Pernikahan Arin dan devan berjalan dengan khidmat,banyak kolega Devan yang datang ke resepsi pernikahan Arin dan Devan.
Akhirnya pesta berakhir saat jam menunjukan angka 11 malam
Setelah menghabiskan waktu 30 menit di dalam kamar mandi Devan pun keluar dari kamar mandi dengan kaos polos bewarna putih dan boxer kebanggaannya.
Berniat meminta jatah kepada isterinya yang ternyata sudah telelap ia pun mengurungkan niatnya
Devan berbaring di sebelah istrinya sambil memeluk nya dan menyium kening istrinya .
"Good night sayang mimpi indah aku janji akan bahagia kan kamu dunia akhirat."
Dan menyusul istrinya ke alam mimpi
#####
8 bulan kemudian
"Sayang aku kerja dulu ya"kata seorang pria seraya menenteng tas kerjanya.
"Ga bisa libur aja dad?masih kangen."rajuk seorang wanita.
"Gabisa sayang ada meeting penting,nanti ya abis meeting aku langsung pulang"sang pria berusaha membujuk istrinya.
"Janji?"
"Janji"ucap sang pria sambil mengecup kening sang istri.
Yah sepasang suami istri itu adalah Devan dan Arin.Sudah menjadi rahasia umum jika setiap pagi Arin akan merajuk pada Devan agar tidak bekerja semenjak memasuki bulan 9 Arin semakin lengket pada Devan ibarat kertas dan prangko.
Devan bukan tak senang bila istrinya manja kepadanya,tapi terkadang kemanjaan istrinya itu membuat nya susah sendiri seperti saat ini dia ada meeting penting dengan koleganya dari America tetapi istrinya selalu merajuk agar tidak bekerja dan memanjakannya di rumah.
Arin POV.
Usaha merajuk gue sepertinya gagal total,dengan si daddy nya little Kenzi yang tetap bekerja walaupun habis meeting langsung pulang.Tapi kan ah tetep aja bete.
Yah benar dia Kenzi buah cinta gue dan Devan.
Agak kaget juga si pas usg kemarin tenyata anak gue laki laki,gapapa lah yang penting sehat.Gue hanya bisa memandang sampai mobil Devan hilang di balik gerbang mansion kami.
Drett...drett..
Hp gue berbunyi tanda ada notif pesan masuk ,gue kaget melihat ii pesan mau apa dia menghubungi ku lagi?
Hi babe do you remember me?we need to talk in cafe green garden
-JasonMau apa dia?setelah berbulan bulan gue bebas dari dia tiba tiba menghubungi gue,seketika gue jadi bimbang ketemu atau enggak ya?
Jujur gue agak takut bertemu denganya bukan takut kepada jason tapi gue lebih takut ketahuan Devan.
Ya dia cemburu jika gue selalu membahas tentang Jason
Setelah pertentangan batin akhirnya gue akan menemui dia untuk yang terakhir kalinya
.
.
.
At cafe Green Garden.
Sedari tadi mata Arin menjelajahi isi cafe berharap cepat bertemu dengan pria itu dan segera pulang kerumah menanti sang suami pulang.
Saat menemukan sosok pria itu Arin segera menghampirinya.
Tanpa Arin sadari dari arah ruang private room ada mata yang melihatnya
#####
Arin POV.
"Cepet apa yang mau lo bicara in?"
Ujar gue dengan ketus."Kamu mau pesen apa rin?pesen aja dulu"kata Jason dengan pandangan sayu nya.
"Gausah,mendadak kenyang gue ngeliat muka lo?gc deh ga punya banyak waktu gue"
"Aku mau minta maaf rin sama kamu."
Gue hanya menaikan satu alis seraya berujar "for?"
"semua nya rin"
"Gue sadar waktu itu gue emang keterlaluan bikin lo sakit hati,but yah lo tau lah gue manusia gue lelaki normal gue butuh yang namanya kebutuhan biologis yang ga gue bisa dapetin dari lo rin,maaf kalo gue nyakitin lo"tangan nya merambat menggenggam tangan gue.Gue menghembuskan nafas"yaudah lah ya masa lalu ini gue maafin lo ko"
"Makasih rin tapi bisa ga rin kita balik kaya dulu lagi?saat lo ninggalin gue baru sadar kalo gue sayang baget sama lo rin"
"Maaf Jas lo ga liat perut gue udah melendung begini?gue ga bisa gue udah nikah dikit lagi anak gue lahir I'm so sorry tapi kesempatan itu udah ilang jas"ujar gue sambil melepas genggaman tangannya
Dia tersenyum pahit"yaudah lah kalo lo gabisa nerima gue lagi gue sadar ko kesalahan gue tapi boleh kan gue meluk lo buat yang terakhkr kali?abis ini gue janji ga akan ganggu lo lagi"
Gue tersenyum dan mengganggukan kepala
"Come on buddy"gue merentangkan tangan kearah nya.Dia memeluk gue sangat erat,gue pun membalas pelukannya hingga sebuah suara penuh amarah memasuki gendang telinga gue.
"ARIN!"
Yaa itu adalah suara Devan...
###
Hello guys balik lagi nih gue ,duh maaf ya hiatus terus maklum gue lagi banyak kerjaa nih hehehe insyaallah bentar lagi cerita secret love kelar yuhu....
By the way marhaban ya ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.