A' Little Girl> DELAPAN

7.2K 259 0
                                    

.DELAPAN.

PINDAH LAPAK YUK KAK BACANYA JADI DI AKUN ARRANEW:)
@ArraNew

"Pstt...pstt... Andre oouy" bisikku.

"Hmmm" dehemnya tanpa menoleh kearahku.

Sebenernya ada apa sih? Si laditt gk ada lagi? Semuanya kok malah ngeacuhun aku sih? Sebell.... Sebell...sebel...Hikss...

"Emaaaa" suara ku di buat panjang tapi masih berbisik, agar dia tau betapa nelangsannya aku.

"Hmmm" akhh akhirnya aku langsung menatap si ema yang sedang menyalin catatannya, mataku langsung berbinar meskipun hanya di respon deheman saja, seenggaknya kan aku bisa punya info tentang si laditt, eh?.

"Ema" ucapku lagi dan hanya di balas oleh dehemannya lagi. Tapi tetap aku bahagia seenggaknya aku nggak di angguriin lagi hihi.

"Ema lo tau si ladit dimana? Ini udah pelajar kedua kenapa tuh bocah gk datang datang?" cerocosku, si ema langsung berhenti di saat aku ngomong gitu tapi langsung nulis seperti biasa lagi.

"Telpon aja" datarnya.

"Udah nih liat udah berpuluh puluh kali gue nelpon dia sms dia nggak ada satupun yang di angkat ataupun di bales" dan si ema langsung memelototkan matanya karna aku mengangkat hp ku ke udara yang otomatissss

"Aurl..". Sentak seseorang, yauwlah aku langsung merinding jadi ini maksud tatapan si ema tadi? Dan gue rasa tatapan mata semua penghuni kelas tertuju padaku, huuu malu aku gk pernah begini sebelumnya. Aku langsung menundukan kepalaku gk mau menatap apalagi melihat guru yang notaben nya adalah guru yang di sipplin dan...

"Aurl dari tadi ibu perhatikan kamu gk fokus terhadap pelajaran saya, saya dieum karna kamu gk mengganggu siswa lain yang sedang belajar, tapi sekarang saya gk akan dieum kalau kamu mulai berisik dan mengganggu aktivitas belajar yang lainnya. Dan apa ini?" sambil menunjuk hp yang ku simpan di atasmeja " saya gk suka kalo ada murid saya yang sedang belajar dengan saya menggunakan hp. Keluar kamu aurl" aku langsung menegang, ya tuhan ya tuhan ya tuhan.

"Ta.ta pi bu."

"Ke.lu.ar" ucapnya semabari melotot. Tajam sialan!

Aku langsung keluar dari bangku dengan lemasnya sekilas aku melihat ke arah si ema yang sedang memandangku iba, dan begitu juga tatapan si aldo dan si deni, aku langsung menatap si andre yang begitu juga menatapku aku memasang muka melas tapi tetap huh seperti gk di anggap, seketika aku mau membalikan tubuhku terhadap teman temanku 'elah teman temanku' yang sekarang dieumin aku hiks.

Aku langsung melihat gumamman si andre

"Rooptop" Gumamnya yang langsung ku anggukan.

"Thx" gumamku lagi, sambil tersenyum. Hi!

Aku langsung berjalan dengan senyumanku yang mengembang, ku lihat ibu mia dari ekor mataku menggeleng-gelengkan kepalanya, mungkin aneh melihat sikaf ku tadi hanya munuduk dengan muka yang eywh! Tapi sekarang? Haha.

Setelah ku keluar dari kelas ekheum aku langsung celengan celinguk, gue gk tau jalan ke atap sekolahnya kemana!!!'

Lirik kanan lirik kiri sepii akhh mana, kanan? Ya kanan, aku langsung melangkahkan kaki ku ke arah kanan dari kelasku tapi aku langsung balik lagi, aku langsung menunjukkan tangan telunjuku ke arah kiri, ya kiri pasti kiri bukan kanan.

A' Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang