Meet him.

4.9K 124 0
                                    

Arin POV.

Gak kerasa ya udah 7 tahun aja.

I'm really miss you so badly brother.

Sekarang gue lagi berdiri di tepian balkon gue dengan suasana kota London di siang hari.

"Sayang.."tiba tiba sebuah tangan melingkar di perutku.

"Jason!kamu bikin aku kaget tau gak!"

Yap dia jason.gak nyangka kan gue pacaran sama jason?gue juga enggak!

Jadi gue ketemu dia lagi dan ternyata dia pemilik kafe tempat gue biasa nyanyi,yah bisa dibilang part time sih.

Akhirnya kita deket dan makin deket dan waktu dia nembak gue,gue pun bingung mau jawab apa karna gue gak ada perasaan apa apa sama dia,karena perasaan gue masih sama bajingan itu.dan dia bilang bakal bikin gue jatuh cinta sama dia,akhirnya gue terima deh.

Dan begitulah gak terasa kita udah pacaran 3 tahun sama dia dan dengan perasaan  gue?

Sama ko,gak ada rasa!

Dan ada kabar gembira untuk kita semua! 2 hari yang lalu gue wisuda dan yang lebih mengejutkan adalah gue menyandang gelar 'cumlaude'

"Sayang.."panggil jason.

"Eh iya kenapa jes?"

"Kamu kenapa sayang?ada masalah?ko ngelamun?"

"Eh enggak papa ko jes"

"Babe ke supermarket yu beli bahan makanan aku laper tau"

"Iya jas ayo"aku tersenyum.

#####

Devan POV.

Pas sampe airport udah sore aja gue memutuskan untuk mampir ke supermarket buat beli cemilan di apartment.

Dengan mulus gue markir mobil gue.

Baru aja gue pengen buka pintu,gue ngeliat arin!

Yatuhan itu beneran arinnya gue kan?!

What..dia sama siapa si?!Sksd banget dia meluk pinggang wanita gue begitu.

No prob rin,lo bisa bebas sekarang tapi liat apa yang gue lakuin nanti sama lo,inget ya rin kalo lo udah gue ngenggam gak bakal gue lepas lagi.
Ucap batin gue.

Gue langsung nelpon Richard mata mata gue.

"Richie cepet cari informasi tentang arin di london"

Tut..tut..tut..

Gue mematikan sambungan sepihak.

Setelah gue liat mobil mereka udah pergi gue baru keluar dari mobil dan membeli beberapa barang yang gue butuhkan.

#####
Akhirnya gue mendapatkan informasi dari Richard jam 11.30
Tanpa banyak cincong gue langsung cabut ke apartment nya arin.

Persetan dengan tujuan sebenernya gue kesini'rapat sama investor dan ngisi seminar'

#####

Arin POV.

Ugh gila!si jason bener bener deh!gue cape banget di kerjain sama dia suruh masak ini itu.

Minta pizza? Ok bikinin.trus dengan mudahnya dia bilang"sorry ya babe aku udah gak selera ganti menu aja ya kamu masak pasta aja ya"

Dia terus bilang kaya gitu sampe di meja makan tersedia 10 macem makanan.itu juga gara gara gue ngambek makanya baru dimakan.

Akhirnya dia ngaku nyerah dan gak kuat ngabisin makanannya,dan dibungkus buat dibawa pulang deh.

Akhirnya pulang juga doi huft...

Ting tong...
Ting tong..
Ting tong.

Tayi emang!siapa lagi si?sekarang udah jam 12.00 malem juga masih aja ada tamu!

Atau jangan jangan jason kali ya?mungkin adabarang ya ketinggalan kali ya?

"Apaan yang ketinggalan jes-"gue membuka pintu apartment gue.

Jleb!

Gue ceming,ini beneran ka evan?!

"Hi darl,long time no see ya?"ucapnya menyeringai.

"Ka-kak?kenapa bi-sa ada di si-ni?"

Fix gue takut sekarang.

"Kamu gak biarin kakak masuk dulu?dimana attitude mu?"tanyanya dengan wajah  polos polos tai nya.

Entah kenapa setiap ngeliat wajah ka evan ada rasa sesak tapi juga bahagia,aneh deh pokonya.

"O-oh iya silahkan."

Gue dan ka evan masuk kedalam apartment dan duduk di ruang tamu

#####

Votement nya!;)

Secrets Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang