Yah beginilah kebiasaan gue yang baru.
Lebih suka ngurung diri dikamar atau ngak nagis sendirian di balkon kamar.
Ka evan udah berubah 180 derajat.
Walaupun gue tau gue yang buat dia begitu.
Yang bikin gue miris sekarang dia ngacuhin gue,dan kadang kadang suka bawa cewe one night stand nya ke rumah.
Gue juga gak tau kenapa,gue suka panas ngeliat dia peluk pelukan sama cewe lain dan berakhir di kamar ka evan.
Sial kenapa sih setiap ruangan disini pake kedap suara,jadi gue gak bisa denger apa yang mereka bicarain.
Dan kehidupan gue disekolah gak jauh beda.chiko sama disa masih ngejar ngejar gue buat mint maaf atau sekedar ngajak balikan.
Sekarang gue udah mati rasa.gue gak bisa ngerasain yang namanya hati menghangat lagi atau apalah itu.
Padahal besok gue UN. Tapi ka evan gak kasih semagat buat gue atau sekedar say hello.
Entahlah gue udah gak perduli lagi.
Gue udah cape nangisin dia,toh dia juga gak ngelakuin hal yang sama buat gue.
Mungkin gak ya dia udah gak sayang lagi sama gue?tapi kenapa gue ngerasa gak rela ya.
Apa gue cinta juga sama dia?
Kayaknya gue emang beneran cinta deh sama dia.
"Hahahaha kamu bisa aja van"
Gue mendengar kekehan seorang wanita.
Shit!kapan sih kakak berenti hati aku sakit ka ngeliat kakak deket sam cewe ons kakak!
Sedangkan sama aku kakak dingin banget.
Aku iri ka sama cewe ons itu,kenapa mereka bisa deket sama kakak sedangkan aku ngak?!
Cairan bening itupun turun dari mata gue.gak kerasa gue pun ketiduran saat menangis.
#####
Yes akhirnya UN udah selesai.
Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan gue.
Gue benar benar deg deg an dengan hasilnya.
Sekarang gue sedang berada di tengah tengah lautan manusia di lapangan.
Ok gue lebay sekarang.
"Ok mohon perhatiannya anak anak"ucap pak kepala sekolah.
Seketika itu juga suasana menjadi hening.
"Maaf sekali anak anak yang bapak cintai.karena tahun ini yang siswa yang lulus hanya...hanya.."
Gue makin deg deg an
"Hanya 100℅ selamat kalian lulus ujian semua"ucap pak kepala sekolah dengan cengiran khasnya.
Semua siswa dan siswi disini pun langsung mengekspresikan kegembiraannya.
Mereka langsung corat coret seragam mereka dengan pilox dan spidol.
Tak terkecuali aku,aku juga ikut serta dalam kegiatan ini.
Setelah selesai menandatangani beberapa baju teman gue dan juga mendapat beberapa tanda tangan dari teman gue,gue memutuskan untuk beristirahat di kursi taman sekolahan ku.
"Rin"panggil seseorang
Shit gue kenal banget suara tuh cowo brengsek.
"Rin bisa kita ngomong 5 menit aja,aku janji gak bakal macem macem sama kamu."
"Ok but 3 menit cukup"
"Aku minta maaf sama kamu udah maksa kamu buat tetep jadi pacar aku.aku terima ko kalo emang kamu udah gak mau jadi pacar aku tapi kita bisa kan temenan?"tawarnya.
"Sebenernya waktu itu aku sakit rin,disa ngerawat aku pas itu ternyata dia ngasih obat perangsang di minuman aku.dan saat aku bangun aku juga kaget banget sama kejadian itu waktu aku bangun tidur telanjang sama disa dan saat kamu dateng melihat semua kejadian itu,aku ngomel ngomel sama dia,dan dia denan enteng nya bilang kalo sebenernya dia tuh benci sama kamu dan dia tuh iri sama kamu selalu bisa dapetin apa yang kamu mau gak kaya dia yang selalu jadi bayang bayang kamu dari temen,benda apapun,dan sebagainya."
gue hanya diem aja ngedengerinnya.
"Dan aku makin murka sama dia aku bentak dia kalo gak seharusnya dia begitu dan dia sadar dan ngerasa nyesel banget sama kamu dia mau minta maaf tapi dia malu minta maaf sama kamu rin di,dan aku nyesel pernah buat kasar sama ka-"
Gue langsung meluk dia
"Maaf waktu itu aku gak dengerin penjelasan kamu aku bener bener emosi ngeliat pacara aku berduaan sama sahabat aku dalam keaadaan cuma dibalut kain tipis kaya gitu,iya chik aku udah maafin kamu ko tapi maaf kita gak bisa sama sama lagi hati aku udah diisi sama seseorang chik"gue nangis dipelukan dia.
"Ok no prob babe,tapi bisa gak nanti malem kamu jadi pasangan aku di prom,permintaan terakhir ok"walaupun ucapannya santai tapi gue bisa denger jelas nada kecewa disana.
"Ok aku mau ko "gue tersenyum manis.
"Oh iya aku blom dapet tanda tangan kamu loh rin,boleh kali minta tangannya"
"Dengan senang hati,dimana nih chik?"
Dia menunjuk dadanya tepatnya di jantungnya.
"Disini aja rin"
Gue pun menandatangani baju seragamnya.
"Sip selesai deh"
"Makasih ya rin"
"Sama sama"
"Oh ya abis ini kamu mau ikut konvoi atau pulang?"
"Pulang aja kayaknya"
"Aku anter ya rin"
"Ok enak juga dapet tumpangan gratis"ucap ku dengan senyum lebar.
"Ye dasar yaudah yu kita pulang"
"Aye aye captain"
Gue pun menaiki mobil Lamborghini nya .
Dan mobilnya pun melesat ke rumah gue.
Di dalama mobilpun gue sama dia mengobrol,bercerita,dan bernyanyi seperti orang gila dan aku pun menikmatinya.
Dan gak kerasa kami pun tiba dirumah gue.
"Mau mampir dulu gak chik?"
"Eh gapapa nih?"
"Gapapa ayolah mampir dulu makan siang dirumah gue."
"Tapi gak ada racunnya kan?"tanyanya dengan senyum jailnya.
"Ngak ko paling gue kasih obat nyamuk doang"
"Yaudah deh gapapa aku rela mati demi kamu"ucapnya sambil memegang dadanya.
"Hahaha gak usah gombal deh chik,ayolah ngobrol didalem aja jangan disini"
Gue dan dia pun masuk kerumah
"Yaudah tunggu disini dulu ya chik gue mau ganti baju"
"Mau gue bantuin gak ganti bajunya"
"Ih mesum!ogah lah yaw,udah ah gue ganti baju dulu awas lo ngintip"
Masih bisa gue dengar kekehannya
Ih nyebelin emang.#####
Tinggalkan jejak ya!
Jangan lupa ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.