prolog

20.5K 340 2
                                    

Hai namaku Ariana Silla.
Kalian cukup memanggilku Arin.
Aku anak dari mamah nata dan ayah tatan.

Aku 2 bersaudara,aku mempunyai kakak bernama Devan Lois.
Biasanya sih dipanggil ka evan oleh ku hehehe..

Beda umurku terpaut 10 tahun dengannya cukup jauh bukan? Entah bagaimana ibuku melahirkan kami diumur yg sangat jauh.

Sekarang kakak ku sedang mengambil s2 kedokterannya di jerman.wajar saja kakak ku diumur yang masih belia ia sudah mengambil s2 karena kepintarannya yang diatas rata rata .

Sedangkan aku masih pelajar kelas 12.aku disekolahkan di SMA negri yang cukup terkenal di daerah jakarta selatan.

Aku juga memiliki sahabat satu perjuangan yaitu Disa. Dia seorang wanita yang menurut ku emm tomboy,blak blakan,dan cerewet.berbeda sekali denganku yang pendiam atau lebih tepatnya pemalu,pintar.tetapi karena perbedaanitulah yang membuat kami menyatu.

Dan sekarang adalah saat kepulangan kakak ku dari jerman.

Yak tul..
Satu hari ini aku membolos sekolah agar bisa kebandara menjemput kakak ku.

Dan saat aku menunggu kakak ku diruang tunggu bandara,aku melihat wajar tampan kakak ku disana sambil menggenggam kopernya.

Aku pun langsung berlari kearahnya sambil berteriak seperti orang kesurupan.

"KAKAK..."

BUGH.

Langsung kupeluk tubuh tinggi tegap miliknya

"Ka aku kangen,kakak bawain aku oleh oleh gak?"ucap ku seraya melepaskan pelukannya.

"Jadi kamu nunggu disini mau nunggu kakak atau oleh olehnya sih?"ka evan mulai mengerucutkan bibirnya.

"Dua duanya dong ka,aku sampe bolos tau"

"Kamu sampe bolos cuma buat nunggu oleh oleh dari kakak disini?"ucap ka evan kaget.

Aku pun mencubit tangannya
"Ih kakak ya ngak dong!aku kan kesini sekalian jemput kakak aku kan juga kangen sama kakak, jangan bolot bolot amat napa"aku cemberut

"Uuuu co cweet"tiba tiba saja tangan ka evan menarik pipi chubby ku

"Udah deh ka gak usah narik narik pipi segala kali"

"Yaudah yuk cepetan pulang kakak cape tau"akhirnya kami pun pulang dengan supir keluarga kami.

#####

Devan POV.

Hari ini aku tiba di bandara soekarno-hatta.

Yaps hari ini adalah hari kepulangan ku dari jerman.aku sengaja mengambil s2 di luar negri untuk menata hati ku.

Mungkin kalian pikir aku gila,pedofil, atau yang lainnya.
Tapi itulah kenyataannya.
'Aku mencintai adikku sendiri'

Oleh karena itu aku mengambil s2 diluar negri agar bisa menghilangkan perasaaan ku pada adik kecil ku itu.

Ya disinilah aku sekarang mencari kehadirannya ditengah tengah lautan manusia di bandara.

Itu dia...

Walaupun jauh berbeda tetapi aku masih bisa mengenalinya.
'Dia makin cantik'

Seketika pertahanan ku hancur begitu saja.entahlah aku juga bingung pada diriku sendiri.

Apalagi saat dirinya memeluk diriku.
Rasanya rasa cintaku malah makin bertambah besar daripada sebelumnya

Jujur saja aku sangat merindukan wanita munggil ini.dia yang membuat ku sadar dan membuat jalan ku lurus kembali

Ya dulu aku adalah seorang troubelmarker,dan yah bisa dibilang seorang pk.

Tapi semenjak dia dekat padaku,kebiasaan buruk ku itu hilang begitu saja.aku jadi rajin belajar dan mendapat kan hasil yang memuaskan.

Semua itu adalah hasil usaha nya yang berjuang mati matian agar aku menghentikan kebiasaan buruk ku itu.

Selama diperjalanan aku hanya memandang wajah damainya saja.

Sepertinya ia masih mengantuk.bayangkan saja jam 6 pagi dia sudah sampai di bandara sambil menunggu kedatangan ku.bangun jam berapa dia?

Karena jalanan ibukota macet seperti biasa maka dari itu perjalanan kami terhambat.

Melihat wajah ayu nya tiba tiba saja mata ku turun kebagian bibir ranumnya.ingin sekali aku mengecup gumpalan bibir merah merekah itu.

Okelah aku jadi mesum sekarang.

#####

Baru aja gue buka pintu mamah udah tereak aja

"Evan kamu udah pulang?gimana kuliahnya?lancar?ayo makan mama udah masakin makanan kesukaan kamu"sambil narik tangan gue

"Pelan pelan ma aku kan cape tau baru pulang"bibir gue cemberut.

"Hehehe maaf ya say-loh Arin, mau pergi lagi kamu?mau kemana?"

Lah Arin mau pergi kemana coba padahal baru juga sampe rumah.

"Itu mah mau kerumahnya chiko, tadi pagi pas pengen berangkat sekolah motor chiko oleng jadi dia tergelincir deh."jawab Arin

Chiko siapa ya?kayaknya temennya Arin gak ada yang namanya chiko deh

"Oh yaudah hati hati ya di jalan,kamu bawa mobil apa pake supir rin?"tanya mamah

"Bawa mobil aja lah mah,yaudah ya mah arin berangkat dulu "

"Iya hati hati rin"

"Iya mah"

######

Hay hay ini cerita ke 2 gue squel dari love_

Jan lupa votementnya ya!

Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang