A' Little Girl> SEPULUH

7.4K 295 1
                                    

.SEPULUH.

"Assalamualaikum home"ucapku berteriak sambil sedikit ngos ngosan karena di tinggal mereka . tega bener dah!

"Waalaikumssalam ucap mereka serempak " aku hanya memutar bola mataku jengah saat melihat mereka menahan tawanya.

"Alah udah deh jangan so ngambek" ucap si ladi seraya memelukku dari samping dan memposisikan kepalanku di perutnya dan. Oh tuhan dia mulai menyiksaku dengan menoyor kepala cantikku.

"Auuu laditt stop ish lo hobby banget nyiksague " ucapku sambil melepaskan diri dari cengkeraman mautnya.

"Udah deh jangan so marah" ucapnya sambil  mendorong tubuh ku ke arah dapur.

" apaan sih tuh anak udah ninggalin aku sendirian dengan watadosnya dia nyuruh nyuruh ish sialan" gumamku sambil terus menampakan muka masam.

"Jangan ngedumel aku denger " ucapnya yang membuatku menghentakan kakiku ke lantai dan berlalu kekamar untuk menyimpan tas dan langsung kedapur.

Sayup sayup aku mendengar percakapan mereka yang kaya ada sangkut pautnya dengan kejadian tadi.

"Emang idah melewat parah ya tu si nick dkk gk kapok kapoknya gangguin kita " ucap si aldo serius

"Tau tu makhluk jadi jadian emang deeeemen banget ganggu idup kita" sambung si ema seraya yang berada di sana mengangguk semua.

Tapi, tunggu kenapa nama si nick di bawa bawa coba? Tapi kan menurut aku dia itu baik. Baik banget malah.

"Oh ya thx ya ndre kalo aja tadi lo gk telpon gue tadi . udah gue gk tau nasib nya si rara kedepannya." rara? Serasa tk asing.

"Kalem aja bro dia udah seperti adik gue. Gue rela ngikutin dia kaya tadi yang penting dia selamat"

"Etdah gaya lo, terus tadi kenapa lo nggak nolongin gue ngeboxing mereka pada?"

"Its bukannya kita nggak bantuin dit" ucap si aldo "tapi you know lah lo kan selalu ngambek kalo di antara kita kalo ada yng kena tonjok" lanjut si aldo

"Haha... Pokoknya gue terimakasih bnget ama kalian terutama tadi lo ndre. Dan gue minta maaf untuk ke egoisannya, dia emang kaya gitu dari dulu" ucap si laditt yang membuat dahiku mengkerut maksimal. Maksudnya dari dulu?

"Iya egois rewell bawell cerewet so kuat suka teriak teriak gk jelas " ucap si deni. Yang membuatku manyun maksimal

"Haha udah udah lo nanti ada yng dengar lagi" blas si ema sambil tertawa dengan penuturan kata si deni

"Tapi nih tapi. .." smbil menggantung kan kalimatnya, yang membuat mereka menahan tawanya

"Cantik" sambung si deni sambil menatap ke arh langit langit tanpa berkedip. Kaya orang bego.

Wow rasanya spechless haha. Setelah di olok olok tadi pas di awal tapi kata yang terakiir itu sangat menyentuh, haha dasar kaya yang pertama aja! Emang, uh? .

aku langsung berbalik dan melanjutkan aktivitasku. Sambil bersenandung ria seperti tak ada beban yang hinggap di pundakku.

~

Ema sweet

Aurl jangan lupa besok ulangan sejarah, belajar lo!!!!!!!!

Pesan singkat sari si ema sangat mengejutkanku, apa lagi dengan tanda serunya yang banyak,

demi apa? Ulangan se ja rah? Aduhh gawatt aku kan belum nyalin semua catatannya dan kalian tau guru sejarah di sekolahku itu sangat ketat apa lagi ini pelajaran sejarah.

A' Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang