Devan POV.
Gila suatu pemandangan yang indah banget!
Pas bangun tidur orang yang lo suka ada di dalam dekapan lo
Yah udah 2minggu kejadian pas gue baean sama arin,sekarang kita mamin nempel kaya perangko deh.
Dan gue sekarang udah janji sama diri gue sendiri,gue Devan Lois gak bakal nyakitin Ariana silla dengan kata kata kasar gue dan perbuatan gue.
Ugh sial junior gue bangun lagi liat arin tidur sambil pelukan sama gue lagi dibawah selimut.
Kayaknya gue butuh mandi air dingin sekarang.
#####
Arin POV.Gue membuka mata gue secara perlahan dan meraba raba sisi tempat tidur lainnya.
Loh ka evan,kemana dia?!
Gue bangkit dari tempat tidur dan mencari ka evan.
"Ka evan"panggil gue.
"Kakak"panggil gue lagi.
"Apa sayang?ada sesuatu yang kamu butuhkan? "Jawabnya dari arah kamar mandi.
"Oh nothing ka ,aku cuma khawatir aja pas aku bangun kakak gak ada,yaudah deh kakak selesain mandinya dulu biar wangi"
"Iya sayangku"balasnya.
Gue pun berinisiatif untuk memasak sarapan.
#####
Gue sedang mengaduk soup di dapur#iyalah thor masa di jamban-_-
Brugh...
Kedua tangan kekar itu memelum gue dari belakang.
"Ka evan!"pekik gue.
"Apa sayangku?"jawabnya santai.
"Kenapa sih seneng banget bikin aku jantungan deh,untuk tangan aku gak kena panci"cecar gue sambil mematikan kompor dan memutar badan menghadap ka evan.
"Maaf ya sayangku jangan marah terus dong"
Ka evan memeluk gue dengan erat."Kakak engap tau!!!"omel gue seraya melepaskan pelukannya.
"Ngomel mulu sih sayang"tangan ka evan menjawil hidung mancung ku.
"Ah udah ah makan aja yu mendingan aku laper tau!"
"Ah kamu mah gak bisa diajak romantis"ka evan cemberut.
Kenapa sih ka evan bikin gue emosi aja deh pagi pagi!
"Yaudah sana cari aja cewe laen yang bisa diajak romantis romantisan!"
Gue langsung lari menaiki tangga ke kamar dan nangis di kasur tutupan pake selimut.
Gue mendengar suaa pintu dibuka,dan sisi ranjang gue bergerak,tangan kekar itu kembali merengkuh gue.
"Kenapa sih sayang sensitive banget,tadi kan aku cuma bercanda sayang"ka evan mencium pundak gue.
"A-abis ka-kak hiks...nge-selin hiks.."ucap gue terbata bata.
#####
Devan POV.
Yatuhan..kenapa sih si arin baper amat sama gue tadi kan gue cuma bercanda,gue susul aja deh ke kamarnya.
Ceklek...
Gue liat bahunya arin bergetar.
Gue naik ke tempat tidur dan memeluknya dari belakang
"Kenapa sih sayang sensitive banget,tadi kan aku cuma bercanda sayang"kata gue sambil mencium pundaknya.
"A-abis ka-kak hiks...nge-selin hiks.."
"Ngeselin kenapa sih sayang,jangan baper dong sayangku"gue membenamkan kepala gue di lehernya.
Duh mulai turn on lagi!
Tiba tiba aja pelukan gue terlepas dan arin menatap gue tajam dengan mata berairnya.
"A-ku e-mang hiks...ba-per!ya-udah hiks...ni-kahin aja hiks...sa-na ce-we yang hiks..gak ba-per"arin mulai turun dari tempat tidur.
Duh dia kenapa jadi begini sih?
Gue langsung lari nyusul arin
Loh si arin kemana?coba gue kekamarnya aja deh.Gue buka pintunya dengan perlahan.
Gue kaget ngeliat dia lagi masukin bajunya ke dalem koper
Kamu kenapa sih sayangku,ko sensitive banget ya?
"Kamu mau kemana sayang?"tanya gue lembut.
Bah beneran ngambek dia,bahkan dia gak ngegubris ucapan gue.
Gue langsung meluk dia dari samping.
"Jawab aku dong sayang"gue mengecup lehernya.
"A-ku mau pergi!cari aja sana wanita yang sempurna buat kakak!"ujarnya ketus.
Yatuhan dia masih marah gara gara masalah itu?!
Apa tadi katanya pergi ?gak akan aku biarin sayang!"Sayang jangan kaya gitu dong menurut aku kamu ko yang paling sempurna buat aku,tadi kan aku cuma bercanda sayang jangan pergi ya"gue merajuk.
Seketika tangisnya pecah
"Ka-kak sih hiks...ber-can-danya keter-laluan hiks..."
Gue memeluknya makin erat.
"Maafin kakak ya sayang"gue mencium bibirnya sekilas.
Arin ngangguk.
Untunglah dia udah gak marah."Yaudah sekarang makan dulu yu"ajak gue.
Tanpa menunggu jawaannya gue langsung menarik tangannya.
#####
Huah...
Kira kira arin kenapa ya,ko dia baper gitu sih?!
Jangan lupa votementnya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.