(Namakamu)'s POV
" yaudah bales lah ",jawab Irsya memalingkan wajah nya " jhaa cemburu lu,Sya. ",celetuk gue tapi si Irsya cuma jawab dengan ngangkat bahu nya aja.
tling
tlingline
Iqbaal : (Nam..)
Iqbaal : mingdep anak oxigen mau reuni,lu ikut ga?Me : gatau deh,tp nanti gue usahain deh
Iqbaal : okdh.
Iqbaal : kalau lu ikut ngumpulnya di sbux GI jam 11 hari sabtu mingdepMe : ya.
Iqbaal : (Nam..) gue mau curhat
Me : knp?
Iqbaal : please jangan marah,gak tau kenapa selama 2 bulan ini gue mulai nyaman sama hubungan settingan gue sama steffi. Gue udah lama mau bilang tapi takut lu marah? Jadi,lu gak keberatan kan (nam..) kalau gue sama steffi ngelanjutin hubungan kita bkn settingan? Oiya,masalah janji kita? Lupain aja (nam..)
" jahat Baal! Lo jahat! Kenapa sih baal? Semuanya harus gini. Ini yang gue takutin kalau hubungan kita kayak gini,omongan lo betul-betul bullshit Baal! Gue benci sama lo! Tapi gue bakalan nampakin ke lo kalau gue kuat! Bukan cewek yang lemah! " batin gue.
Me : trsrh!
Me : who's care?
Me : janji lo dulu kan cuma candaan cuma omong kosong cuma bullshit! Dan lo jg kan cuma cowok yang gak punya hati,cuma cowok php dan cuma cowok egois! Haha,kenapa gue bisa pernah sayang sama lo hah?Iqbaal : please jgn benci gue,biarin gue bareng sama kebahagiaan gue (nam..)
Iqbaal : steffi itu kebahagiaan gue sekarang,bukan lu (nam..) maaf ya.
Iqbaal : MaaF (nam..)Me : ohiya,gue gak akan benci lu ko. Inikan hak lu? Ya cuma lu gausah anggap gue mantan lu atau sahabat lu tp anggap gue orang yang baru banget lu kenal and than inget ya karma masih berlaku buat orang kayak lu! Haha.
Iqbaal : trsrh (nam..).
" hiks..hiks..hiks..kenapa sih jadi kayak gini,hah? ",ucap gue sambil menyeka air mata. Melihat gue nangis,Irsya langsung mendekat kearah gue dan memegang kedua pipi gue dengan tangan nya " heii kenapa (nam..) ",tanya Irsya sambil menghapus air mata gue.
" Iq---baal,jahat Sya! Iqbaal jahat! Dia jahat! Dia gak punya hati,hiks hiks ",gumam gue sambil terus menatap layar iphone gue,dengan satu gerakan Irsya langsung mengambil alih Iphone gue dan membaca chatline gue dan Iqbaal barusan.
" shit ",umpat Irsya setelah selesai membaca chatline nya " jangan pernah nangisin cowok kayak dia (nam..),dia gak punya hati. Tenang,masih banyak orang yang sama lo tulus. Banyak sahabat lo yang bakalan buat lo bahagia ",ucap Irsya menenangkan gue.
" sya,gue mau pulang ",ucap gue lalu Irsya mengangguk dan membawa gue ke dalam mobil nya dia.
Iqbaal's POV
" maaf (nam..) sebetulnya gue gak nyaman sama hubungan settingan gue dan steffi. Gue jg masih sangat sayang sama lu (nam..),lu satu-satunya kebahagiaan gue. Tapi gue rela ngelepasin lu (nam..) supaya lu bisa nyari kebahagiaan baru,gue tau lu capek sama hubungan kita. Gue rela (nam..) lu benci sama gue,asalkan lu bisa bahagia. Maafin gue (nam..) ",ucap gue sambil menghapus air mata.
Nangis? Ya,gue nangis.
Gue tau (namakamu) pasti bakal benci banget sama gue setelah chat tadi,tapi gue udah gak bisa memperjuangin hubungan gue dan (namakamu) lagi,semuanya udah sia-sia.
" aku cuma cinta sama kamu (nam..) bukan steffi cuma kamu,tapi kamu sekarang lebih bahagia sama Irsya dibandingkan sama aku (nam..). Biarin aku sakit hati asalkan kamu bahagia (nam..) ",gumam gue.
Melihat foto-foto gue dan (namakamu) di gallery semakin bikin gue sakit hati,semakin bikin gue hancur,semuanya udah gak bisa diperbaiki. " aku bodoh ya (nam..) udah ngelepasin kamu? Aku bodoh ya (nam..) ngerelain kamu sama cowok lain? Iya (nam..) kamu betul aku cuma cowok dengan omong kosong ",ucap gue sambil menunjuk-nunjuk foto (namakamu) yang gue foto secara candid.
" haha,tapi aku bakalan terus sayang dan cinta sama kamu (nam..) walaupun kita bukan sepasang kekasih dan kamu suatu saat nanti bakalan bahagia sama Irsya,haha. ",ucap gue lagi namun kali ini gue peluk Iphone gue yang sedang menampakan foto gue dengan (namakamu).
tok...tok..tok..
" ale,buka pintu nya ini bunda Le ",ucap bunda dari luar kamar gue " kamu jangan ngurung diri kayak gini Le,ceritain sama bunda. Siapa tau bunda bisa bantu masalah kamu Le ",ucap bunda lagi.
" ale butuh waktu sendiri bun ",jawab gue dengan satu nafas " Hhh,iya udah bunda pergi dulu ya Le,kalau kamu udah siap cerita nanti temuin bunda diruang tamu Le. Inget Allah selalu ada bagi hamba-NYA yang memiliki masalah Le,setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jangan putus asa,terus berdoa dan tawakal Le. Serahin semuanya sama Allah ",nasehat bunda dari luar kamar.
" bunda betul,Allah akan selalu ada untuk hamba-NYA yang ada masalah. Semuanya pasti ada jalan keluar nya,gue harus optimis! Ya gue harus optimis " batin gue.
tling
tlingIrsyaa added you by id line
Add | Block" hah? Irsya? Bukan nya ini temen deket nya (namakamu) ya? Dapet darimana coba id line gue? " gumam gue.
line
Irsyaa : HEH!
Irsyaa : jangan pernah lo sekali-kali nyakitiin hati (namakamu) lg! Dia cewek baik-baik dan dia gak pantes lo sakitiin kayak gini,lo fikir (namakamu) gak punya hati kayak lo hah? Jangan pernah ganggu kehidupan (namakamu) lagi,beruntung lo dicintain (namakamu) kalau enggak udah habis lo sama gue!Me : maksud lo apa sih? Gak cukup lo ngambil (namakamu) dari gue? Gak cukup lo ngerebut hati (namakamu) dari gue? Diem aja deh.
Irsyaa : dasar cowok bego! Dia itu nangis setiap hari gara2 lo! Dia masih cinta sama lo! Emang gue sayang sama (namakamu) tapi (namakamu) lebih cinta sama lo dia setia sama lo gak kayak lo! Cuma cowok bego yang bisa nyakitiin cewek setulus (namakamu).
Me : y makasih info nyaa,makasih banyak [read]
" (nam..) maafin aku (nam..),tapi tunggu aja (nam..) aku bakalan perjuangin cinta kita lagi! Aku akan buat kita kayak dulu lagi! Kita akan sama-sama lagi kayak dulu dan gak ada yang bisa pisahin kita (nam..) ",ucap gue.
Author's POV
Mereka saling mencintai,mereka saling menyayangi tapi kenapa keadaan membuat mereka kayak gini? Cinta mereka terhambat,kebersamaan mereka terhambat,kebahagiaan mereka terhambat hanya karna mereka lebih mementingkan kebahagiaan 2 juta orang diluar sana.
Kebahagiaan adalah jika semuanya sudah kembali seperti normal seperti awal,tidak ada yang menghalangi dan mereka bisa hidup bahagia.
" aku cinta kamu Baal,tapi kenapa kamu khiatin cinta kita Baal? Mana janji kamu yang dulu? Ini yang aku takutin Baal,ini! Kamu mulai ngelupain aku dan mulai mencintai Steffi! Arrgggh,aku sayang kamu Baal sampai kapan pun itu aku bakala
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?