

Once again, Congratulation Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan,bangga dan sedih pas baca from Jakarta Timur to UWC USA. I'm so proud of you maa baee,love you my future husband:''. I will miss you so much my future husband:''

MINE[IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang