Arin POV.Ya disini lah gue sekarang,gue langsung menuju apartment gue.
Ya disa dan chiko lah yang menyiapkan ini semua untuk gue.
Saat malam itu gue bilang dapet beasiswa malam itu juga mereka langsung kembali ketemu dan menyiapkan gue apartment katanya 'hitung hitung tanda minta maaf kami'
Oh iya gue jug memutusnya mengganti nomer telpon,gue pengen lost contact sana ka evan.
Setelah 30 menit gue berkeliling menggunakan taxi akhirnya gue menemukan apartment nya juga.
Di letak apartment gue di daerah elit pastil mahal,jadi gak enak gue sama mereka.
15 sip ketemu juga nomernya.
Ceklek...
Ucet mimpi apa hayati semalem?luas banget!aduh jadi pengen liburan kaga pengen kuliah.
Etdah jangan khilaf rin,kesini pen belajar bukan liburan.
Perabotan disini juga udah lengkap.
Sekitar 1 jam gue selesai nata baju gue kedalam lemari.
Kruyuk...
Aduh laper...
Mending gue ke supermarket aja deh beli bahan makanan buat ngisi kulkas.
#####
Saat sampai di supermarket gue langsung ngambil troli trus langsung gue isi sama berbagai macam makanan.
Buah,makanan ringan,soft drink, bahan masakan,berbagai macam permen,dan yang lainnya.
Saat gue mau berjalan untuk mengambil peralatan mandi gak sengaja nabrak orang,trus barang yang dibawa tu orang jatoh semua deh.
(Anggep aja pada ngomong paje bahasa inggris mager translate nya-_-)
"Maaf tuan saya gak sengaja"ucap gue sambil munggut barang belanjaannya.
"Oh iya gapapa oh iya siapa nama kamu ?"tanyanya ramah.
"Ariana silla"ujarku sambil mengulurkan tangan.
"Julian Jason Alberto"jawabnya seraya menjabat tangan ku.
"Kamu kesini bersama siapa?"tanya jason
"Sendiri"jawabku tersenyum.
Kring kring..
"Maaf aku angkat telfon dulu ya"
"Oh iya silahkan"
Gue langsung ngambil hp berlogo apel digigit milik gue.
Chiko onyet?
Ngapain si tuh bocah ganggu orang pdkt aja-_-
"Hallo kenapa nyet?"
"Lo udah sampe?udah makan?kalo blom cepet makan udah malem ntar maag lo kambuh"
"Elah nyante aja kali nyet nanyanya baru jam 7,iya nih gue lagi belanja bahan makanan"ucap gue seraya melihat jam tangan yang melingkar di tangan gue.
"Udah deh ya nyet sambung nanti lagi bye"
"Et jan lup-"
Tut tut tut..
Gue tertawa..
Hhaha mang enak gue putuain sambungan telponnya.
Eh iya gue lupa masih ada jason.
"Oh ya jas aku duluan ya"
"Oh iya,semoga kita ketemu lagi ya"
"Iya"gue tersenyum dan mendoong troli gue.
"Bye jason"
"Bye"sahutnya.
#####
Kring kring..
Ugh siapa sih yang nelpon pagi pagi begini?!masih jam 2 pagi juga.
Chiko onyet.
Ih demen amat ganggu orang si!
"Hallo"gumamku dengan suara serak.
"Rin gawat rin gawat!"
Loh ini kan suaranya disa?!
"Ada apaan dis?"gue ikut panik.
"Ka evan rin ada ka evan!dia lagi ada di apartment chiko"
"Loh ko bisa?ko hpnya chiko ada di elo dis?coba ceritain" ujar gue kaget.
Ngapain ka evan di apartment chiko?
"Kan tadi gue sama chiko abis daftar universitas trus pulangnya gue ama si chiko ke supermarket kan rencananya mau masak di apartment nya si chiko aja eh pas lift kebuka gue ngeliat ka evan.trus tiba tiba dia teriak teriak nanyain elo dimana trus kita gak mungkin dong ngasih tau keberadaan lo trus tiba tiba aja ka evan nonjok chiko,nih sekarang mereka masih ribut rin,security lagi pada jam makan siang."ucap disa ngos ngosan.
"Cepet kasih telponnya ke ka evan sekarang."
"Tapi rin nan-"
"Cepet kasih disa"teriak gue.
Gue denger grasak grusuk disana hingga tiba tiba suara itu terdengar...
"Arin!lo dimana de?"
"Ka evan.."lirih gue.
"LO DIMANA!"bentaknya.
Kenapa dia masih suka bentak bentak gue kaya gitu?
"Ka denger ya gak usah cari gue ada saatnya gue pulang,but gue gak tau kapan.dan gak usah tonjok tonjokan kaya gitu deh percuma sampe mereka mati juga mereka gak bakal ngasih tau gue ada dimana,dan satu lagi kalo ada apa apa sama mereka gue pastiin,gue gak bakal pernah balik"ujar gue dingin.
Tut..tut..tut..
Gue memutuskan telpon secara sepihak.
#####
Yeay!udah part 17 nih,semangat y bacanya jangan lupa votementnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets
Romance(18+)banyak bahasa kasar yang dipakai dalam novel ini Kenapa takdir jahat kepada ku?tidak bisakah dia melihatku merasa bahagia meskipun hanya sedikit?semua tragedi itu terjadi begitu saja pada diriku,mengapa ya tuhan? -Ariana silla.