Author's POV
Entah kenapa hari sabtu ini berjalan dengan sangat cepat. Sekarang Iqbaal sedang melaksanakan farrewel dengan anak-anak Inbek Plus. Kantung mata Iqbaal membesar dan matanya terlihat sekali bahwa dia habis menangis.
Inilah jalan hidup,ada pertemuan dan juga perpisahan. Melepas semua keluarga ini demi pendidikan. " Weiits broo,safe flight! Tar balik nya bawain gue bule atu yee " ucap Bastian sambil menepuk pundak Iqbaal " hahaha sa ae lo kiting,makasih yee. Jan kangen " jawab Iqbaal lalu tertawa hambar.
Jam sudah menunjukan pukul 9.15 itu tanda nya farrewel sudah berakhir 15 menit yang lalu. Hanya tinggal Iqbaal bang Kiki Aldi dan juga Bastian.
" lo serius mau ke spore di? Gak mau nganter gue ke airport? " tanya Iqbaal dengan nada kecewa. Iqbaal tidak marah dengan Aldi,tapi Iqbaal kecewa dengan sahabat nya ini. Kenapa dia lebih memilih surprise ulang tahun Salsha dibanding mengantar dirinya ke airport " Gak,entar lo tau ko alasan nya. Safe flight ya bro! Gak usah sedih tar disana ada (namakamu) kan? " ucap Aldi.
***
Disini. Dikamar.
Iqbaal bisa menumpahkan semua nya tinggal tunggu beberapa jam lagi dirinya akan pergi ke airport dan ninggalin semuanya. " Le,ada (namakamu) dibawah " ucap bunda membuat senyum Iqbaal mengembang " disuruh naik aja bun " jawab Iqbaal lalu menghapus air mata nya. Ia tidak mau (namakamu) melihat dirinya menangis
" baal,aku bakalan kangen sama kamu " ucap perempuan itu dari belakang. Entah kenapa mendengar ucapan itu membuat hati Iqbaal teriris. Enam tahun itu bukan waktu yang sebentar dan dia harus menjalani itu semua " kalau aku boleh jujur,aku gak rela kamu pergi baal tapi aku tau itu egois. Aku gak yakin baal,aku takut kamu kenapa-kenapa. Aku takut kebahagiaan aku hilang lagi baal. Aku gak mau semuanya terjadi. Aku bakalan kangen sama semua kelakuan kamu. Walau kamu yang selalu nyakitin hati aku. Tapi kamu tetep Iqbaal yang aku cinta. Tetep Iqbaal yang selalu ada buat aku. Dan sekarang cinta itu bakalan pergi baal? Aku gak bisa.. " jelas (namakamu) panjang lebar membuat tangis ini tumpah lagi. Apalagi mendengar bahwa Iqbaal sering menyakiti (namakamu). Rasanya ingin mengulang waktu dan ia tidak akan menyakiti (namakamu).
Iqbaal berbalik lalu memeluk (namakamu) yang sedang menangis. Menangis karna dirinya, " percaya sama aku (nam..) kalau enam tahun lagi aku bakalan balik dengan cinta yang tetap sama dan bahkan bertambah besar..aku gak tau harus ngomong apa ke kamu..intinya cinta aku ke kamu terlalu besar untuk dihapus (nam..),percaya itu " ucap Iqbaal lalu mengeratkan pelukan nya.
" I love you (Namakamu) Syaqiyah " ucapan Iqbaal membuat senyum (namakamu) mengembang " i love you too Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan " balas nya.
Setelah bergalau ria,kini (namakamu) dan Iqbaal sedang bermain ask.fm dari hp (namakamu) di ruang tamu " lucu deh (nam..) ask nya hahaha " tawa Iqbaal membuat hati (namakamu) tersenyum hambar " balesin dong " ucap (namakamu).
Askfm
Eh malem-malem masih on baal? Gak ngantuk? Ko di ask (namakamu) ? Lagi ngapain hayo? -CindyLasati
Hello Everyone🙋
(Namakamu) lagi dirumah aku..bcz nanti jam 2 pagi aku mau otw ke airport..kalian tau kan gengs alasan nya? Maaf aku kasih tau nya sangat dadakan..aku gak mau buat kalian semua sedih guyss..doain Ale disana baik-baik aja yaa..See you very very soon guys..thanks for support nya selama 5 tahun..aku bakalan selalu update ko..jangan lupa #GoBetter guyss maaf yaa :) -IqbaalDRAAAAHH IQBAAL!! Hati-Hati disana yaa:( aku bakalan kangen sama calon suamiQ. Baal safe flight. Please baal aku nangis sekarang. IQBAAL!!! -melanicyrus
Jangan nangis dong..kita bakalan ketemu lagi ko 6 tahun ke depan..kalau liburan aku pulang ke Indo ko hehe:) wah aku calon suami nya (namakamu) haha canda.. -IqbaalDR
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?