.ENAMBELAS.
Ya allah kenapa jadi sepi kaya gini?.
tadi si ladit langsung nyelonong pergi gitu aja entahlah kemana anak itu, bukannya juga tunggu in aku yang baru sadar ini. Lah inimah malah ngilang entah kemana.
"Ishh" desisku sambil memukul mukul bantal yang ada di pangkuan ku .
Dengerya ini udah jam sepuluh malam jam SEPULUH M A L A M, kenapa si ladit belum pulang juga? Hp nya nggak aktif aktif lagi. Aishh laditt pe'akkk. Bikin gue takut aja lo kerjaannya!
Setelah beberapa jam mengurung diri di kamar akhirnya aku memutuskan untuk keluar dan menunggu si ladit pulang di sofa, sambil menyalakan tv dan nonton film.
Kemana anak itu? Apa yang terjadi? Apa dia baik baik aja? Aishh semua pertanyaan itu terngiang iang di dalam otakku yang membuat kepalaku sedikit pusing, tapi tenang aku sudah bisa mengendalikan sakit yang ada di kepalaku ini. Sehingga tak membuatku terjatuh pingsan lagi.
Gimana ini? Apa telpon si andre aja? Tapi...? Ah bodo telfon aja.
Andre call...
Hallo ndre
Ya kenapa aurl, tumben malem malem nelpon kenapa?
Ngggg hehe gk papa sih cuman mau nanya doang.
Soal apa?
Lo bareng si laditt ga?.... Eh tapi tunggu lo lagi di mana sekarang ko ribut banget si.
Eum oh la.. Si ladit ada ko lo calm aja.
Ooowwhhh tapi gue ciyush deh lo sekarang di mana? Ko ribut amat sih. Si laditt gk kenapa napakan?
Eum gue lagi di jalan aurl...
Apa? Maksud lo?
Maksud lo apaan?
Tadi lo bilang lagi di jalan maksudnya apa? Kalian balapan huh?
Eh?
Iyakan? Plish dre jujur ama gue si ladit dimana? Apa dia lagi balap hah?
......
Jawab andre.
Iya...
Jemput gue sekarang!
Tut...tut...tut...
.
"Ndre beneran ni tempatnya?" ucapku. Tadi si andre langsung ngejemput aku setelah aku suruh tadi hehe, entah mengapa aku ke pengen aja kesinih. Apalagi yang membuat si laditt langsung datang kesinih dan ninggalin aku di rumah sendirian. Kan tega banget itu.
"Iyaaa. . " ucapnya, yang sayup sayup suaranya terdengar samar ke telingaku.
"Ko rame amat sih?" tanyaku polos.
"Ya kalo pada hidep mah atuh bukan arena balap aurl tapi pengajian namanya" ucapnya yang terlihat tersenyum dengan kata katanya.
Aku langsung turun setelah si andre menghentikan motornya di pesisian jalan.
Aku langsung melihat ke sekeliling dan itu lantas membuat bulu kuduk ku berdiri, dan bergidik ngeri.
Ya allah maaf kan lah mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
A' Little Girl
Teen FictionBELUM SELESAI -------------------- Mengapa sikapnya sangat berbeda terhadapku? Sungguh kadang itu membuatku bingung. Aurl~ Sikapku berbeda hanya kepada orang yang kusayang. Laditt~ [17++]