Devan POV.
"Tahan ya sweety"ucap ku dengan sabar.
"Ish sakit ka pelan pelan"rintihnya.
"Dikit lagi ko"jawab gue.
"Kakak sakit"dia mulai gak sabaran.
Eitss jan mesum dulu.sekarang gue lagi bersihin lukanya dia di bagian bibirnya.
"Selesai deh"
Sekarang gue sedang mengompres tangannya yang sudah berubah menjadi ungu.
"De"
"Ya ka kenapa?"
"Stop de kakak udah gabisa nahan perasaan kakak lagi,kakak sayang sama kamu lebih dari ade abang"jawab gue panjang lebar
Maaf ya sayang aku udah gabisa nahannya lagi.
Gue liat dia kaget.
"A-apa?!"
"Maafin kakak de kakak tau kakak salah,but kakak gak bisa buang rasa cinta kakak ke kamu.kakak udah coba ngelupain kamu dengan cara ngambil s2 di jerman biar kakak bisa lupain kamu tapi malah rasa cinta kakak makin besar ke kamu de"
"Kita gak bisa ka,ki-kita ade kakak gak mungkin kita sama sama dan umur kita jauh ka"
"Kakak gak perduli de kakak bakal tetep merjuangin cinta kakak"
"Kak!kakak gak bisa egois ka!kakak mau ngeliat papah sama mamah sedih disana dengan ngeliat kita yang begini?!"
Gue liat matanya berkaca kaca.
Sekarang gue cuma bisa diem.
"Tapi kakak sayang de sama kamu"lirih gue.
"Ngak ka kita gak-"
"Kita bisa arin!"kata gue gak terbantahkan.
"Lo mau sampe kapan ka cinta buta begitu?!lo tuh cuma terobsesi sama gue ka!karena kita tuh ade kakak kita gak mungkin bisa cinta!buka dong mata lo!gak munkin ka kita bisa barengan terus jangan egois pikirin perasaan mamah sama papah disan-"
Tanpa babibu gue langsung menciumnya,pukulan tangan munggilnya tidak berefek apapun pada tubuhku.
Entah dia lelah atau pasrah tak ada lagi perlawanan darinya.
Dan reaksi yang mengejutkan wanita ku membalas ciuman gue.
Setelah beberapa menit kami pun melepaskan ciuman.
"Kakak tau kamu juga cin-"
Plak..
"Ka aku mohon lupain kejadian sekarang!lupain perasaan kakak ke aku!aku gak mau ka mamah sama papah sedih ngeliat kejadian kita!aku gak mau karena kegoisan kita semua pada terluka!"diapun kembali menangis.
Entah kenapa gue ngerasa hati gue kaya ditusuk tusuk pake ribuan jarum.
Anggaplah gue lebay,tapi rasanya sakit banget kalo tau orang yang kita sayang gak bakal bisa nyatu sama kita,karena ada hubungan ade kakak sialan ini.
Tapi atas permintaan wanita gue baiklah gue bakal ngelepas ade gue.
"Ok kalo itu mau kamu de kakak bakal lupain kamu walupun rasanya sakit banget."
"Ayo kita pulang"lanjut gue.
Gue pun narik tangan dia ke parkiran dan langsung starter mobil gue dan balik kerumah.
#####
Arin POV.
Sudah sebulan berlalu dari kejadian
Ka evan jadi sangat dingin dan menjaga jarak sama gue.
Saat gue bangun sudah gak ada ka evan.
Jujur aku rindu ka evan yang dulu.
Dan entah kenapa saat gue menentang keinginannya sebulan yang lalu untuk terus bersama gue,gue merasakan hati gue kaya diremukin.
Entahlah saat gue smp sih gue pernah ngira kalo gue cinta sama ka evan,gue kira cinta monyet doang.
Apakah gue emang cinta sama kakak gue sendiri?
Tapi kenapa harus kakak gue?
Kenapa cinta bikin hati gue sakit begini?
Sekarang udah jam 1 pagi,kakak kemana ka?
Ceklek...
Gue mendengar pintu dibuka,gue langsung dari dari dapur ke ruang tamu.
"Kakak.."
Dia hanya melirik gue dan megangkat satu alisnya.
Sakit coy!
"Ko kakak baru pulang?..."tanya gue.
"Gue sibuk rin"ucapnya sambil berlalu dari hadapan gue.
Bahkan dia gak manggil gue sweety lagi?!
Brug...
Entah keberanian darimana gue memeluk dia dari belakang.
"Plis ka jangan berubah kaya gini.."pinta gue.
Tiba tiba aja dia balik badan dan memegang pundak gue dengan erat.
"Mau kamu sebenernya apa sih?"tanya nya sinis.
Gue cuma nunduk gak jawab pertanyaan dia,mata gue udah panas banget rasanya.
"Jawab gue bego!mau lo apa?!lo minta gue buat ngelupain lo,dan saat gue pengen ngelupain lo,dan sekarang dengan entengnya lo bilang biar gue gak berubah?enak banget lo ngomong!"jawabnya ngebentak gue.
"Tapi aku gak mau kakak berubah jadi dingin dan kasar begini!aku mau kakak tetep jadi ka evan yang dulu!"teriak gue sambil terisak.
"Jadi yang dulu lo bilang?lo mikir dong jangan naif.lo nyuruh gue jadi yang dulu sama aja lo bikin gue deket sama lo kan elo yang minta gue ngelupain perasaan gue ke elo"dia tersenyum miring.
"Maaf ka"lirih gue.
Sekarang mah gue nunduk aja lah gue takut ngeliat mata dia.
"Udah lah gak usah egois gitu jangan ngerasa elo doang deh yang sakit,gue lebih sakit dari lo rin"
Dia langsung berjalan ke kamarnya dan meninggalkan gue sendiri disini.
#####
Votement ya yo! ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.