Iqbaal's POV
Sejujurnya,gue mau ngepost foto sama (Namakamu) di instagram tapi gue gak mau bikin (Namakamu) celaka. Gue tau seharusnya sebagai pacar gue ngelindungin dia dari ancaman comate atau SoniQ tapi gue bingung gimana caranya buat ngelindungin (Namakamu) dari comate atau SoniQ. Yang ada pasti mereka salah paham lagi dan makin membenci (Namakamu).
tling
tling"Yaelah gue kira line dari (Namakamu) eh taunya whatssapp dari ka Patrick " gumam gue kesal.
whatssapp
ka Patrick : Baal
ka Patrick : nanti malem jam 7 kumpulMe : aku gak bisa ka ✔✔
Me : ada acara sama anak oXIgen ✔✔ka Patrick : kalau gak ikut,km harus terima semua keputusan mannagement ya Baal
Me : iya ka sipp ✔✔
Me : makasih ya ka ✔✔" untung ka Patrick ngertiin gue asyikkk " gumam gue kegirangan
Percepat
18.40 WIBSetelah sholat maghrib,gue langsung ngejemput bidadari gue pakai motor ninja gue. Diperjalanan gue ngelamunin (Namakamu) tapi gue tetep fokus nyetir.
Betapa beruntungnya gue bisa milikin (Namakamu) cewek yang pengertian dan gak cemburuan,walau dia ngeliat infotaiment kalau gue digosipin sama ini lah itu lah tapi dia selalu bilang ' gapapa,itu resiko jadi pacar kamu. Aku pasti bisa ngertiin lah ' coba siapa yang gak beruntung bisa milikin (Namakamu). Tapi fans gue malah nyakitiin dia,ugh.
Tiba di depan rumah (Namakamu) gue langsung menekan bell nya dan keluar lah perempuan cantik yang gue cintai " yukk Baal " ajak dia sambil tersenyum manis.
" ayokk " balas gue.
Dia langsung naik ke motor dan melingkarkan tangan nya dipinggang gue,dari kaca spion gue bisa liat dia lagi melihat jalanan. Mata nya yang bulat dan juga bulu mata yang lentik menambah keindahan bola mata dia yang berwarna coklat
------------------
Tiba di PIM gue dan (Namakamu) langsung bergegas ke pintu masuk utama karna dari tadi anak-anak udah nge-line (Namakamu).
" lama bangettt sih,capek tau berdiri " keluh Namii " iyee maaf. Kuy " jawab gue dengan enteng nya.
Kita semua masuk ke dalam mall,gue menggenggam tangan (Namakamu) dengan lembut. Banyak juga yang minta foto sama gue dan yang lain nya. Karna emang udah capek keliling,kita semua mutuskan untuk makan di Steak 21 karna ini usul dari gue dan yang lain setuju asalkan dibayarin.
" ada yang bisa saya bantu? " tanya waitters nya didepan pintu masuk steak 21
" meja untuk 14 orang mbak " jawab (Namakamu) " oh mari ikut saya " lanjut si mbak-mbak waitters itu.
Kita semua ngikutin mbak-mbak itu dari belakang sampai akhirnya dia berhenti di meja nomer 20 dan mempersilahkan kita semua buat duduk,gue sengaja duduk nya hadap-hadapan sama (Namakamu) like an Nami and Ojan " mau pesan apa? " tanya waitters yang sama.
Kita semua melihat-lihat dulu menu nya,sampai udah fix buat pesan yang sama aja biar gak ribet " yaudah ini aja beef cheesy steak 14,french frice nya 14 sama avacado float nya 14 terus itu banana split nya 14 udah itu aja " jawab gue lalu si mbak-mbak nya ngangguk dan pergi.
Selagi nunggu makanan semuanya ngobrol-ngobrol cantiik,ada yang on snapchat kayak si Nami alay wkwk,ada yang main IG atau Ask.Fm lah ada yang ngobrol kayak gue dan (Namakamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?