Suddenly.

4.7K 104 1
                                    


Gue ngeliat muka ka evan sekarang,dia jauh lebih kurus dari 7 tahun yang lalu,raut wajahnya tampak begitu lelah,dan wajahnya juga terlihat tidak terawat.

Sebenarnya ada apa dengan dirinya?

"Udah puas liatin komuk gue heh?"ucapnya sambil menyeringai.

"E-eh ka apa ka-bar?"

"Mmm baik,but sempat memburuk 7 tahun belakangan ini karna seorang cewe jalang yang gak tau diri kabur gitu aja ninggalin gue di indo"mata elang ka evan menatap gue.

Jalang?yatuhan ka kenapa kakak masih bilang aku jalang huh?

"Maaf..."

"Gue gak butuh maaf lo yang gue butuh lo balik sama gue dan nikah sama gue"

Nikah?dengan perlakuan buruk lo ka?

"Maksud kakak apa?!gue gak bisa kita tuh ade kakak ka!"

"Mmm seperti itu?tapi gue liat di kertas 7 tahun yang lalu lo juga bilang cinta ke gue tuh,gimana dong?"

"Gak! 7 tahun bukan waktu yang sebentar right? Gue gak akan pernah nikah sama lo ka!sadar dong lo kakak gue,dan gue ade lo gak bakal bisa kita bareng,umur lo jauh sama gue,lo tuh udah bangkotan,jangan lah mau yang muda mulu!"teriak gue frustasi.

"Oh jadi 7 tahun ini udah ngerubah ade gue jadi pembangkang kaya gini?gue pastiin cowo itu gak bakal aman"ujar ka evan dingin.

"Apa maksud lo?!jangan lo sentuh sentuh jason!malah dia yang ngebantu gue move on dari cowo brengsek kaya lo!"

"Oh namanya jason eh?ok kita liat seberapa berhasilnya lo move on dari gue!"

Tiba tiba saja tangan ka evan menarik pinggang gue.

"Mau apa lo breng-mmppphh"

Ka evan nyium bibir gue dengan kasar dan tangannya menarik pinggang dan tengkuk gue agar memperdalam ciuman.

Gue ngeronta memukul bahkan mencoba menendang,tapi nihil!tidak berpengaruh apapun.

Sampe akhirnya gue pasrah dan diem aja gak ngebales ciumannya,tapi lama kelamaan gue mulai terbuai sama ciumannya.

Tiba tiba aja ka evan mengakhiri ciuman kami.

"Terbuai heh?"ucapnya dengan senyum mengejek.

Plak...

"Gue bener bener benci lo van!udah van cukup lo gak bakal bisa ngerendahin gue lagi,bangsat!"

Tanpa gue bisa tahan air mata gue mendesak keluar.

Gue langsung berlari keluar apartment, tujuan gue saat ini cuma satu 'rumah jason'

#####

Devan POV.

Aaarrggg sial!

Lagi lagi gue nyakitin dia,bahkan dia manggil nama gue aja tanpa embel embel 'ka'

Gue marah liat dia deket sama cowo lain,Gue sedih dia udah move on dari gue,dan gue juga benci sama diri gue sendiri yang gak bisa nahan hasrat binatang gue sama dia.

Entah setan apa yang ngerasukin gue,gue balik lagi bersifat dingin ke dia,padahal mah aslinya pengen banget gue meluk dia!

Dada gue rasanya remuk redam pas dia bilang 'Gue bener bener benci lo van!udah van cukup lo gak bakal bisa ngerendahin gue lagi,bangsat!'

Gue cuma bisa natap kosong ke arah pintu apartment nya arin yang kebuka lebar.

Gue langsung ngambil hp berlogo apel digigit punya gue#yekali punya tetangga-_-

"Richie cari tau kemana arin pergi,jangan sampai dia melakukan hal yang membahayakan nyawanya."

Klik.

#####

Beberapa jam kemudia Richard nelpon gue.

"..."

"Gimana bisa goblok?!"

"...."

"Kasih gue alamatnya sekarang setan!"

"...."

Klik.

Gue langsung ngambil konci mobil dan jaket milik gue.

Shit ujan gede lagi!

Tunggu aku sayang...

######
Holaaa
Gue kembali.....
Jan lupa votement nya ya..

Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang