" udah,tempat nya rahasia lah. Mau gak? Kalau mau gue jemput jam--- 7 malem? " tawar nya lagi namun kali ini dengan jarak yang lebih jauh sedikit " oke,jam 7 ya? " tanya gue balik dan dia mengangguk lalu kembali ke tempat duduknya tapi sebelumnya dia mengacak-ngacak rambut gue pelan.
gak lama Iqbaal balik ke tempat nya. Tiga Miss.Rempong dateng ya siapa lagi kalau bukan Mora,Dianty,Khalda " cie diajak jalan sama calon pacar " ucap Dianty dengan sangat kencang " He-eh Danty bacot lu gede amat " balas gue lalu menjitak bahu dia karna posisi nya dia lagi diri disebelah gue dan gue lagi duduk " MAU KEMANA EMANG (NAM..) " sekarang giliran Khalda yang bacot " MAU SATNIGHT BARENG YA (NAM..) " bales Mora dan seketika kelas ramai
" diem iih,bawel banget sih. Emang lu tau dari siapa si? " tanya gue ke 3 orang ini " ya dari I-- " ucapan Mora terputus karna mendapat pelototan dari Danty dan Khalda " dari itu nebak aja sih " lanjut dia.
PERCEPAT
1.30pm
Pulang sekolah gue Iqbaal Dianty Khalda Mora Rania Namira Ojan Fadlan Danu Danar Yovie Rafto Ari main ke rumah gue buat ngerjain pr biologi nya pak Budi,kita pada misah karna gue dan Iqbaal naik motor nya Iqbaal sedangkan Nami Ojan Khalda Yovie Dianty Ari naik mobil nya Ojan dan sisanya naik mobil Rafto.
Gue sama Iqbaal nyampe duluan karna kita naik motor dan gak kejebak macet hehe " ayok Baal masuk dulu " ucap gue mempersilahkan Iqbaal masuk " iya hehe "
Gue dan Iqbaal langsung bergegas ke ruang tamu sambil nunggu yang lain " Baal tunggu ya gue mau bikin minum dulu " ucap gue beranjak pergi tapi Iqbaal nahan gue " gue bantuin ya,kan bi Imah kata lu lagi pergi? Nah makaknya gue bantuin " jawabnya dan gue senyum.
" diabetes gue ngeliat senyum lu (Nam..) " batin Iqbaal.
Gue sama Iqbaal bergegas ke dapur bersih untuk membuat minum,pop corn dan juga buat salad buah. Kalau makanan berat biasa nya juga kita delivery kan?
Tokk..Tokk..Tokk
"ASSALAMUALAIKUM (NAMAKAMU) IQBAAL "
Ada suara bacot dari depan pintu ya siapa lagi kalau bukan mereka semua " sebentar ya Baal " ucap gue lalu meninggalkan Iqbaal.
" ayok masuk " ucap gue mempersilahkan mereka masuk " Iqbaal nya mana (Nam..) " tanya Ojan sambil tersenyum miring " itu tadi gue lagi buatin minum sama pop corn bareng Iqbaal,tuh dia ada di dapur bersih " jawab gue.
yang lain langsung duduk diruang tamu sedangkan gue nyamperin Iqbaal ke dapur bersih " udah Baal? " tanya gue " sedikit lagi ini " jawab nya sambil senyum.
" gue bahagia liat senyum lo Baal " batin (Namakamu)
" udah,yuk kita ke mereka " ucap Iqbaal mengambil nampan minuman sedangkan gue mengambil nampan pop corn dan salad buah nya.
" CIEE UDAH KAYAK PASANGAN--- " ucapan Fadlan terputus " syutt berisik lu pada " Iqbaal memotong ucapan Fadlan
" nah,kan kita ada 14 orang nih? Kita berdua2 aja jadi satu kelompok ngerjain 15 soal gimana? " tawar Yovie " kelompok nya itu (Namakamu) & Iqbaal,Khalda sama gue,Dianty sama Ari,Namira sama Ojan,Rafto sama Mora,Rania sama Fadlan dan Danu sama Danar. Gimana? " lanjut Yovie dan semuanya setuju kecuali ----
" kalau gue sama Mora udah pasti gue semua yang ngerjain elah " protes Rafto " iih engga,gue gini-gini pinter juga tau " elak Mora dan semuanya ketawa.
" udah ah kerjain " ucap Yovie melerai semuanya.
PERCEPAT
5.45 pm
" selesaii jugaa huaaa " ucap Khalda kegirangan " balik sekarang nih? Udah mau maghrib? " tanya Fadlan " sholat dulu aja disini sekalian makan malem tapi bunda gak masak jadi nanti kita delivery aja,gimana? " ucap gue dan semuanya setuju.
oXIgen menurut gue itu bukan lagi temen kelas tapi udah kayak keluarga ya kalau satu dari kita senang pasti semuanya ikut senang tapi kalau satu dari kita sedih yang lain nya gak ikutan sedih melainkan ngasih bantuan atau saran beruntung lah gue dapet keluarga kayak mereka ya walau kadang ngeselin sih.
" delivery apa nih? " tanya Dianty " Pizza aja yang paket ber-10 " jawab Ari dan semuanya setuju.
Sambil menunggu pesanan nya kita semua nonton tv di ruang tamu ya gak semuanya nonton sih. Danu sama Danar main PS,Namira sama Ojan lagi pacaran,Khalda Dianty Mora sama Rania lagi live streaming pake laptop gue,Yovie Ari Rafto Fadlan lagi nonton tv ' anak jalanan ' sedangkan gue sama Iqbaal lagi ngobrol di meja makan.
"(Nam..) gue mau curhat dong" ucap Iqbaal lalu gue senyum dan ngangguk.
" gue mau nembak orang yang gue cintain itu (Nam..) tapi gue ragu. Gue takut kalau dia gak cinta juga sama gue " ucap Iqbaal sambil memasang wajah melas nya dia.
" kalau emang dia jodoh lu pasti dia bakalan nerima lu ko Baal,lagi pula kalau dari cerita-cerita lu sebelum nya kayaknya dia cinta juga deh sama lu. Namanya siapa sih? Jahat lu gak ngasih tau " ucap gue " ada deh jangan kepo " jawabnya sambil mencubit hidung gue pelan
" IIH IQBAAL MAHH SAKIT TAU " ucap gue setengah teriak membuat semuanya menoleh kearah kita " EKHEM EKHEM PACARAN AE LO " teriak mereka serempak,Aneh.
Setelah Pizza nya dateng kita semua langsung menyantap nya,asal kalian tau kita ini diem cuma kalau lagi makan aja,bukti nya sekarang semuanya hening kan? Gak ada yang bicara satu pun atau karna efek laper juga ya?. Setelah pizza nya habis mereka semua membersihkan nya dan meletakan piring dan juga gelas kotor nya di dapur kotor,eitts inget cuma meletakan bukan mencuci wkwk.
" yaudah (Nam..) kita balik yaa,Assalamualaikum " pamit mereka semua kompak " iya,Waalaikumsalam hati-hati yaaa " balas gue.
(Namakamu)'s POV
Setelah semuanya pulang,gue langsung mandi dan merapihkan pelajaran untuk besok.
TLING
LINE
Ale : princess-ku 💜
Ale : udah tidur belum?Me : belum ko belum,hehe
Ale : mau vidcall gak?
Me : bentar deh,ko lu udah nyampe? kan dari Gading ke Pondok kopi lumayan jauh Baala
[A/n : ceritanya rumah nya (Namakamu) itu di daerah kelapa gading yaa]
Ale : iqbaal gitulohh,wkwk.
Ale : mau vidcall ga?Me : enggak ah Baal males,wkwk.
Me : maaf yoo jangan baper
Me : baala lu baper??
Me : maaf iih :( kan emang gue males
Me : besok gue duduk sama lu deh
Me : gue kasih contekan Fisika deh
Me : maaf iih Iqbaal mah :(Ale : cie takut gue marah
Ale : tadi gue dipanggil teh Ody
Ale : oke sip (Nam..) besok kita duduk bareng terus lu kasih gue contekan fisika.
Ale : Ale jadi makin cinta nih sama princess Ale,wkwk.Me : yee dasar luu
Me : najizz gombal mulu lu yeeAle : ahaha,gak tidur (Nam..)?
Me : masih jam setengah 10 ini
Ale : tidur gih,gue gak mau liat lu besok kurang tidur dan akhirnya molor dikelas
Me : IYA BAALA BAWEL!1!1
Ale : sipp deh,good night babe😇❤
Me : good night too Baala😊 [read]
" cuma lu yang bisa bikin mood gue naik Baal cuma lu,tapi gue sadar ko kalau gue cuma sahabat lu sedangkan lu sekarang lagi cinta sama cewek yang sering lu ceritain ke gue " ucap gue lalu men-charger Iphone 6 gold gue " betapa beruntung nya cewek itu bisa di cintain sama lu Baal,huuh daku mah apa atuh cuma sahabat yang sering lu baperin baala " lanjut gue bermonolog *gila ya (Nam..) gara2 Iqbaal.
Bersambung..
Haiiii baca cerita gue yang Hope[IDR] juga yaa ohiya jangan lupa vote dan comment yaaa.. Makasih.
-doe-
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?