" tadi kita rapat,dan kata ka Patrick--- " ucap Aldi mengantungkan kalimat nya " lu tau kan Baal sekarang banyak comate pindah fandom? Terutama SoniQ ? "
Ucapan Aldi membuat gue memejamkan mata,comate dan SoniQ sekarang emang banyak yang pindah fandom bahkan jadi ACJR dan itu karna mereka menganggap gue udah berubah semenjak pacaran sama (Namakamu),mereka berfikir kalau gue lebih mengutamakan (Namakamu) daripada mereka.
" iya,terus? " jawab gue lemas. Sekarang gue bisa liat bang Kiki dan Aldi melihat gue iba,melihat gue dengan penuh kesedihan.
" Mannagement minta lo sama (Namakamu)-----putus Baal. " ucap Aldi
Trash! Apa-apaan ini? Semacam ada petir yang sengaja menyambar hati gue,dengan mudah nya mereka meminta gue dan (Namakamu) putus. Gue gak akan terima keputusan mannagement,kalau ini menyangkut comate dan SoniQ kenapa harus gue sama (Namakamu) yang putus? Kenapa gak Aldi sama Salsha atau bang Kiki sama Nadine? Kenapa harus gue? Kenapa?
" Baal kamu udah janji sama kakak bakalan nerima segala keputusan nya " ucap ka Patrick tiba-tiba dari balik pintu studio
" Tapi gak gini juga ka! Aku gak bisa mutusin (Namakamu)! Aku sangat mencintai dia kak! Lagi pula apa alasan kakak minta aku sama (Namakamu) putus? " ucapan Iqbaal terdengar sedikit membentak ke arah ka Patrick sedangkan Aldi dan bang Kiki cuma menundukan kepala nya. Gak tega ngeliat sahabat tersakiti kayak gini,Iqbaal harus milih antara (Namakamu) gadis yang sangat ia cintai atau CJR karirnya yang selama ini udah dia rintis dari nol
"Sabar Baal,semenjak kamu pacaran sama (Namakamu) banyak comate dan soniq yang pindah fandom dan menjadi ACJR,semenjak kamu pacaran sama (Namakamu) kamu juga sering izin rapat,dan--- kakak tau banyak yang minta kamu menjalin hubungan dengan Steffi! Jadi kakak minta tolong sama kamu Baal,putusin (Namakamu) ini demi CJR Baal! Satu lagi,kakak juga minta setelah kamu putus dengan (Namakamu) nantinya kamu buat settingan hubungan sama Steffi ini juga demi CJR dan Elovii Baal " tutur ka Patrick memohon dihadapan gue " inget Baal! Kamu udah bilang bakalan setuju sama apapun hasil rapat nya! Dan ini hasil rapat nya Baal " lanjut nya sebelum pergi meninggalkan gue,bang Kiki dan juga Aldi.
Memutuskan hubungan dengan (Namakamu) dan men-setting hubungan dengan Steffi cuma buat naikin pamor CJR sama Elovii ? Gue ga bisa! Gak bisa! Itu nyakitin hati gue dan yang pasti hati (Namakamu)! Kita saling mencintai! Kita saling sayang! Tapi kenapa ada aja yang menghalangi hubungan kita? Kenapa?
" Baal,gue fikir apa yang diomongin ka Patrick ada betulnya juga. Demi CJR Baal-- " ucapan bang Kiki terpotong.
" Gak Bang! Gue gak bisa! Coba kalian yang ada diposisi gue! Apa kalian terima gitu aja? Gue terlalu cinta sama (Namakamu) Bang,Ald! Gue gak mau nyakitin hati (Namakamu)! " ujar gue memotong ucapan bang Kiki
" Demi CJR Baal,kalau pun lu jodoh sama (Namakamu) pasti suatu saat nanti kalian bakalan dipertemukan lagi " lanjut Aldi.
Gue langsung beranjak dari duduk dan pergi dari studio. Pikiran gue kacau,Pikiran gue campur aduk. Gimana bisa gue milih antara (Namakamu) dengan masa depan CJR.
(Namakamu)'s POV
Setelah dari mall tadi gue langsung balik dan menghempaskan diri gue di kasur kamar gue. Betapa bahagia nya gue bisa milikin Iqbaal,betapa beruntung nya gue bisa dicintai Iqbaal. Soal bully? Gue gak terlalu memikirkan nya sekarang,karna gue tau itu resiko nya pacaran sama Artis.
Tapi,wait gue ngelia ada bunga diatas meja makan. Bunga itu berwarna pink pucat yang sangat cantik,gue langsung mengambil bunga itu da ternyata ada surat didalam nya.
Dear My Lovely,
6 bulan kita bersama,menjalani hari bersama-sama. Makasih atas semua cinta yang kamu berikan ke aku (Nam..) aku sangat beruntung bisa milikin kamu dan bisa dicintai cewek setulus kamu. Maaf yaa (Nam..) selama 6 bulan ini aku belum bisa ngasih kamu apa-apa
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?