36

11.8K 814 15
                                    

" eh tadi si Irsya nge-line gue dia nanyain soal... " ucapan Shila terputus karna ada ketukan dari pintu kamar " (NAMAKAMU) (NAMAKAMU) " teriak seorang cewek cempreng yang sangat (namakamu) kenal yaitu suara Kyila.

Gila kali ya nih orang! Gue lagi galau juga,batin (namakamu) berkecamuk.

" apaan kyil..masuk aja " ucap Shila mempersilahkan cewek itu masuk " (nam..) shil,irsya..irsya..nganu irsya.." ucap Kyila dengan napas terengah juga suara gagap nya. " apaan? Ngomong yang bener " ucap (namakamu) mendesak Kyila untuk bicara

" Ish,Irsya itu loh..irsya..dia ke..kecelakaan pas mau otw kesini (nam..) " ucap Kyila dengan suara lantang membuat setengah hati (namakamu) meringis. " se..sekarang kondisi Irsya gimana? " tanya (namakamu) dengan tatapan nanar nya.

" kondisi nya kritis (nam..) dia udah dibawa ke ugd rumah sakit. Kalau lo mau kesana bareng aja sama gue " ucap Kyila dilanjutkan dengan anggukan kedua sepupu ini.

" sebenci apapun gue sama Irsya..se jengkel apapun gue sama perilaku Irsya..dia tetep sahabat gue..dia juga pernah bersikap baik ke gue..mendukung gue dan Iqbaal sebelum semuanya terjadi " batin (Namakamu) menangis.

Kurang apa lagi cobaan nya sekarang,Iqbaal yang mematahkan hatinya dan sekarang Irsya kecelakaan. Sungguh,kalau diperbolehkan (namakamu) ingin marah terhadap takdir. Kenapa semua masalah kini menghampiri nya..apa yang salah dengan diri (namakamu)? Sampai Allah memberikan masalah sebanyak ini..?

" (Nam..) yang sabar,gue tau kondisi lo sekarang. Sebenernya tadi Irsya bilang,kalau dia mau kerumah (nam..) dia udah ikhlas kalau lo sama Iqbaal. Karna dia sadar cinta gak bisa dipaksakan dan cinta itu murni datang dari dalam jiwa kita (nam..) " ucap Shila sambil mengelus pundak (namakamu).

Tangisan (namakamu) tumpah,hanya dengan tangisan (namakamu) bisa melepaskan beban nya. Ia menangis sekencang-kencang nya. Semuanya telah hilang dari (namakamu). Orang yang ia cintai begitu pun sahabat nya. Perlahan semuanya menjauh. Kehangatan yang (namakamu) miliki selama ini pergi meninggalkan luka yang mendalam.

" (nam..) ini surat dari Irsya,tadi polisi nemuin ini dijaket yang Irsya pake " sahut Kyila sambil menyerahkan kertas berwarna biru itu. Dengan nafas yang belum teratur dan isakan yang masih terdengar,(namakamu) berusaha membuka surat yang Irya berikan.

Hai Princess nya Irsya..
(Namakamu),gue tau selama ini yang gue lakuin ke lo itu salah...Gue sadar (nam..) kalau cinta gak bisa dipaksakan..Gue mau lo bahagia..dan gue sadar kebahagiaan lo itu Iqbaal.
Gue bisa liat mata lo berbinar-binar saat ngeliat Iqbaal (nam..),maaf (nam..) karna gue semuanya hancur karna gue semua rusak. Bahkan,gue gak pantes lo bilang 'sahabat'. Gue cuma cowok munafik (nam..) dan ohya,gue percaya sama qoutes yang bilang gak ada persahabatan yang murni antara cewek dan cowok. Tapi semua itu udah gue hilangin (nam..),gue mau liat senyum tulus lo bukan tangis pilu lo (nam..). Maafin gue dan balik jadi (namakamu) yang selalu ceria yaa (nam..)

-Irsya'ganteng-

Tangis (namakamu) tumpah lagi saat membaca surat dari Irsya..kata-kata nya yang membuat hati (namakamu) teriris..Irsya kecelakaan dan sedang terbaring lemah di rumah sakit..sahabat nya sedang kritis..

"(Nam..) masuk yuk " ajak Shila ketika udah berada didepan pintu masuk UGD " (nam..) lo mau masuk gak? Atau nanti aja? " tanya Shila lagi dan (namakamu) menjawab dengan gelengan lemah.

Begitu punggung Shila sudah menghilang dari balik pintu,mata (namakamu) terpejam. Merasakan bagaimana masalah yang lama-lama menyayat hati kecil nya. Merasakan dirinya yang semakin kehilang orang yang ia sayang.

Mungkin ini hal tergila yang (namakamu) lakukan,dia mengambil handphone nya dan mengetik pesan ke seorang cowok yang berada jauh disana.

(Namakamu) : Baal..Irsya kecelakaan.

MINE[IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang