(Namakamu)'s POV
Minggu.
Hari dimana gue akan ninggalin semuanya,ninggalin Jakarta,juga ninggalin orang tua gue. Berat memang rasanya untuk gue ninggalin semuanya tapi mau gimana lagi ini juga udah keputusan gue.tling
tlingline
6.45 am
Iqbaal : (nam..)
Iqbaal : udah mau jalan ya?
Iqbaal : hati-hati ya (nam..)Me : iya Baal,makasih ya.
Iqbaal : maaf gak bisa nganterin,soalnya gue ada di inbox.
Me : yaela,kayak gue pergi keluar negeri aja pake dianterin. Cuma ke Bandung doang kalee😜
Iqbaal : hehe,iya kan gue kangen.wlee
Me : mana ada:P
Iqbaal : adain aja laH
Iqbaal : maaf ya (nam..)Me : maaf buat? kan gue bilang gpp klo lu gk bisa nganterin,IQBAAL.
Iqbaal : not
Iqbaal : maaf gue udh putusin lo,yang jelas gue masih sayang dan cinta sama lo (nam..),cuma (NAMAKAMU) SYAQIYAH bukan STEFFI.Me : hmmmm.
Me : udah ah gausah dibahas.Iqbaal : yadehh:(
Iqbaal : gue bakalan kangen ama lu (nam..)Me : sayangnya gue gak bakalan kangen sama lu tuh wkwk.
Iqbaal : jahattttt:(
Me : udah ah jangan baper
Me : Baal gue jalan dulu yaa,nanti kita chat-chat lagi,okeyy.Iqbaal : yadehhh:(
Iqbaal : hati-hati yaa (nam...),love you.Me : makasih Baala,love you too. [read]
Setelah chatline dengan Iqbaal,gue langsung masuk ke mobil. Disini cuma ada gue,bunda sama pak Ujang. Ayah lagi pergi ke Aussie dari semalem dan katanya baru pulang 1 minggu lagi. " bun aku bakalan kangen sama bunda,maafin aku yaa gak bisa jagain bunda. Tapi,aku janji 2 tahun lagi aku bakalan balik ke Jakarta dengan nilai kelulusan yang sempurna,aku bakalan banggain bunda sama ayah,love you bun. " ucap gue sambul memeluk bunda dari samping.
" iyaa sayang,bunda sama ayah juga bakal kangen banget sama kamu. Jaga diri baik-baik ya disana. Jangan ngerepotin keluarga tante Mila,bunda yakin kamu bakalan banggain bunda ko sayang " jawab bunda lalu gue tersenyum dan melepaskan pelukan nya.
----------------------
2 jam perjalanan sudah berlalu,sekarang gue sudah berada di Bandung lebih tepat nya dirumah Ashila,sepupu gue. " (NAMAKAMU) KANGEN BANGET ",kata Ashila sambil memeluk gue " HEH SHIL,gue salim dulu kali sama ortu lu ",jawab gue melepaskan pelukan Ashila sedangkan dia cuma cengegesan.
" tante Mila,om Rafi. Makasih ya udah izinin aku tinggal disini,janji deh gak ngerepotin ",sahut gue sambil salim dengan tante Mila dan om Rafi.
" Halah,kamu kayak sama siapa aja sih (nam..). Om sama tante malah seneng ada kamu,jadi rame rumahnya. Shila juga ada temen nya kan? ",jawab om Rafi " tau nih (namakamu) ",celetuk Shila sambil menyenggol siku gue.
" yaudah,kamu langsung ke kamar nya Shila aja ya (nam..) ",ucap tante Mila dan dijawab anggukan sama gue.
Tiba dikamar Shila,gue takjub sama kamar dia yang bener-bener rapih apalagi lukisan foto Harry Styles yang gue akuin emang lukisan nya Shila karna dia jago banget ngelukis. " SHILA KAMAR LO BAGUS BANGET,AAAA ",teriak gue sekencang-kencang nya dibalkon dia dan kalian tau? Balkon kamarnya Shila langsung dengan view pegunungan,keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE[IDR]
FanfictionGimana jadinya kalau seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan taken? Apakah Comate dan SoniQ akan menerima nya? Gimana jadinya jika Iqbaal disuruh memilih antara karir atau perempuan yang ia cintai?