14

14K 1K 13
                                    

(Namakamu)'s POV

Iqbaal jahat! Iqbaal jahat! Iqbaal jahat! Disaat gue udah mencintai dia tapi dia malah putusin gue! Apa iya Iqbaal udah bosen? Tapi semalem apa maksud dia ngirimin bunga pakai isi surat nya begitu?

" jahat Baal..lu jahat sama gue! Cinta lu bullshit Baal! Sayang lu bullshit! Semuanya bullshit Baal " ucap gue di dalam taxi sambil terus mengeluarkan air mata,gue gak peduli sama supir taxi yang ngeliatin gue dengan tatapan iba.

Tangis gue kembali keluar ketika ngeliat foto-foto gue sama Iqbaal di gallery " gue e--emang benci sama lo Baal! Tapi---gue juga c--cinta sama lo Baal! rasa cinta gue gak berkurang Baal ke lo! Bodoh emang! " gumam gue lagi.

Brakk! Gue membuka pintu rumah dengan sangat keras sampa bunda dan ayah yang sedang duduk langsung melihat ke arah gue " sayang...kamu kenapa? " tanya ayah,bukan nya menjawab gue langsung pergi kekamar dan mengunci pintu kamar. Gue butuh waktu sendiri,gue butuh waktu buat tenangin pikiran gue.

" jahat Baal! jahat! 6 bulan yang gak berarti Baal! Gue benci sama lo! " gumam gue.

Merebahkan diri di tempat tidur dan menatap dinding langit membuat kenangan bersama Iqbaal terlintas lagi di otak gue,kenangan yang begitu indah,kenangan yang begitu manis. Tapi sekarang kandas begitu aja tanpa alasan yang jelas,mencintai memang gak butuh alasan tapi apa iya memutuskan juga gak butuh alasan?

Semua nya terhenti begitu aja,lu yang mulai semua ini Baal tapi lu juga yang mengakhiri nya. 6 bulan yang lalu gue lagi bahagia banget karna bisa milikin lu Baal tapi sekarang? Justru semuanya berbanding terbalik Baal!

tling
tling
tling

line

MyAle : (Namakamu)
MyAle : please jangan benci sama gue,gue juga berat (Nam..) mutusin semuanya tapi ini semua harus gue lakuin (Nam..)
MyAle : asal lu tau aja (Nam..) gue masih cinta sama lu gue masih sayang sama lu (Nam..). I love you💜

Me : kondisi nya kayak gini aja lu bisa bilang cinta sama sayang Baal? Sayang lu itu bullshit Baal! Cinta lu itu bullshit!
Me : gue cuma mau bilang thanks for all Baal,thanks for 6 month ago.. I Hate you Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan but.. I Still Love you.. Thank You:'(

MyAle : (Nam..) makasih juga buat semuanya,maaf gue belum bisa jadi yang terbaik buat lu (Nam..),maaf gue udah ngecewain lu (Nam..).

blocked.
Yes | No

Gue pun mengklik ' yes '. Childish? Emang,tapi diputusin dengan orang yang kita cinta tapa alasan yang jelas bukan kah itu menyakitkan? Ditambah lagi dengan kondisi lo baru ngerayain annivarsary? Gue butuh waktu buat ngelupain kenangan gue sama Iqbaal! Setelah ini gak ada lagi yang gue panggil Baala,gak ada lagi sebutan MyAle,gak ada lagi sebutan prince charming.

Secara perlahan kelopak mata gue tertutup,mungkin efek menagis ngebuat gue ngantuk dan tertidur sambil memeluk Iphone gue.

------------

"engh..engh.." ucap gue ketika perlahan membuka mata alias bangun. Gue tidur dari jam 1 dan sekarang udah jam 4 berarti 3 jam gue berhenti mikirin Iqbaal,mikirin semuanya.

Gue pun membuka aplikasi twitter yang udah lama banget gak gue buka,sekedar men-scroll timeline dan gue menemukan tweet seseorang yang ngebuat air mata gue turun lagi.

@Iqbaal.Dr28 : "happy anniv failed 6M. I'm always here for you,trust me."

1825 retweet | 926 favourite | 293 reply

" lu minta gue buat percaya kalau lu bakalan selalu ada buat gue? bullshit tau gak Baal bullshit! " gumam gue lalu men-trun off kan Iphone gue.

Author's POV

Disisi lain ada seorang lelaki yang sedang duduk di basecamp sangat meruntuki kebodohan nya untuk memutuskan hubungan dengan seorang cewek yang sangat ia cintai demi karir nya?

Tes..
Tes..
Tes..

Air mata itu keluar dari mata sang laki-laki itu,menyesal? Gak ada gunanya. Karna (Namakamu) pasti sudah membenci dirinya.

"Percaya Baal,kalau emang kalian jodoh pasti suatu saat nanti kalian bakalan dipertemukan lagi " ucap bang Kiki sambil menepuk bahu Iqbaal yang kini lagi frustasi " percuma Bang,pasti dia udah benci sama gue. Pasti dia gak bakalan mau ketemu gue lagi bang dia pas---" ucapan Iqbaal terputus karna melihat ka Patrick datang membawa file-file.

"Makasih Baal kamu udah mau ngeutamain CJR,ohiya sebentar lagi Elovii bakal dateng dan nanti kita rapat ya " ucap ka Patrick lalu pergi meninggalkan bang Kiki,Iqbaal,dan juga Aldi.

' Maafin aku (Nam..),aku udah ngecewain kamu,tapi suatu saat nanti aku bakalan bikin mereka ngerti sama kita dan aku bakal perjuangin hubungan kita ' batin Iqbaal.

" Haiii " sapa anak-anak Elovii ketika udah berada di dalam basecamp " haii " ucap bang Kiki dan Aldi menyapa balik anak Elovii.

Sejurus dengan datang nya Elovii,ka Patrick juga langsung nongol dan duduk diantara kita berenam. " masalah CJR dan Elovii,kakak dan juga pihak mannagement udah ngebuat rencana dengan cara men-setting hubungan Iqbaal dan Steffi. Karna seperti yang kita tau netizen diluar sana sangat mendukung hubungan Iqbaal dengan Steffi bukan dengan (Namakamu) " ucap ka Patrick dan menekan suaranya pada saat ngomong ' (Namakamu) ' " dan juga Steffi sama Iqbaal sudah saling setuju kan? Iqbaal sama (Namakamu) juga udah putus? Jadi buat apa lagi nunggu lama-lama? Langkah pertama kalian harus saling upload foto di instagram dengan caption yang menyatakan kalau kalian ada hubungan serius. Ohiya,settingan ini yang boleh mengetahui cuma anak-anak inbek! Selain itu gak ada yang boleh tau! Tanpa terkecuali! " lanjut ka Patrick menyuruh Iqbaal dan Steffi.

Steffi yang langsung membuka Iphone nya dan seperti langsung men-upload apa yang diperintahkan sama ka Patrick beda dengan Iqbaal yang kini lagi memandang foto dirinya dengan (Namakamu). Tega kah Iqbaal dengan (Namakamu) ? Walau Iqbaal tau ini cuma settingan tapi pasti ia akan sangat menyakiti hati (Namakamu) " Baal ayok tunggu apa lagi? " suruh ka Patrick membuat Iqbaal men-upload foto dirinya dengan Steffi ke Instagram

INSTAGRAM

( PICT STEFFI DAN IQBAAL)

❤93.394 menyukai

@iqbaal.e : " ilvy❤ "
[Tagged : @steffizamoraa]

1935 comment lainnya :
Iq(Nam..)Shipper : WHAT? MAKSUDNYA APA NIH? @iqbaal.e @steffizamoraa @(Namakamu)syq
Kinanti29 : putus sama @(Namakamu)syq ????
NadyaMaurs : PHO!!!
IqSteffShipper : asikkk!! Longlasttt kalian @iqbaal.e @steffizamoraa
Steffizamoraa : ilvy @iqbaal.e
iqbaal.e : ilvy too @steffizamoraa
FauzanSuryana : LAH?!
Ngebullykuy : akhirnya Iqbaal putus sama @(Namakamu)syq !!! Seneng nya gue!!!!
AdindaZahraa : Yeay!!! Cie 21!!
OdyWoody : ???? @iqbaal.e
.......

Steffi dan Iqbaal saling comment karna disuruh dengan ka Patrick katanya untuk mendalami settingan ini " ohiya,langkah kedua itu minggu depan kalian ada jadwal inbox kan? Kakak minta kalian bersikap romantis diatas panggung okey? Untuk sekarang sampai situ aja dulu ya? " lanjut ka Patrick.

Di sisi lain,perempuan ini sedang menangis sejadi-jadinya. Inikah alasan Iqbaal memutuskan hubungan dengan dirinya? Steffi? Karna dia Iqbaal memutuskan hubungan dengan (Namakamu)?

" jahat Baal! Atau jangan-jangan selama ini kalian pacaran dibelakang gue? Kenapa sih Baal? Kenapa? " ucap gue sambil menurukan air mata yang begitu deras.

' gue tau ko Baal,Steffi lebih sempurna dibanding gue. Tapi gue masih punya hati kali Baal! Lo baru aja putus sama gue dan langsung jadian sama Steffi? Lo stress Baal! Lo gak punya hati! Dan-- gue bodoh karna sampai detik ini masih mencintai lo kayak dulu Baal! ' batin (Namakamu) membentak Iqbaal.

























Bersambung...
Anjirrr banget ya si ka Patrick??? wkwk
Vomment,makasih.

-doe-

MINE[IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang